Monday, 01 January 2022

Crocs Kolaborasi dengan Shrek Rilis Sepatu 'Paling Jelek di Dunia'

Dengan warna hijau kekuningan dominan, sepatu ini mencerminkan kulit ogre Shrek, sepatu ini memang mencuri perhatian. 
November 20, 2023  | Kingkit Neira
crocs shrek
 

Crocs mengumumkan kolaborasi yang unik bersama Dreamworks dengan meluncurkan koleksi sepatu clog yang terinspirasi oleh karakter Shrek dari film berjudul sama. Pengumuman ini langsung mengundang beragam reaksi dari netizen di seluruh dunia, sebagian menyambut dengan antusiasme dan yang lain merasa skeptis terhadap desainnya yang mencolok hingga memberikan label sebagai sepatu ‘paling jelek di dunia’.

Koleksi terbaru dari Crocs yang diberi nama "Classic DreamWorks Shrek Clogs" ini memadukan karakteristik khas dari Shrek dengan elemen desain yang khas dari sepatu Crocs.

Tidak hanya itu, aksen bulu berwarna cokelat pada tali tumit Crocs juga turut menjadi sorotan. Aksen tersebut menirukan rompi khas yang selalu dikenakan oleh Shrek dalam film-filmnya.

Salah satu fitur menarik dari sepatu ini adalah aksesori Jibbitz yang menghiasi bagian depan sepatu dengan bentuk telinga dan hidung Shrek. Aksesori ini memberikan sentuhan yang lebih hidup pada desainnya. Logo Shrek yang ikonik berbentuk huruf 'S' juga terpampang di bagian samping dan bawah sepatu untuk memperkuat identitas Shrek dalam setiap langkah.

Meskipun Crocs dengan ramah menggambarkan sepatu ini sebagai "luar biasa jelek," tanggapan netizen di media sosial bervariasi. Ada yang menganggapnya sebagai barang yang sangat diinginkan karena keunikannya. Namun, ada juga yang meragukan pilihan mode ini dan berseloroh bahwa mereka akan memanggil polisi jika melihat seseorang mengenakan Crocs Shrek.

Dalam era mode yang semakin canggih, tampaknya tidak ada batasan dalam hal apa yang bisa menjadi tren. Kolaborasi yang terjalin antara Crocs dan Shrek ini mencerminkan bagaimana perusahaan mode terus mencari cara untuk mengeksplorasi ide-ide baru dan tidak takut mengambil risiko. Terlepas dari apakah Anda menyukai atau tidak sepatu ini, Crocs telah memilih untuk berani dan berinovasi dengan membawa Shrek ke dalam dunia fashion.

Baca juga:   10 Rekomendasi Merk Sepatu Lari yang Cocok untuk Marathon
IMG_256

Sumber: Crocs

Penggemar Shrek dan Crocs mungkin sangat menantikan rilis koleksi ini, sementara yang lain mungkin tetap skeptis. Yang pasti, sepasang sepatu Crocs Shrek akan menjadi pembicaraan yang menarik di kalangan penggemar mode dan penggemar film Dreamworks. Bagi mereka yang berani tampil beda dan menghargai sentuhan kreatif yang unik, sepatu ini mungkin adalah pilihan yang sempurna.

Koleksi "Classic DreamWorks Shrek Clogs" ini sudah rilis mulai tanggal 13 September 2023 di berbagai gerai dan toko online Crocs di seluruh dunia. Koleksi kolaborasi Crocs dan Shrek ini tersedia dalam berbagai ukuran yang ditawarkan untuk dewasa dan anak-anak.

Sementara, untuk harga yang ditawarkan sepasang sepatu Crocs x Shrek bervariasi antara Rp 680 ribu hingga Rp 900 ribu. Koleksi ini diharapkan akan menjadi fenomena yang menarik bagi pecinta Shrek, penggemar Crocs, dan mereka yang ingin mengeksplorasi batasan mode yang lebih unik. Crocs dan Shrek mungkin adalah pasangan yang tidak biasa, tetapi mereka telah membuat pernyataan yang sulit dilupakan di dunia mode.

"Sepatu ini menjadi sepatu paling jelek yang pernah ada *tambahkan sepatu Shrek ke keranjang belanja*" ujar seorang netizen di media sosial.

Itulah bocoran sepatu Crocs yang berkolaborasi dengan karakter Shrek hingga dijuluki sebagai sepatu ‘paling jelek di dunia’. Apakah Anda berminat untuk mengoleksi sepatu unik ini?


With Laruna, you can combine your love for fashion and the planet by choosing sustainable options that fit your style and contribute to positive changes. Want to join Laruna as a content contributor? We'd love to spend time with you!

Reference: 
https://wolipop.detik.com/fashion-news/d-6921537/crocs-rilis-sepatu-bertema-shrek-disebut-sepatu-paling-jelek

https://people.com/crocs-to-release-shrek-themed-classic-clogs-7966688
Be a Contributor and 
Write for Us
Tell me more
Copyright © 2023 - Style by Laruna - All rights reserved
chevron-down linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram