Monday, 01 January 2022

Dua Lipa dengan Gaun 45000 Elemen Bordir di Time100

Keanggunan Dua Lipa membuat banyak mata terpukau melihat pesonanya.
May 8, 2024  | Kingkit Neira
dua lipa gaun 45000 elemen bordir
 

Dua Lipa sang ikon dalam dunia musik pop internasional yang kembali mencuri perhatian saat menghadiri acara Red Carpet Time100 belum lama ini dengan gaun 45000 elemen bordir.

Dalam acara tersebut, Dua Lipa mendapatkan kehormatan menjadi sebagai salah satu dari 51 perempuan dalam daftar prestisius Time100. Daftar ini mengakui individu paling berpengaruh di tahun 2024. Dalam sebuah acara gemerlap di New York City, penyanyi berusia 28 tahun itu menghadirkan pesona dan gaya yang memukau dalam balutan gaun couture Chanel yang memesona.

Dua Lipa dengan Gaun 45000 Elemen Bordir

Gaun yang dikenakan Dua Lipa bukanlah gaun sembarangan. Gaun ini adalah karya seni yang memukau, sebuah kreasinya khusus dari rumah mode Chanel. Dengan renda guipure putih yang indah, gaun ini dihiasi dengan 45.000 elemen bordir, menciptakan pesona yang begitu memikat. Diperlukan lebih dari 100 jam kerja untuk menyulap gaun tersebut menjadi simbol kemewahan dan keanggunan.

dua lipa gaun 45000 elemen bordir
Dua Lipa dengan Gaun 45000 Elemen Bordir

Gaun ini memiliki detail V neckline yang dalam dengan pita satin hitam yang disematkan bros resin bunga pada pangkalnya. Desain ini menonjolkan piercing si empunya. Renda guipure yang menutupi seluruh permukaan gaun membuat kulit bersinar sang penyanyi asal Inggris ini terlihat glowing.

Tak hanya sekadar penampilan, gaun yang dipakai oleh Dua Lipa juga menyimpan makna sentimental. Dua Lipa mengabadikan momen tersebut dalam gaun yang dikenakannya. Melalui sebuah unggahan di Instagram, ia berbagi foto hitam putih milik Birkin dengan caption yang memaparkan inspirasi di balik penampilannya yang memesona.

Baca juga:   7 Merek Lokal Tampil di New York Fashion Week

"My inspo for last nights dress," ungkapnya dalam tulisan foto tersebut.

dua lipa gaun 45000 elemen bordir
Instagram/dualipa

Gaun Berwarna Silver yang Dipenuhi dengan Elemen Bordir

Gaun berwarna silver yang dipenuhi dengan elemen bordir ini merupakan custom ulang dari koleksi Chanel Métiers d’Art 2023/2024, yang dipresentasikan di Manchester, Inggris, pada bulan Desember 2023 lalu. Gaun istimewa yang dikenakannya ini terinspirasi dari gaun yang dikenakan oleh ikon gaya, Jane Birkin, pada sebuah acara di Paris 55 tahun sebelumnya, tepatnya pada tanggal 25 April 1969 silam.

Untuk menyempurnakan penampilannya, Dua Lipa memilih gaya rambut yang kontras dengan warna burgundy, diberi sentuhan loose waves yang menambah pesona. Dalam hal aksesori, ia memilih cincin perak mungil, thin drop necklace, dan anting-anting yang serasi, menambahkan sentuhan elegan pada penampilannya yang memikat.

Dua Lipa Sangat Piawai Memadu Madankan Seluruh Elemen Fashionnya Malam Itu

Makeup artist Katie Jane Hughes memberikan sentuhan magis pada riasan Dua Lipa, dengan fokus pada mata yang memancarkan kilauan dan warna rosy yang segar pada pipi. 

Teknik “blush on bridge of nose” memberikan kesan natural yang memesona pada wajahnya. Sementara itu, paduan lipstik rose dan nude shimmer menambahkan sentuhan glamor yang sempurna.

Di ajang Time100 ini, Dua Lipa berdiri bersama 50 perempuan berpengaruh di tahun 2024 lainnya. Mereka adalah  Sofia Coppola, Kylie Minogue, Fantasia Barrino, Taraji P. Henson, Kelly Ripa dan masih banyak lagi wanita berpengaruh lainnya. Lipa menjadi musisi perempuan pertama yang mencetak rekor 4 single lagu dengan raihan lebih dari 2 juta streaming di Spotify.

Dua Lipa Dikenal Sangat Menjunjung Tinggi Kemanusiaan

Selain karirnya yang cemerlang, Lipa juga dikenal sebagai sosok yang sering menyuarakan isu-isu kemanusiaan, salah satunya konflik Gaza, Palestina. Di tahun 2023, ia menunjukkan bakat aktingnya dengan bergabung dalam film Barbie bersama Margot Robbie dan Emma Mackey. 

Baca juga:   Onitsuka Tiger x Street Fighter 6 Rilis Sneakers ENDACTUS™

Kemampuannya dalam bernyanyi pun kembali diakui dengan nominasi Grammy untuk soundtrack film tersebut berjudul "Dance the Night." Di awal tahun 2024, Lipa kembali menunjukkan versatilitasnya dengan terlibat dalam film aksi komedi berjudul "Argyle".


With Laruna, you can combine your love for fashion and the planet by choosing sustainable options that fit your style and contribute to positive changes. Want to join Laruna as a content contributor? We'd love to spend time with you!

Reference: 
https://wwd.com/pop-culture/celebrity-news/dua-lipa-chanel-dress-time-100-gala-1236338792/

https://www.beautynesia.id/fashion/dua-lipa-tampil-bersinar-di-red-carpet-time100-gala-pakai-gaun-dengan-45000-elemen-bordir/b-289076
Copyright © 2023 - Style by Laruna - All rights reserved
chevron-down linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram