Monday, 01 January 2022

4 Brand Swimwear Lokal Terhits

Menjelang liburan musim panas di pantai, salah satu hal yang menjadi perhatian utama adalah memilih pakaian renang yang tepat. S
August 17, 2023  | Kingkit Neira
brand swimwear lokal
 

Swimwear bukan hanya sekadar pakaian, tetapi juga menjadi bagian dari gaya dan ekspresi diri saat berada di tepi pantai. 

Sebelum memilih swimwear, pastikan Anda telah mengenali bentuk tubuh Anda dengan baik. Anda bisa menonjolkan kelebihan yang dimiliki dan menutupi kekurangan sesuai bentuk tubuh Anda.

Dengan memperhatikan potongan yang sesuai dengan bentuk tubuh, kenyamanan, serta memilih motif dan warna yang sesuai dengan gaya pribadi, Anda dapat tampil stylish dan percaya diri saat liburan di pantai.

Jangan takut untuk bereksperimen dengan berbagai model dan merk swimwear yang berbeda untuk menemukan yang paling cocok dengan kepribadian dan preferensi Anda. 

Nah, kalau Anda bingung memilih brand swimwear mana yang cocok, Anda bisa mengintip brand swimwear lokal pilihan Laruna.id berikut ini.

Sunday Kind 

Label Sunday Kind terinspirasi oleh ide bahwa "setiap hari adalah hari Minggu" ketika pikiran kita berada pada tempat yang tepat. Merek ini menawarkan pakaian renang dalam satu potong maupun dua potong dengan motif eksentrik dan bermain-main, seperti motif geometris. 

Sumber: Instagram/_sundaykind_

Tidak hanya untuk ke pantai, pakaian renang ini juga dapat digunakan untuk acara kasual. Bahan yang digunakan elastis, tebal, dan melingkari tubuh dengan sempurna.

Ponder Swim 

Ponder Swim adalah merek resortwear yang baru diluncurkan pada tahun 2022. Merek ini menawarkan desain sederhana dengan berbagai motif warna-warni pada berbagai jenis pakaian renang kontemporer dan klasik. 

brand swimwear lokal
Sumber: Instagram/ponderswim

Ponder Swim menyediakan pakaian renang berkualitas yang dioptimalkan untuk berbagai aktivitas di luar ruangan sehingga fungsional dan memberikan dukungan yang baik untuk semua jenis tubuh. Motif pakaian renang mereka benar-benar unik dan menarik perhatian, sangat bergaya.

Baca juga:   Kilas Balik: 10 Fashion Trends yang Muncul di Tahun 2022

KAMMA 

KAMMA didirikan oleh orang-orang dengan latar belakang multikultural yang ingin menggabungkan cinta mereka terhadap budaya dan warisan mereka dalam pakaian yang bisa dinikmati oleh wanita modern.

brand swimwear lokal
Sumber: Instagram/kammaswim

Dengan desain yang kontemporer dan eklektik, koleksi loungewear dari KAMMA dapat membuat penampilan Anda semakin menonjol saat berlibur.

Femme Fatale Le Veronicas

Femme Fatale Le Veronicas adalah merek yang tepat jika Anda mencari desain pakaian renang yang bergaya, berani, mengikuti tren, dan fashionable.

brand swimwear lokal
Sumber: Instagram/femmefatale.leveronicas

Merek ini menonjolkan permainan potongan pada desain pakaian renangnya, dengan menggunakan warna-warna netral sehingga Anda bisa mengenakannya dengan celana atau rok, menciptakan tampilan yang gaya dan seolah tidak menggunakan pakaian renang. Sangat serbaguna dan edgy!

Itulah beberapa brand swimwear lokal terhits yang bisa Anda pakai untuk liburan di pantai pada musim panas tahun ini!


With Laruna, you can combine your love for fashion and the planet by choosing sustainable options that fit your style and contribute to positive changes. Want to join Laruna as a content contributor? We'd love to spend time with you!

Reference: 
https://www.cosmopolitan.co.id/article/read/6/2023/32105/label-swimwear-dan-resortwear-lokal-untuk-outfit-liburan-ke-pantai
Be a Contributor and 
Write for Us
Tell me more
Copyright © 2023 - Style by Laruna - All rights reserved
chevron-down linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram