Monday, 01 January 2022

7 Aksesori Chanel Fall/Winter 2024 untuk Penampilan Berkelas

Salah satu ikon dalam dunia mode yang sangat tersohor, Chanel selalu berhasil menarik perhatian dengan koleksi-koleksi aksesori yang memukau. 
April 8, 2024  | Kingkit Neira
aksesori chanel fall/winter 2024
 

7 Aksesori Chanel Fall/Winter 2024 untuk Penampilan Berkelas - Dalam perhelatan Paris Fashion Week pada bulan Maret lalu, rumah mode ini memperkenalkan karya-karya terbarunya dalam koleksi fall/winter 2024. Dengan 73 tampilan yang menawan, hampir setiap ensemble dilengkapi dengan aksesori yang menggoda.

Kreativitas direktur kreatif Chanel Virginie Viard bersinar dalam koleksi ini. Meskipun Chanel tetap setia pada model ikonik seperti Classic Flap, namun Viard juga memperkenalkan beragam tas baru yang mencuri perhatian. 

Selain tas, sepatu dan aksesori lainnya juga mengusung desain-desain klasik yang tetap ekspresif. Mari kita eksplorasi lebih dalam beberapa aksesori yang paling mencuri perhatian dari koleksi Chanel fall/winter 2024.

aksesori chanel fall/winter 2024
Chanel

1. Tas Flap Detail Kristal

Tas dengan aksen kristal kembali menjadi tren yang ramai pada tahun 2024. Chanel tidak ketinggalan dengan menawarkan tas bergaya glamor ini dalam koleksi terbarunya. 

Detail kristal yang tersusun rapi pada bagian eksterior dan flap tas ini berpadu apik dengan material kulit berwarna hitam. Tas ini tidak hanya memancarkan kemewahan, tetapi juga praktis untuk digunakan pada malam yang penuh glamor.

aksesori chanel fall/winter 2024
Chanel

2. Tas Vanity Case Versi Terbaru 

Tas model vanity case adalah salah satu favorit dari Chanel. Untuk koleksi ini, Chanel memperbarui modelnya dengan menambahkan kompartemen tambahan pada bagian samping. Tas ini tetap mempertahankan sifatnya yang sporty, namun dengan sentuhan warna kuning yang cerah, memberikan kesan playful dan menyenangkan.

aksesori chanel fall/winter 2024
Chanel

3. Tas Classic Flap Warna Blush Pink

Classic Flap selalu menjadi favorit yang paling dicari dari rumah mode Chanel. Untuk koleksi fall/winter 2024, tas ini hadir dalam pilihan warna pastel. Warna blush pink yang feminin dan elegan membuat tas ini cocok untuk berbagai kesempatan, dari siang hingga malam hari.

aksesori chanel fall/winter 2024
Chanel

4. Tas Aksen Shearling

Chanel menghadirkan sentuhan musim gugur dan dingin dengan tas aksen shearling. Detail-detail ini memberikan sentuhan cool dan eklektik pada koleksi mereka. Material ini memberikan tambahan tekstur yang menarik pada tas-tas mereka, serta memberikan kesan hangat yang sempurna untuk musim dingin.

IMG_256
chanel

5. Topi Lebar

Topi selalu memiliki tempat istimewa dalam sejarah Chanel. Coco Chanel sendiri memulai karirnya dengan berjualan topi pada tahun 1910. Dalam koleksi ini, topi lebar dengan bros yang terlihat chic menjadi sorotan. 

Baca juga:   5 Brand Fashion Terpopuler Awal 2024, Miu Miu Kalahkan Prada!

Penggunaan topi ini bukan hanya untuk liburan di pantai, tetapi juga bisa menjadi bagian dari gaya sehari-hari dengan mengombinasikannya dengan setelan rok atau mantel oversized bergaya boyish.

IMG_256
Chanel

6. Kalung Rantai Panjang

Virginie Viard mengambil inspirasi dari gaya era 1920-an untuk koleksi perhiasan ini. Kalung rantai panjang dengan hiasan logo, bunga Camelia, dan koin memberikan sentuhan vintage yang elegan. 

Meskipun terlihat tricky untuk dipadukan dengan busana sehari-hari, namun dengan padanan yang tepat seperti kardigan atau kemeja, kalung ini dapat memberikan sentuhan yang istimewa pada penampilan Anda.

IMG_256
Chanel

7. Sepatu Boots Cap Toe

Sepatu boots dengan detail hitam pada bagian ujung masih menjadi fokus utama dalam koleksi sepatu Chanel. Dengan material suede dan pilihan warna beige dan hitam, sepatu ini cocok untuk gaya sehari-hari atau tampilan yang lebih berani dengan model thigh high.

Nah itulah highlight koleksi aksesori Chanel Fall/Winter 2024. Dari tas-tas glamor hingga aksesori vintage, setiap item mencerminkan keunikan dan keindahan rumah mode Chanel. Item mana yang menjadi favoritmu, fashionista?


With Laruna, you can combine your love for fashion and the planet by choosing sustainable options that fit your style and contribute to positive changes. Want to join Laruna as a content contributor? We'd love to spend time with you!

Reference: 
https://www.cosmopolitan.co.id/article/read/4/2024/35213/7-aksesori-paling-mencuri-perhatian-dari-koleksi-chanel-fallwinter-2024

https://www.chanel.com/id/fashion/koleksi/fall-winter-2024-25/
Copyright © 2023 - Style by Laruna - All rights reserved
chevron-down linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram