Monday, 01 January 2022

Musim Hujan Bukan Halangan untuk Tampil Stylish

Musim hujan sering kali dianggap sebagai tantangan besar untuk para fashionista yang peduli dengan penampilan mereka.
December 5, 2023  | Kingkit Neira
musim hujan tampil stylish
 

Jangan biarkan guyuran air menghentikan semangat gaya Anda. Sebaliknya, manfaatkan momen ini untuk mengeksplorasi kreativitas fashion Anda. Dengan berbagai pilihan outfit yang stylish, Anda dapat tetap tampil memukau meskipun hujan turun. 

Jika Anda merasa 'mati gaya' dan bingung untuk tampil stylish saat musim hujan, berikut adalah 15 rekomendasi gaya busana yang akan memastikan Anda tetap berkilau di tengah musim hujan.

IMG_256
Sumber: Cosmopolitan

1. Mantel Hujan Klasik dengan Sentuhan Kasual

Kombinasikan mantel hujan klasik berwarna hitam dengan sweater rajut dan celana denim yang nyaman. Tampilan ini memberikan kesan kasual yang tetap stylish untuk menyambut hujan.

IMG_256
Sumber: Cosmopolitan

2. Polka-dot Chic dengan Jeans Wide-Leg

Pilih atasan bermotif polka-dot yang memberikan sentuhan keceriaan pada hari hujan. Padukan dengan jeans wide-leg dan sepatu ankle boots yang tahan air untuk menciptakan gaya chic yang berani.

IMG_256
Sumber: Cosmopolitan

3. Athleisure Get-up untuk Aktivitas Sehari-hari

Kenakan set olahraga dengan jaket parasut tahan air, matching legging, dan bra olahraga untuk kenyamanan maksimal. Tambahkan sepatu olahraga yang cocok untuk memberikan sentuhan modis pada tampilan Anda.

IMG_256
Sumber: Cosmopolitan

4. Elegansi Transparan dalam Vinil Putih

Berani tampil beda dengan mantel vinyl transparan putih. Padukan dengan kaos tank putih dan celana jeans untuk tampilan yang tetap modis dan memberikan kesan berani saat hujan gerimis.

IMG_256
Sumber: Cosmopolitan

5. Sweater Rajut dan Celana Pendek untuk Gaya Kasual

Pilih sweater rajut tipis dengan garis-garis tebal dan padukan dengan celana pendek hijau army. Tambahkan sepatu bot hujan setinggi lutut dan mantel untuk penampilan kasual yang tetap stylish.

IMG_256
Sumber: Cosmopolitan

6. Gaun Mini Bermotif Zebra dengan Sepatu Combat

Tampilkan gaya edgy dengan gaun mini bermotif zebra. Padukan dengan sepatu combat boots yang tahan air untuk tampilan yang berbeda dan anggun di tengah cuaca basah.

IMG_256
Sumber: Cosmopolitan

7. Set Anorak dan Celana dengan Motif Awan

Tiru suasana langit dengan set anorak dan celana berwarna langit biru dengan motif awan. Rincian tali serut dan kancing memberikan sentuhan fungsional dan modis untuk melawan hujan.

IMG_256
Sumber: Cosmopolitan

8. Set Rajut yang Nyaman untuk Bepergian

Pilih set rajut yang nyaman untuk perjalanan, ideal untuk menjalani aktivitas di luar rumah saat hujan. Pastikan untuk membawa payung yang cocok untuk melengkapi penampilan Anda.

IMG_256
Sumber: Cosmopolitan

9. One-shoulder Bodysuit untuk Acara Indoor

Jika Anda menuju tempat indoor, kenakan one-shoulder bodysuit dengan raw-hemmed jeans dan sandal. Tambahkan jaket yang bisa dilepaskan untuk penampilan yang tetap stylish ketika tiba di tempat tujuan.

IMG_256
Sumber: Cosmopolitan

10. Gaun Midi Merah Cerah dengan Jaket Kulit

Jangan biarkan hujan merusak pilihan outfit Anda. Tampilkan gaya menarik dengan gaun midi merah cerah, dilengkapi dengan jaket kulit dan lace-up boots yang melindungi dari cipratan air.

IMG_256
Sumber: Cosmopolitan

11. Gaun Midi Bermotif Bunga dengan Topi Bucket

Gaun midi dengan motif bunga yang swingy dipadukan dengan topi bucket krem dan sandal Tevas menciptakan tampilan yang lucu dan praktis saat hujan.

IMG_256
Sumber: Cosmopolitan

12. Sweater dan Celana Jeans dengan Sentuhan Laid-back

Pilih sweater berwarna solid dengan celana jeans yang longgar untuk tampilan yang santai. Padukan dengan Birkenstocks dan topi bucket untuk kesan effortless.

IMG_256
Sumber: Cosmopolitan

13. Gaun Wrap dan Sepatu Hujan yang Stylish

Ciptakan tampilan yang mewah dengan gaun wrap bermotif dan sepatu hujan yang memberikan kesan modis. Tambahkan tas bercorak macan tutul untuk sentuhan ekstra.

IMG_256
Sumber: Cosmopolitan

14. Maxi Dress dengan Sneakers untuk Keseimbangan

Maxi dress adalah pilihan yang tetap stylish meskipun hujan. Padukan dengan sneakers dan payung berwarna cerah untuk penampilan yang seimbang dan berkelas.

IMG_256
Sumber: Cosmopolitan

15. Jaket Bomber Berkilau dengan Sneakers Fashionable

Jaket bomber berkilau dengan lapisan quilted memberikan perlindungan dari air hujan. Warna hunter-green cocok dipadukan dengan cream tones. Pastikan untuk menambahkan sepatu olahraga dengan sol tebal agar kaki tetap kering.

Baca juga:   Outfit ala Jimin yang Stylish di MV ‘Like Crazy’

Dengan 15 rekomendasi outfit saat musim hujan di atas, Anda dapat tetap tampil trendi dan stylish meskipun musim hujan. Jangan ragu untuk berkreasi dan menyesuaikan gaya Anda dengan cuaca yang sedang berlangsung. Jadikan hujan sebagai inspirasi untuk mengeksplorasi penampilan Anda yang unik dan memikat.


With Laruna, you can combine your love for fashion and the planet by choosing sustainable options that fit your style and contribute to positive changes. Want to join Laruna as a content contributor? We'd love to spend time with you!

Reference: 
https://www.cosmopolitan.co.id/article/read/11/2023/34015/cute-intip-18-ide-outfit-di-musim-hujan-yang-menarik-untuk-kamu-coba
Be a Contributor and 
Write for Us
Tell me more
Copyright © 2023 - Style by Laruna - All rights reserved
chevron-down linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram