Monday, 01 January 2022

Season 3 Akan Tayang, Ini Fashion Paling Ikonis Emily in Paris

January 3, 2023  | Utari Ayuningtyas
fashion ikonis emily in paris
 

Kamu salah satu penggemar serial Emily in Paris? Pasti sudah tidak sabar menunggu series ketiganya bukan? Serial romance-comedy Netflix ini memang tak gagal menghibur pemirsanya. Bukan cuma dari segi plot romansa berlatar belakang Paris, tapi juga gaya para tokoh yang terkenal stylish dan fashionable. Itu semua akan jadi hal yang paling dinantikan, loh!

fashion ikonis emily in paris
Lily Collins di pemutaran perdana 'Emily In Paris' Season 3.

Bila mengingat kembali musim kedua berakhir dengan cliffhangers, Emily terpaksa membuat keputusan antara tetap di Savoir dalam upaya untuk "Americanize" perusahaan, atau bergabung dengan Sylvie saat dia membangun firma pemasaran baru. Selain itu, Emily tetap bingung dan jatuh cinta, menyulap koki panas, Gabriel, dan pacarnya, Alfie. Musim ketiga kemungkinan besar akan membawa setidaknya beberapa penutupan ke persimpangan jalan dalam kehidupan Emily. Foto-foto dari Netflix telah membuktikan bahwa Emily maupun stylist Patricia Field tidak kehilangan kecintaan mereka pada warna-warna berani dan pola.

Dilansir melalui Page Six, Emily In Paris season 3 akan menampilkan fashion ikonis yang lebih beragam, loh. Apa iya? Makin penasaran?

Selain item dari desainer terkenal, desainer kostum serial Netflix ini juga bakal menampilkan karya desainer baru dan barang fashion bekas dari thrift shop Lucien Laviscount, yang memerankan Alfie, mengungkapkan karakter Lily Collins, Emily, tidak kehilangan kegemarannya pada ansambel polarisasi. “Semuanya lebih besar, lebih baik, dan lebih berani di musim ini" kata dia kepada Page Six, pekan lalu.

Baca juga:   Ariana Greenblatt Pakai Dress Rancangan Desainer Indonesia!

Meskipun acara tersebut menampilkan banyak merek terkenal, William Abadie yang bermain sebagai Antoine mengatakan bahwa desainer kostum Marylin Fitoussi juga ingin menonjolkan desainer baru.

Ini sebagai pertanda zaman untuk membawa desainer kelas atas ataupun desainer baru dapat pergi ke toko barang bekas dan membawa barang vintage dan barang antik. Ini akan membantu mengangkat pertunjukan film dan menghadirkan keragaman dalam fashion.

Samuel Arnold, yang berperan sebagai rekan kerja Emily, Julien, juga memuji Fitoussi karena membantu membentuk karakter mereka

“Dia begitu memahami setiap karakter dan bagaimana menghidupkannya melalui lemari pakaian,” jelasnya. "Semua karakter ini sangat berbeda satu sama lain dan dia memahami semua dunia kecil itu."

Tak hanya itu, Jika dikaitkan dengan kualitas gaya gadis Prancis, dapat dikatakan bahwa perintah untuk meniru Parisian It-girl akan menjadi elegan tanpa susah payah, sedikit longgar dan edgy serta penuh dengan siluet klasik.

Adapun ansambelnya yang patut ditiru? Lily menempel pada master desain mewah Prancis, terutama Saint Laurent dan Cartier.

Warna coklat kelabu tua adalah variasi dari gaun cut-out dan ruched yang ditampilkan di runway Spring/Summer 2023 di maison mode mewah.


With Laruna, you can combine your love for fashion and the planet by choosing sustainable options that fit your style and contribute to positive changes. Want to join Laruna as a content contributor? We'd love to spend time with you!

Reference: 
https://pagesix.com/2022/12/18/emily-in-paris-star-season-3-will-feature-thrift-shop-items/amp/ (Diakses pada: 19 Desember 2022)
Be a Contributor and 
Write for Us
Tell me more
Copyright © 2023 - Style by Laruna - All rights reserved
chevron-down linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram