Monday, 01 January 2022

9 Bawahan yang Tepat untuk Oversize Outfit

Ingatlah untuk selalu mengutamakan kenyamanan dan kepercayaan diri dalam gaya Anda!
April 22, 2024  | Kingkit Neira
Bawahan tepat untuk Oversize Outfit
 

9 Bawahan yang Tepat untuk Oversize Outfit - Selain memahami cara memakai oversize outfit dengan gaya, penting juga untuk tahu bagaimana memadukan pakaian tersebut dengan bawahan yang cocok. Perpaduan atasan oversize dengan bawahan yang tepat dapat menciptakan tampilan yang lebih stylish.

Berikut adalah sembilan tips untuk menciptakan tampilan yang stylish dengan memadukan oversize outfit dan bawahan yang tepat:

Bawahan tepat untuk Oversize Outfit
Sumber: Freepik

1. Skinny Jeans

Salah satu padanan terbaik untuk oversize outfit adalah skinny jeans. Skinny jeans memiliki potongan yang pas di paha dan kaki, yang akan menciptakan keseimbangan dalam penampilan Anda. Anda dapat memilih warna dan wash yang sesuai dengan atasan oversize Anda.

2. Celana Longgar

Untuk penampilan yang lebih santai, Anda dapat memadupadankan oversize outfit dengan celana longgar. Ini akan memberikan kesan yang nyaman dan santai. Celana jogger adalah pilihan yang bagus untuk menciptakan penampilan yang stylish.

3. Rok atau Celana Plisket

Jika Anda ingin tampil feminin dan manis, Anda dapat memadukan oversize outfit dengan rok atau celana plisket. Ini akan memberikan tampilan yang anggun dan bisa dipadukan dengan tas yang lucu untuk sentuhan tambahan.

4. Celana Bahan

Pakaian oversize dapat dipadukan dengan celana bahan atau celana katun untuk tampilan santai yang tetap stylish. Sepatu seperti sneakers dan topi bisa menjadi pelengkap yang sempurna untuk penampilan ini.

5. Celana dengan Motif Tartan

Jika Anda ingin tampil berani, cobalah memadukan oversize outfit dengan celana bermotif seperti tartan. Motif akan menambahkan variasi pada penampilan Anda, dan Anda dapat memilih sepatu yang sesuai dengan gaya Anda.

Bawahan tepat untuk Oversize Outfit
Sumber: Freepik

6. Broken Denim atau Ripped Jeans

Celana denim jenis broken denim atau ripped jeans juga cocok untuk dipadukan dengan oversize outfit. Ini akan memberikan tampilan yang berbeda dan edgy. Anda dapat memilih sepatu yang sesuai, seperti platform sneakers atau flat shoes.

Baca juga:   4 Inspirasi Jenis Pakaian Kebaya untuk Acara Wisuda

7. Legging

Legging adalah salah satu pilihan yang nyaman untuk dipadukan dengan oversize outfit. Ini akan menciptakan tampilan yang seimbang dan memungkinkan Anda bergerak dengan leluasa.

8. Stoking

Jika Anda ingin terlihat berani, Anda dapat mencoba memakai stoking dengan oversize outfit Anda. Ini akan memberikan kesan yang berbeda pada penampilan Anda dan menutupi bagian paha.

Bawahan tepat untuk Oversize Outfit
Sumber: Lookiero.com

9. Rok Panjang Bermotif

Rok panjang bermotif adalah pilihan yang bagus jika Anda ingin menciptakan tampilan yang anggun dengan oversize outfit. Anda dapat memilih rok dengan motif yang sesuai dengan gaya Anda, seperti polkadot atau geometris.

Dengan memperhatikan tips ini, Anda dapat menciptakan tampilan yang stylish dengan memakai oversize outfit dan memadukannya dengan bawahan yang cocok.


With Laruna, you can combine your love for fashion and the planet by choosing sustainable options that fit your style and contribute to positive changes. Want to join Laruna as a content contributor? We'd love to spend time with you!

Reference: 
https://www.atome.id/blog/bawahan-yang-tepat-untuk-atasan-oversize-biar-tampil-stylish

https://www.instyle.com/fashion/how-to-wear-oversized-shirts-outfit-ideas
Copyright © 2023 - Style by Laruna - All rights reserved
chevron-down linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram