Monday, 01 January 2022

5 Rekomendasi Tas Lokal yang Timeless

Tas adalah salah satu fashion item wajib yang biasa dikenakan untuk melengkapi daily outfit maupun saat occasion tertentu.
August 15, 2023  | Melisa Nirmaladewi
tas lokal
 

Memilih tas bisa menjadi hal yang tricky, terutama kalau kamu adalah orang yang gampang kena racun untuk membeli banyak tas sekaligus. Sebagai salah satu komponen kunci dalam style, memilih tas yang tepat bisa menjadi investasi yang menguntungkan; baik dari segi waktu dan juga biaya.

Beberapa brand luxury dunia sudah banyak mengeluarkan koleksi tas klasik mereka yang timeless dan selalu menjadi incaran fashionista seluruh dunia. Karena itu, beberapa produk tas dari luxury brand dijadikan sebagai kiblat tas timeless yang membuatnya tampak serasi dipadukan dengan berbagai style maupun occasion. Kalau kamu tertarik untuk menambah koleksi tas yang timeless tapi tetap hemat di kantong bisa mencoba untuk melirik beberapa produk yang dikeluarkan oleh brand lokal.

Selain hadir dengan harga yang lebih ekonomis, desain tas buatan brand lokal kini juga semakin bervariatif dan terinspirasi dari brand dunia yang membuat tampilannya terlihat klasik. Berikut lima rekomendasi tas lokal yang timeless untuk lengkapi koleksi tasmu. 

Il Trapezio – NASÉ

Tas pertama datang dari brand NASÉ yang naik daun lewat produk pertamanya yang ikomnis: Il Trapezo. Detail tas berukuran medium mini ini memiliki detail bentuk trapezium dengan sudut yang tegas.

Sumber: Instagram.com/naseofficial_

Kamu bisa mengenakan tas ini sebagai shoulder bag dan hand bag yang akan tampak manis ketika kamu gunakan saat jalan-jalan santai maupun ketika menghadiri acara formal. Selain desainnya yang menonjolkan kesan minimalis yang elegan, Il Trapezon juga hadir dengan banyak pilihan warna yang muted hingga yang pop seperti fuchsia, violet¸dan blue.

Collin – Purotti

Purotti tidak pernah gagal menghadirkan koleksi tas locally made dengan bahan berkualitas tinggi yang memiliki tampilan mewah dan klasik.

Instagram.com/purotti

Salah satu seri tas yang bisa kamu jadikan inspirasi untuk koleksimu berikutnya adalah Collin. Slingbag yang juga bisa dijadikan shoulder bag ini memiliki detail bentuk persegi panjang dengan siluet yang tegas.

Baca juga:   Jangan Ketinggalan, Ini 5 Model Tas yang Tren di 2023

Bento Mini – Josvli

Are you into mini bag for daily? Bento Mini bag dari Josvli bisa jadi pilihan yang tepat untukmu! Denagn model tas drawstring bag berukuran mini cukup untuk menyimpan barang-barang esensial sekaligus memberikan spice di outfit-mu sehari-hari.

tas lokal
Sumber: josvli.com

Selain ukurannya yang mini dan gemas, kamu bisa mengenakannya dengan model slingbag atau handbag. 

Wafer – Scipaprock

Another bag with sharp details! Tidak hanya bereksperimen dengan koleksi tasnya yang unik, Scipaprock juga menghadirkan seri tas yang timeless untuk dikenakan berbagai occasion.

tas lokal
Sumber: intsagram.com/scipaprock

Wafer bag bisa menjadi tas andalan untuk kegiatan sehari-harimu dengan siluet yang tegas dan aksen aksesoris yang menambah statement look pada tas ini. Stunning!

Marion – My Myche

Last but not least, ada Marion dari My Myche! Tas dengan desain simpel dan minimalis ini cocok untuk kamu yang ingin membawa barang cukup banyak namun tetap terlihat manis dengan tas berukuran kecil.

tas lokal
Sumber: Instagram.com/mymiche.id

Hadir dengan detail handle yang membuatnya cocok untuk dikenakan menjadi handbag maupun sslingbag karena dilengkapi dengan strap bag.


With Laruna, you can combine your love for fashion and the planet by choosing sustainable options that fit your style and contribute to positive changes. Want to join Laruna as a content contributor? We'd love to spend time with you!

Reference: 
https://review.bukalapak.com/fashion/rekomendasi-merek-tas-lokal-108337

Related Post

Be a Contributor and 
Write for Us
Tell me more
Copyright © 2023 - Style by Laruna - All rights reserved
chevron-down linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram