Monday, 01 January 2022

Dress Code Dilemma! 12 Selebriti Salah Kostum di Met Gala 2024

Met Gala menjadi sorotan utama bagi para penggemar mode dan kecantikan di seluruh dunia.
May 8, 2024  | Kingkit Neira
12 Selebriti Salah Kostum di Met Gala 2024
 

12 Selebriti Salah Kostum di Met Gala 2024 - Para selebriti ini tidak selalu semua tamu mengikuti tema yang telah ditetapkan dengan seksama. Hal ini terlihat pada Met Gala 2024 tahun ini dengan tema The Garden of Time. 

Meskipun tema yang menginspirasi alam dan tumbuhan menjadi pusat perhatian, beberapa artis memilih untuk membalikkan aturan dan tidak mengenakan busana sesuai dengan dress code yang ditetapkan tahun ini. 

12 Selebriti Salah Kostum di Met Gala 2024

Dari Chris Hemsworth hingga Jennifer Lopez, berikut adalah 12 selebriti yang menarik perhatian dengan busana mereka yang salah kostum karna tidak sesuai dengan tema dress code Met Gala 2024.

Getty Images

Chris Hemsworth

Chris Hemsworth, sang pemain Thor ini mungkin menjadi salah satu yang paling mengejutkan dengan penampilannya. Meskipun didapuk sebagai salah satu petinggi Met Gala tahun ini, Hemsworth memilih untuk tidak mengikuti tema. Dengan setelan jas bernuansa putih polos, tanpa sentuhan bunga atau unsur alam lainnya, ia tampaknya lebih cocok untuk sebuah pesta formal daripada gala bergengsi tersebut.

12 Selebriti Salah Kostum di Met Gala 2024
buzzfeed

Zoe Saldana

Sementara Zoe Saldana, dengan gaun sleeveless berwarna cokelat muda, mendapat pandangan bercabang. Beberapa menganggap penampilannya sebagai representasi musim gugur, sementara yang lain melihatnya sebagai promosi koleksi pakaian dari brand tertentu. 

buzzfeed

Jimmy Fallon, Nicholas Galitzine, dan James Corden 

Ketiga bintang ini memilih untuk tetap konsisten dengan gaya busana mereka yang tidak terpengaruh oleh tema Met Gala setiap tahunnya. Dengan setelan jas hitam dan kemeja putih, mereka tampak lebih seperti tamu di sebuah acara formal biasa daripada perayaan kreativitas mode yang unik.

AFP

Stray Kids

Grup K-Pop Stray Kids juga mencuri perhatian dengan penampilan mereka yang tidak sepenuhnya sesuai dengan tema. Meskipun mengenakan pakaian dari Tommy Hilfiger, tidak semua anggota grup ini mematuhi dress code Met Gala 2024 yang seharusnya berhiaskan tanaman atau bunga. Meski demikian, penampilan mereka tetap mendapat pujian atas gaya dan keberanian mereka dalam berpakaian.

Wireimages

Linda Evangelista

Linda Evangelista tampil dengan busana yang unik, namun sayangnya di luar tema Met Gala 2024. Dengan dress oversize keluaran KHAITE, ia melengkapi penampilannya dengan sarung tangan panjang transparan yang menutupi sampai lengan atas.

Getty Images

Cara Delevingne

Cara Delevingne yang dibungkus dengan busana berkilau dari Stella McCartney mencoba untuk menyampaikan pesan tentang keberlanjutan dengan bahan-bahan yang ramah lingkungan. Ia mengklaim detail berlian di busananya itu dibuat di laboratorium, bukan hasil tambang. Namun, tetap saja busananya menimbulkan kebingungan dan jauh dari dress code Met Gala yang ditentukan.

selebriti salah kostum met gala 2024
Buzzfeed 

Ed Sheeran

Ed Sheeran memilih mengenakan setelan jas biru muda yang lebih mirip dengan karakter Troy di 'High School Musical 3'. Mungkin busananya ini menjadi salah satu yang paling menonjol di Met Gala tahun ini. Dengan penampilan yang jauh dari tema, kehadirannya di Met Gala menimbulkan pertanyaan tentang batasan kreativitas dalam memilih busana.

selebriti salah kostum met gala 2024
Buzzfeed

Stefon Diggs

Stefon Diggs memilih untuk tampil dengan busana gelap dari H&M yang jauh dari tema yang diusung acara. Namun, keberaniannya untuk berbeda dan menonjol mendapat apresiasi dari beberapa orang, meskipun ada juga yang mempertanyakan kesesuaian busananya dengan acara tersebut.

selebriti salah kostum met gala 2024
Getty Images

Kaia Gerber

Kaia Gerber tampil seperti seorang peri dalam gaun putih strapless dari Prada di Met Gala 2024. Sayangnya, busana yang ia kenakan juga tidak sepenuhnya mengikuti tema. Rambut panjangnya yang dibiarkan tergerai menambahkan kesan feminin pada penampilannya, tetapi gaun tersebut tidak memberikan kesan alam atau tumbuhan yang menjadi fokus dari Met Gala 2024.

selebriti salah kostum met gala 2024
GC Images

Jennifer Lopez

Terakhir, Jennifer Lopez memilih untuk memakai gaun berkilau dari Schiaparelli Haute Couture yang memakan waktu 800 jam untuk dibuat. Meskipun gaun tersebut memikat dengan keindahannya, tetapi tidak sesuai dengan tema acara.

Baca juga:   Mix and Match Gaya Classic Outfit

Meskipun beberapa selebriti mungkin salah kostum di Met Gala 2024, tetapi acara tetap berjalan lancar dan menjadi inspirasi bagi industri mode dan seni di seluruh dunia.


With Laruna, you can combine your love for fashion and the planet by choosing sustainable options that fit your style and contribute to positive changes. Want to join Laruna as a content contributor? We'd love to spend time with you!

Reference: 
https://www.popmama.com/life/fashion-and-beauty/sania-chandra/busana-artis-tidak-sesuai-tema-met-gala-2024-dianggap-tak-nyambung?page=all
Copyright © 2023 - Style by Laruna - All rights reserved
chevron-down linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram