Monday, 01 January 2022

Keren! Tumi Luncurkan Koleksi Voyageur Lewat Pop-Up Store

Peluncuran koleksi wanita Voyageur milik TUMI didominasi warna-warna soft seperti fog, mist dan lilac.
May 17, 2023  | Anisa Ramadhani
tumi koleksi Voyageur
 

Brand fashion internasional, TUMI, menghadirkan instalasi pop-up mewah di atrium utama Pondok Indah Mall 2, Jakarta beberapa waktu lalu sebagai bentuk perayaan dan peluncuran koleksi Voyageur terbarunya.

tumi koleksi Voyageur
Sumber: Website Tumi

Voyageur telah didesain ulang pada musim terbaru ini dengan siluet lebih ramping, model yang multifungsi dan fungsional tambahan. Koleksi ini menampilkan berbagai gaya baru termasuk pada tote bag, hobo crossbody, aksesoris dan spektrum ransel yang dirancang dengan sangat baik dan rapi.

Koleksi Voyageur Spring 2023 milik TUMI ini juga mengusung konsep sustainability atau berkelanjutan. Setiap produk dibuat dari bahan daur ulang dan dirancang sedemikian rupa hingga tetap nyaman dipakai dan bagus untuk dilihat.

Instalasi Pop-Up Voyageur TUMI yang Interaktif

tumi koleksi Voyageur
Sumber: Website Tumi

Peluncuran koleksi wanita Voyageur ini berupa instalasi pop-up unik bertajuk Unpack Tomorrow, diselenggarakan di PIM 2 Jakarta. Instalasi pop-up ini memungkinkan pengunjung untuk dapat merasakan gaya hidup seorang wanita Voyageur yang terus menerus bertumbuh dan penuh dengan rasa percaya diri. Serangkaian zona instalasi didesain interaktif dan terbuka, menampilkan banyak produk utama Voyageur, mulai dari tas jinjing modern hingga tas ransel khas TUMI.

Para pengunjung diajak memasuki pameran pop-up melalui Pastel Café, sebuah ruangan yang didesain simpel dan terinspirasi dari warna Lilac yang merupakan warna musiman Voyageur. Di ruangan bergaya café ini, pengunjung dapat bersantai di tengah aneka tas dan aksesori berwarna Lilac serta mengunjungi TUMI Personalization Bar untuk menambahkan sentuhan personal pada setiap produk yang dibeli.

Tak hanya itu, mereka juga menyediakan Dressing Room, yaitu tempat produk lainnya ditampilkan dalam berbagai ukuran termasuk pada tas mini trendi yang diperkenalkan pada musim ini.

Setelah itu, pengunjung dapat memasuki bagian Photography Studio yang menyediakan kesempatan untuk mencoba difoto dengan bergaya ala model sampul majalah lengkap dengan pencahayaan, latar belakang, lemari pakaian, meja rias, tas bisnis dan tas perjalanan.

Baca juga:   7 Fakta Christian Dior, Legenda Dunia Fashion yang Pernah Ditahan Nazi

Terakhir, ada pula Voyageur Active Gym yang mengajak para pengunjung ke sebuah ruang kebugaran yang penuh warna dengan peralatan olahraga dan aktivitas digital interaktif. 

Dari semua produk Tumi terbaru yang dipamerkan tentu saja tas Voyageur dengan desain terbarulah yang mencuri perhatian. Ukuran dan jenisnya pun bermacam-macam mulai dari Adelaide Hobo Cross Body sampai Small Organizer. Semua produk Voyageur hadir dalam empat warna, basic black dan rona lembut seperti lilac, fog, mist, dan swallowtail.


With Laruna, you can combine your love for fashion and the planet by choosing sustainable options that fit your style and contribute to positive changes. Want to join Laruna as a content contributor? We'd love to spend time with you!

Reference: 
https://www.herworld.co.id/article/2023/3/25643-TUMI-Rilis-Koleksi-Voyageur-Terbaru-Lewat-Instalasi-Pop-Up
Be a Contributor and 
Write for Us
Tell me more
Copyright © 2023 - Style by Laruna - All rights reserved
chevron-down linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram