Monday, 01 January 2022

Taylor Swift Outfits Berdasarkan Albumnya

Taylor Swift resmi mengeluarkan album terbarunya, Midnights, pada Jumat 21 Oktober lalu.
December 25, 2022  | Anisa Ramadhani
gaya berpakaian taylor swift
 

Album Midnights ini menjadi album ke-10 sekaligus album kejutan untuk para penggemarnya. Sebagai pop star, tak hanya lagu-lagunya yang menjadi sorotan, gaya Taylor Swift Outfits pun menjadi hal yang menarik untuk diikuti.

Sejak pertama kali debut, Taylor Swift tampil khas dengan gaya country dan vintage. Ia sering terlihat mengenakan dress dan sepatu boots. Kami sudah rangkum sepuluh Taylor Swift Outfits sesuai albumnya dari waktu-ke waktu. Simak selengkapnya di bawah ini!

Gaya Taylor Swift Outfits dari album pertama sampai terakhir

Jika kamu seorang Swiftie, tentunya kamu pasti tahu perubahan Taylor Swift Outfits dari masa ke masa. Berubah drastis! Yuk, ikut lihat Taylor Swift Outfits sesuai albumnya dari awal self-titled sampai sekarang!

Minimalist dan country banget di era self-titled album!

Album pertama Taylor Swift adalah self-titled dengan memakai namanya dan dirilis pada 2006 silam.

Sumber: pinterest.com

Pada album debutnya Taylor Swift tampil simpel dan feminin dengan gaya country yang khas. Ia mengenakan gaun putih polos dan gelang disertai rambut keriting pirang.

Tampil feminin dengan dress metallic di era Fearless

Pada album keduanya, Fearless, Taylor Swift masih mempertahankan gaya country girl namun dengan tampilan yang lebih berani.

Sumber: pinterest.com

Ia mengenakan dress metallic dengan aksesori emas dan smokey eyes yang membuatnya terlihat semakin glow up! Saat konser ia juga mengenakan dress berwarna emas yang sangat cantik.

Baca juga:   Sejarah Jimmy Choo Brand Sepatu Mewah Idola Seleb Dunia

Tampil anggun dengan chiffon gown di era Speak Now

Taylor Swift sering mengenakan dress chiffon saat era Speak Now baik saat pemotretan cover album atau saat konser.

Sumber: popsugar.com

Baju-bajunya cenderung berwarna ungu, merah dan cokelat. Sederhana tapi tetap cantik banget ya!

Bergaya modern dan pop di era Red

Album Red merupakan album Taylor Swift paling laris dan ikonik. Pada titik inilah Taylor Swift mulai merubah fashion style dan genre musiknya untuk lepas dari image country.

Sumber: imgur.com

Ia terlihat keren dengan gaya rambut yang terurai dan memakai white blouse, black hot pants serta pandora hat berwarna senada.

Classy yet funky di era 1989

1989 menjadi bukti kalau sebuah album bisa berisi bermacam genre musik. Meskipun memutuskan beralih ke genre pop, Taylor Swift masih memiliki taste ala country pop di beberapa lagunya.

Sumber: culturess.com

OOTDnya pun tak banyak berubah dari era Red, justru lebih semakin classy. Terlihat di gambar ia mengenakan white crop top, hot pants dan sunglasses, lengkap dengan red lipstick. 

Brave dan bold di era Reputation

Setelah hiatus tiga tahun, pelantun lagu Welcome to New York ini kembali dengan album Reputation dimana gayanya berubah cukup drastis.

taylor swift outfits
Sumber: pinterest.com

OOTD album Taylor Swift Reputation identik dengan sequin dress dan mini dress bernuansa gelap, lengkap dengan lipstik berwarna scarlet atau black.

Penuh warna-warna terang di era Lover

Pada era Lover, Taylor Swift melepas semua jejak gothic dari album sebelumnya.

taylor swift outfits
Fashion style di era Lover identik dengan warna cerah.

Ia sering terlihat menggunakan floral dress dan colourful knit top dan outfit berwarna pastel seperti light blue, yellow, dan baby pink.

Mengusung konsep earth tone di Folklore dan Evermore

OOTD album Taylor Swift Folklore dan Evermore memperlihatkan banyak style musim gugur.

Taylor Swift tampak dibalut busana hangat sejenis long coat atau knit cardigan dengan warna earth tone seperti cokelat, beige, broken white dan terracota. Perlahan konsep album dan gayanya kembali vintage.

Retro style di era Midnights

Gaya berpakaian Taylor Swift di album terbarunya, Midnights, lebih mengusung tema retro seperti pada tahun 80 atau 90-an.

taylor swift outfits
Sumber: pinterest.com

Ia memakai stripped blouse dan mom’s jeans yang memang bergaya retro.

Nah itulah gaya Taylor Swift Outfits sesuai albumnya. Favoritmu yang mana?

Baca juga:   5 Jenis Midi Skirt Tampilan Formal untuk Kantor atau Pesta

With Laruna, you can combine your love for fashion and the planet by choosing sustainable options that fit your style and contribute to positive changes. Want to join Laruna as a content contributor? We'd love to spend time with you!

Reference: 
https://www.popbela.com/fashion/style-trends/nabila-marshanda-aliescha/perubahan-gaya-taylor-swift-dari-album-pertama-hingga-sekarang/9 (Diakses pada: 26 Oktober 2022)
Be a Contributor and 
Write for Us
Tell me more
Copyright © 2023 - Style by Laruna - All rights reserved
chevron-down linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram