Monday, 01 January 2022

Columbia Sportswear: Inovasi Produk Jaket Berteknologi Omni-Heat Infinity

Columbia Sportswear sendiri adalah merek pakaian dan perlengkapan outdoor asal Portland, Oregon yang mendukung perlengkapan dengan teknologi terdepan.
February 20, 2023  | Anisa Ramadhani
 

Saat bepergian ke luar negeri di musim dingin, mendaki gunung atau camping, tentunya suhu akan lebih rendah dari biasanya. Nah, hal ini bisa dipersiapkan dengan memilih pakaian khusus untuk cuaca ekstrem dan dingin. Salah satu brand sportswear internasional, Columbia Sportswear memiliki produk yang cocok dan terdepan yaitu produk berteknologi Omni-Heat Infinity.

Columbia Sportswear memperkenalkan inovasi mereka dengan menghadirkan pakaian berteknologi Omni-Heat Infinity, yaitu konsep reflektif panas pada pakaian yang menggunakan titik-titik perak kecil untuk memantulkan panas. Menurut brand yang bersangkutan, teknologi pemantulan panas ini dapat meningkatkan pantulan panas tubuh hingga 40 persen dan menciptakan rasa hangat kepada pemakainya.

Omni Heat-Infinity, Pakaian Berteknologi Reflektif untuk Memantulkan Panas Tubuh

Omni-Heat Infinity ini merupakan evolusi dari konsep Omni-Heat Thermal Reflective Warmth yang sebelumnya telah diterapkan pada produk Columbia Sportswear lainnya. Omi-Heat Infinity merupakan teknologi reflektif yang terinspirasi dan telah digunakan oleh NASA.

columbia sportswear
Sumber: Columbia Sportswear

Dalam teknologi yang diterapkan pada pakaian ini, terdapat pola titik-titik logam berwarna emas yang bagian dalamnya dapat memantulkan dan mempertahankan panas tubuh alami, sehingga sehingga memberikan kehangatan secara instan meski berada di suhu dingin sekalipun.

Selain itu, pakaian ini dirancang tetap ringan dan breathable

Produk keluaran terbaru ini sangat cocok untuk menemani perjalanan kamu ke negara yang memiliki iklim super dingin atau untuk ekspedisi khusus seperti mendaki gunung.

Perbedaan teknologi pada produk terbaru Omni-Heat Infinity dibandingkan dengan Omni-Heat Thermal Reflective Warmth adalah pola berwarna emas untuk visual yang lebih mewah, warna emas ini juga dinilai dapat meningkatkan suhu panas lebih baik dibanding warna sebelumnya yaitu silver. Selain itu, semua produk didesain lebih ringan namun tetap kuat dan memiliki kemampuan breathability yang mumpuni.

Baca juga:   10 Penampilan Selebriti Terbaik di Grammy Awards 2023

Sebagai perusahaan brand ternama, Columbia Sportswear juga menerapkan teknologi Omni-Heat Infinity ini ke produk lainnya, tak hanya pakaian tapi juga topi, rompi, sepatu, sarung tangan dan item pendukung lainnya. Wah, pilihan yang tepat buat kamu yang mencari pakaian musim dingin dan jaket untuk cuaca ekstrem!

Kamu tak perlu repot menggunakan pakaian berlapis-lapis dan merasa kedinginan di daerah dingin

Cukup gunakan produk Omni-Heat Infinity ini dengan layering standar, lengkapi dengan sarung tangan, topi, syal dan sepatu yang nyaman. Dijamin siapapun pemakainya akan tetap merasa kering dan hangat.

Itulah inovasi produk jaket berteknologi panas yang terinspirasi dari pakaian NASA, sebuah inovasi di bidang fashion teknologi tahun ini. Bagaimana pendapatmu?


With Laruna, you can combine your love for fashion and the planet by choosing sustainable options that fit your style and contribute to positive changes. Want to join Laruna as a content contributor? We'd love to spend time with you!

Reference: 
https://www.cosmopolitan.co.id/article/read/1/2022/26845/teknologi-terbaru-omniheat-infinity-dari-columbia-sportswear (Diakses pada: 07 Januri 2023)

https://www.mensobsession.com/article/detail/1635/columbia-sportswear-perkenalkan-teknologi-terbaru-omni-heat-infinity (Diakses pada: 07 Januri 2023)

https://www.beritasatu.com/lifestyle/1009591/columbia-sportswear-perkenalkan-teknologi-omni-heat-infinity (Diakses pada: 07 Januri 2023)
Be a Contributor and 
Write for Us
Tell me more
Copyright © 2023 - Style by Laruna - All rights reserved
chevron-down linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram