Monday, 01 January 2022

5 Rekomendasi Tas Branded yang Affordable Buat Gaji UMR

Memiliki tas mewah memang menjadi impian banyak wanita, tas semacam ini mampu memberikan rasa percaya diri dan kebanggaan ekstra bagi si pemilik.
March 7, 2023  | Anisa Ramadhani
rekomendasi tas branded
 

Namun kadang beberapa orang berpikir kalau tas branded tidak ada yang affordable. Tas bermerek tidak hanya ditujukan untuk selebriti atau fashionista saja kok, ada beberapa rekomendasi tas branded kategori affordable luxury yang bisa kamu beli.

Nah, buat kamu yang lagi cari, yuk simak rekomendasi tas branded menengah yang affordable buat gaji UMR dibawah ini!

Charles and Keith

Charles and Keith merupakan tas branded affordable yang cocok untuk segala situasi dan kondisi. Kamu bisa menemukan beragam model untuk acara semi formal sampai untuk dipakai sehari-hari. Charles and Keith adalah tas branded menengah yang cocok dibeli untuk karyawan dengan gaji UMR.

Tas Charles and Keith ori bisa dibeli mulai dari harga Rp 700 ribuan sampai Rp 1 juta. Bahannya terbuat dari kulit dengan handle, bentuk dan warna yang unik serta emboss logo yang membuat tampilannya semakin oke. Mulai dari warna earth tone sampai yang terang seperti kuning, hijau dan fuschia.

Furla

Merk tas branded menengah lainnya adalah Furla. Merk ini adalah brand Italia yang sudah diproduksi sejak 1960-an dan konsisten menghadirkan tas-tas berkualitas premium. Furla hadir dengan bermacam model, salah satunya adalah selempang mini yang cocok untuk dibawa pergi saat acara semi formal dan jalan-jalan ke mall.

rekomendasi tas branded

Tas Furla terlihat mewah dengan rantai berwarna gold mengkilap dan desain yang klasik tapi elegan. Kunci putar penutup bagian depannya pun memiliki emboss ‘Furla’. Harganya mulai Rp 1,250,000 dan cocok untuk kamu yang memiliki gaji setara UMR.

Lacoste

Netx, merk tas branded menengah yang cocok untuk gaji UMR adalah Lacoste. Mereka memiliki model seperti tas jinjing, hand bag, crossbody dan backpack.

rekomendasi tas branded

Salah satu tas jinjing merk Lacoste didesain simpel dengan warna polos, dihiasi dengan logo branding buaya Lacoste dan slider ritsleting serupa. Ini membuatnya sangat praktis sekaligus compact. Tas ini benar-benar cocok untuk segala hal.

Baca juga:   Seanergy: Karya Unik Desainer Ria Miranda dan Seniman Instalasi

Coach

Coach menjadi salah satu tas branded affordable luxury yang sangat diminati masyarakat dan cocok untuk kamu yang memiliki gaji UMR. Nama Coach semakin dikenal pada pertengahan tahun 60-an dengan mengusung konsep gaya hidup New York yang dinamis dan klasik pada produk-produk mereka.

rekomendasi tas branded

Tas Coach memiliki desain yang cantik dengan material kulit yang berkualitas dan corak yang bagus. Tak jarang juga Coach berkolaborasi dengan beberapa nama terkenal seperti Disney untuk beberapa produk yang limited edition. Tas ini memiliki banyak varian mulai dari crossboady, shoulder bag sampai backpack. Harganya mulai dari Rp 1,500,000 saja.

Kate Spade

Salah satu produk unggulan Kate Spade adalah tote bag. Desainnya simpel dan cantik dengan motif seperti bunga dan buah. Pilihan warnanya pun cenderung netral mulai dari putih, cokelat, hitam sampai baby pink.

rekomendasi tas branded

Kate Spade cocok untuk dipakai bekerja karena ukurannya yang muat banyak barang namun tetap stylish. Material kulit sapinya asli dan premium dengan jahitan yang sangat rapi dan detail, membuat merk Kate Spade menjadi salah satu tas branded affordable luxury yang direkomendasikan untuk orang-orang dengan gaji UMR.

Itulah rangkuman beberapa rekomendasi tas branded yang affordable buat gaji UMR. Meskipun branded, harganya masih terjangkau kalau kamu rajin menabung dan niat. Semangat!


With Laruna, you can combine your love for fashion and the planet by choosing sustainable options that fit your style and contribute to positive changes. Want to join Laruna as a content contributor? We'd love to spend time with you!

Reference: 
https://www.pinhome.id/blog/16-rekomendasi-merk-tas-branded-menengah-terbaik-berkualitas/ (Diakses pada: 15 Februari 2023)

https://oscas.co.id/merk-tas-wanita-dibawah-500-ribu/ (Diakses pada: 15 Februari 2023)
Be a Contributor and 
Write for Us
Tell me more
Copyright © 2023 - Style by Laruna - All rights reserved
chevron-down linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram