Monday, 01 January 2022

Mengenakan Perhiasan Paling Spektakuler di Karpet Merah Met Gala oleh Sederet Bintang

Kali ini dimeriahkan dengan para bintang terkenal dengan berbagai gaya perhiasan yang memukau.
June 9, 2023  | Dena Ayu
perhiasan spektakuler met gala
 

Met gala merupakan acara tahunan yang diadakan untuk penggalangan dana untuk fashion dan kostum di The Metropolitan Museum of Art & Costume atau Met Museum, New York, Amerika Serikat.

Para desainer terus berinovasi dengan berbagai macam model busa yang diciptakan agar dipakai oleh para bintang tapi, tidak akan sempurna jika penampilannya tidak dilengkapi dengan perhiasan yang memukau dan berkilau. 

Pada tahun 2023 beberapa bintang yang memakai perhiasan mewah dengan padu padan gaun yang indah menjadikan lebih memukau bercampur kemewahan dengan aneka mutiara yang menempel pada perhiasan. 

Berikut adalah beberapa perhiasan paling spektakuler di karpet merah met gala yang di pakai oleh bintang ternama. 

Priyanka Chopra Jonas

Siapa yang tidak kenal dengan Priyanka Chopra Jonas yang merupakan aktris india dan mantan Miss World pada tahun 2000. Menjadi salah satu selebriti yang paling populer dengan bayaran tertinggi. Priyanka Chopra Jonas kali ini datang di Met Gala dengan memakai kalung perhiasan mewah Bulgari yang menampilkan berlian laguna Blu Bulgari. 

Sumber: Instagram rebeccacorbinmurray

Berlian biru merah seberat 11,16 karat adalah berlian biru Bulgari terbesar yang pernah ditawarkan untuk dijual. Priyanka Chopra Jonas juga melengkapi penampilannya dengan memakai anting-anting berliang High Jewelry. 

Lil nas X

Penampilan dari Lil Nas X ini beda dari yang lainnya dikarenakan Lil Nas X melukis dirinya dengan cat silver dan hiasan rhinestone yang berkilauan, serta detail mutiara yang indah dihiasi sekitar lehernya. Wajahnya di menjelma menjadi seekor kucing yang glamor. 

Sumber: Instagram lilnasx

Lil Nas X membuat dirinya tersorot karena celana peraknya yang dihiasi oleh sabuk mutiara menampakkan seluruh bokongnya. Bibirnya yang ditutup dengan perak mutiara dan kristal. 

Baca juga:   Emily Ratajkowski Padukan Gaun Transparan dengan Lingerie

Tampilannya ini dirancang oleh seni rias Pat McGrath dengan menempatkan 5.000 batu dan 218.784 kristal Swarovski. Ini membuat penampilannya yang sangat spektakuler. 

Dua Lipa

Kalung yang dipakai oleh Dua Lipa merupakan kalung Tiffany & Co berbahan platina dengan berlian lebih dari 200 karat. Batu yang luar biasa ini mempunyai 82 sisi.

Sumber: Instagram dualipa

Kalung dengan berlian utama ini bernama “Legendary”. 

Rihanna

Kali ini Rihanna tidak kalah berpenampilan spektakuler dengan kalung Bulgari High Jewelry bertemakan bunga dengan sempurna berbahan platina dengan lima berlian berbentuk pear, 118 mutiara Akoya budidaya, tujuh berlian pear, 109 berlian bulat, dan 561 berlian bentuk unik. 

Sumber: Instagram badgalriri

Kate Moss

Penampilan berikutnya yaitu dari Kate Moss yang memakai kalung Tiffany & Co berlian dari 1997 yang terdiri dari tiga baris batu yang dihubungkan oleh tautan rantai besar. 

Sumber: Instagram katemossagency

Nicole Kidman

Sebagai duta Omega kali ini, dia mengenakan kaun berbulu warna merah muda yang anggun dengan sepasang anting Chandelier Berlian Winston Cluster Harry Winston seberat 16, 64 karat dan cicin berlian seberat 2,33 karat.

perhiasan spektakuler met gala
Sumber: Instagram nicolekidman

Perhiasan yang dipakainya sangat elegan yang sangat mencerminkan gaun yang sopan. 

Doja Cat

Kali ini, Doja Cat menggunakan gaun Oskar de la Renta dengan menambahkan tampilannya yaitu mahkota berlian senilai jutaan dollar oleh Messika, gelang berlian dan cincin oleh seniman perhiasan asal paris. 

perhiasan spektakuler met gala
Sumber: Instagram met_gala_official_

Lily Collins

Gaun Vera Wang yang dipakainya menjadi lebih elegan dengan beberapa perhiasan dari Cartier. Kalung yang digunakan yaitu kalung platinum, onyx dan berlian dari Cartier, tak lupa beberapa cincin dan anting-anting yang dipakainya menjadi lebih anggun dan cantik. 

perhiasan spektakuler met gala
Sumber: Instagram lilyjcollins

Lily Aldridge

Bertabur berlian model Lily Aldridge mengenakan gaun pesta Oskar de la Renta dengan perpaduan kalung berpotongan zamrud, baguette huggies dan cincin bagguette. 

perhiasan spektakuler met gala
Sumber: Instagram lilyldridge

Lily James 

Menggunakan gaun berwarna hitam dari Tamara Ralph dilengkapi dengan beberapa perhiasan milik De Beers, Lily James melengkapi penampilannya dengan sepasang anting-anting berlian dengan kalung choker dari rumah perhiasan. 

perhiasan spektakuler met gala
Sumber: Instagram lilyjamesofficial

Itulah penampilan sang bintang dan perhiasan spektakuler yang dikenakan di acara karpet merah Met Gala. Ini menjadi ajang para bintang menampilkan perhiasan yang dipakainya dengan gaun yang elegan melekat pada badannya.

Baca juga:   Panduan Lengkap Ukuran Baju US ke Indonesia

With Laruna, you can combine your love for fashion and the planet by choosing sustainable options that fit your style and contribute to positive changes. Want to join Laruna as a content contributor? We'd love to spend time with you!

Reference: 
https://www.cantika.com/read/1721047/5-fakta-met-gala-2023-dari-botol-air-daur-ulang-jadi-dekorasi-hingga-riasan-prostetik

https://harpersbazaar.co.id/articles/read/5/2023/18875/simak-sederet-bintang-yang-mengenakan-perhiasan-paling-spektakuler-di-karpet-merah-met-gala

https://www.liputan6.com/lifestyle/read/5275588/deretan-perhiasan-mewah-di-karpet-merah-met-gala-2023-lil-nas-x-bertabur-218784-kristal-swarovski
Copyright © 2023 - Style by Laruna - All rights reserved
chevron-down linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram