Monday, 01 January 2022

Louis Vuitton Kembali Gandeng Lionel Messi dalam Kampanye Koleksi Terbaru LV

Bagian pertama dari “Horizons Never End,” yang dibintangi oleh Lionel Messi, akan beredar secara internasional di media cetak dan saluran sosial Louis Vuitton mulai 14 April 2023.
May 29, 2023  | Anggun Tifani
Lionel Messi Louis Vuitton
 

Louis Vuitton dengan senang hati mengungkapkan “Horizons Never End,” kampanye perjalanan baru yang dibintangi oleh juara dunia baru-baru ini, yakni Sang Goat  Lionel Messi, untuk koleksi koper Horizon yang dirancang oleh desainer Marc Newson. 

Lionel Messi Louis Vuitton

Diketahui sebelumnya, Lionel Messi pernah duet bersama Christiano Ronaldo dalam sebuah pemotretan koleksi kampanye Piala Dunia 2022. Foto itu dibagikan di sosial media resmi Louis Vuitton pada November 2022 silam sesaat sebelum perayaan Piala Dunia Qatar 2022. 

Saat itu, kedua legenda sepak bola tersebut menggemparkan jagat sosial media karena foto mereka terpampang terlihat sedang saling berkonsentrasi. Di hadapan keduanya, terdapat sebuah permainan catur di atas koper kotak-kotak milik Louis Vuitton (LV).

Tanpa Ronaldo, Lionel Messi kembali didapuk dan telah memulai kampanye dengan koper Horizon sebagai satu-satunya teman perjalanannya. Dalam serangkaian foto dan video yang diambil oleh fotografer fesyen dan pembuat film Glen Luchford, legenda sepak bola itu tampak duduk di terminal bandara, kaki direntangkan di atas tas kabin bergulir Horizon. 

Dalam foto lain, Lionel Messi duduk di atas koper ikonik Louis Vuitton yang ditempatkan di tengah-tengah pesawat di landasan bandara, siap berangkat untuk petualangan jauh dengan membawa koper Horizon-nya. Sepak bola monogram di bawah kaki, aura lapangan tetap tidak pernah jauh. 

Salah satu desainer industri paling berpengaruh di zaman kita, Marc Newson telah membantu Louis Vuitton membentuk kembali seni perjalanan sejak 2014. Kolaborasi debutnya dengan Maison muncul dalam koleksi "Celebrating Monogram", di mana dia menciptakan "ransel kontemporer terbaik". dalam warna-warna cerah dan menyenangkan. 

Sejak saat itu, dia telah merancang dan merekayasa banyak kebutuhan perjalanan Louis Vuitton, termasuk koper Rolling Soft Horizon yang sangat ringan dalam rajutan termoform, pada tahun 2019, dan modernisasi koper Pégase yang elegan, pada tahun 2022. 

Baca juga:   5 Koleksi Emilio Pucci Fall 2023: Nuansa Luar Angkasa

Pertama kali diluncurkan pada tahun 2016, koleksi Horizon yang sekarang menjadi ikon oleh Marc Newson yang menandai tonggak sejarah sejati dalam keluarga bagasi Louis Vuitton untuk desainnya yang cerdas, daya tahan, dan fungsionalitas yang unggul. 

Kasing koper ultra-ringan dalam komposit jala yang dicetak ditutupi dengan kanvas monogram atau damier yang dikembangkan secara khusus dan dipangkas dengan kulit sapi alami, yang mengacu pada warisan pembuatan bagasi Maison. 

Sistem troli eksterior yang sangat dapat bermanuver dengan roda miniatur yang senyap menawarkan arah 360° sementara, di bagian dalam, interior dengan alas datar yang luas mengoptimalkan ruang pengepakan. 


With Laruna, you can combine your love for fashion and the planet by choosing sustainable options that fit your style and contribute to positive changes. Want to join Laruna as a content contributor? We'd love to spend time with you!

Reference: 
https://www.numeromag.nl/lionel-messi-stars-in-the-new-louis-vuitton-horizons-never-end-travel-campaign/ diakses 20 April 2023.
Copyright © 2023 - Style by Laruna - All rights reserved
chevron-down linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram