Monday, 01 January 2022

Lino & Sons Rilis Koleksi Perhiasan yang Bisa Diputar

Peluncuran perhiasan unik ini menandai peringatan anniversary Lino & Sons ke-9 yang mengusung tema “Blooming ELegance”.
February 27, 2024  | Kingkit Neira
Lino & Sons
 

Produsen dan perusahaan retail perhiasan terkemuka di Indonesia Lino & Sons merilis koleksi perhiasan terbaru yang dinamai “Twyla Collection”.

Nama "Twyla" sendiri diambil dari kata "Twirl" yang artinya berputar. Koleksi ini mengusung esensi pergerakan dan perputaran dalam seni elegan serta simbolis. Koleksi ini menjadi representasi presisi tinggi yang dipadukan dengan batu mulia seperti berlian dan Blue Sapphire, menciptakan simbol ketulusan dalam perhiasan.Brand Manager Lino & Sons,  Ayu Trisna Dewi menjelaskan bahwa koleksi ini memiliki poros pada bagian tengah, memungkinkan pengguna untuk memutar perhiasannya.

Lino & Sons

Desain yang dipilih tidak hanya memiliki nilai estetika tinggi tetapi juga terinspirasi oleh kebiasaan para pelanggan yang senang bermain-main dengan perhiasan mereka. 

"Karena banyak orang yang punya kebiasaan gugup, seperti itu ya. Jadi muter-muterin (perhiasan) mereka. Jadi dalam merancang koleksi ini kami memperhatikan kebiasaan orang," kata Ayu.

Koleksi Twyla tidak hanya sekadar perhiasan, tetapi juga pengalaman interaktif yang dapat meningkatkan kepercayaan diri. Terdiri dari cincin dan kalung, koleksi ini sangat diminati karena keunikannya yang langka di pasaran, dengan desain yang tetap timeless dan elegan.

Lino & Sons

Dari segi spesifikasi, Twyla Collection menggunakan kadar emas 18K dan berlian skala F yang berarti colorless atau bening sempurna. Tingkat kejernihan berlian yang tergolong VVS 1 (Very, Very Slightly) menambahkan nilai eksklusif koleksi ini. Cacat pada berlian hampir tidak terlihat, memberikan keindahan yang murni dan tak terbantahkan.

Keistimewaan koleksi Twyla semakin terangkat saat Lino & Sons berkolaborasi dengan Fashion Designer terkenal, Susan Zhuang. Dalam fashion show, keindahan perhiasan Twyla dipadukan dengan busana-busana indah yang mencerminkan tema Rainbow & Butterfly. Warna pelangi yang memenuhi tampilan glamor masa depan terinspirasi dari sentuhan kreatif Susan dalam koleksi ini.

Baca juga:   5 Koleksi Fashion yang “Agak Lain” Dari Balenciaga

Twyla Collection hadir sebagai pilihan eksklusif bagi mereka yang menghargai keindahan dalam bentuk perhiasan yang tak hanya dikenakan, tetapi juga dirasakan. Dengan total 11 item, terdiri dari 8 kalung dan 3 cincin, koleksi Twyla karya Lino & Sons dihargai mulai dari Rp 10 jutaan hingga Rp 27 jutaan. Koleksi ini bukan hanya sekadar perhiasan, melainkan karya seni yang menggabungkan keindahan, keunikannya, dan pengalaman interaktif yang tak terlupakan. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa mengunjungi akun Instagram resminya @linoandsons. 


With Laruna, you can combine your love for fashion and the planet by choosing sustainable options that fit your style and contribute to positive changes. Want to join Laruna as a content contributor? We'd love to spend time with you!

Reference: 
https://www.fimela.com/fashion/read/5516017/lino-amp-sons-luncurkan-koleksi-perhiasan-interaktif-yang-unik-bisa-diputar?page=3
Be a Contributor and 
Write for Us
Tell me more
Copyright © 2023 - Style by Laruna - All rights reserved
chevron-down linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram