Monday, 01 January 2022

Amanda Rawles di Pacuan Kuda Fall/Winter 2023 Longchamp

Aktris Amanda Rawles perwakilan dari Indonesia menjadi saksi keindahan koleksi Longchamp kali ini dengan gaun panjang hijau yang anggun.
November 22, 2023  | Kingkit Neira
 

Stadion pacuan kuda yang menjadi ikonik di kota Paris baru-baru ini menjadi saksi peluncuran yang spektakuler dari koleksi Musim Gugur/Musim Dingin 2023 oleh merek fashion ternama, Longchamp. Aktris Amanda Rawles perwakilan dari Indonesia menjadi saksi keindahan koleksi Longchamp kali ini.

Amanda tampil memukau dengan mengenakan gaun panjang berwarna hijau yang anggun. Gaun dengan motif logo Longchamp tersebut dipadukan dengan sepasang sepatu bot hitam setinggi lutut. 

Untuk menambah sentuhan modisnya, Amanda juga membawa tas bucket berwarna biru muda dari Longchamp. Penampilan Amanda di acara tersebut dengan segala kemewahannya benar-benar menjadi sorotan.

Acara ini juga dimeriahkan dengan DJ set disesuaikan dengan tema pacuan kuda yang menambahkan elemen kegembiraan kepada para hadirin. Acara yang dimulai di senja hari ini semakin menarik dengan adanya layar besar yang menampilkan klip-klip menarik tentang perlombaan kuda. Selain itu, para tamu juga dapat menyesuaikan topi baseball mereka sendiri sambil menikmati aksi pacuan kuda yang terjadi di tribun stadion pacuan kuda yang megah ini.

Amanda Rawles

Dengan tema "At the race," acara ini tidak hanya menjadi perayaan mode, tetapi juga sebagai momen untuk memperkenalkan dengan megah koleksi Musim Gugur/Musim Dingin 2023 yang telah ditunggu-tunggu. 

Acara ini digelar di ruang yang dirancang khusus dengan dekorasi yang memukau, termasuk penggunaan warna-warna cerah dan garis geometris kontras yang menciptakan sentuhan visual yang mengesankan dengan lantai berpola kotak-kotak hitam putih.

Motif utama dalam koleksi ini adalah motif kotak-kotak (checkerboard) dan garis-garis. Kedua motif ini terinspirasi langsung dari racing silks, pakaian khas yang dikenakan oleh penunggang kuda dalam perlombaan. 

Koleksi ini juga tidak lupa menghadirkan tas dengan seri Epure yang memiliki bentuk menyerupai case teropong, alat penting bagi penonton untuk mengikuti aksi pacuan kuda dengan lebih detail. 

Baca juga:   Margot Robbie Pakai Power Suit Pink Era 80-an

Selain menghadirkan momen mode yang mengesankan, acara ini juga mengingatkan kita akan sejarah Longchamp sebagai merek ternama. Jean Cassegrain, pendiri merek ini, memulainya pada awal tahun 1930-an dengan memproduksi pipa rokok mewah yang dihiasi dengan kulit eksotis. 

Seiring berjalannya waktu, merek ini mulai mengembangkan produksinya ke dalam barang-barang berbahan kulit. Ide untuk menghubungkan merek dengan dunia pacuan kuda muncul saat Jean Cassegrain melewati arena pacuan kuda yang dikenal sebagai Hippodrome Longchamp. 

Pada tahun 1948, logo ikonik dengan gambar kuda pacuan diciptakan yang menandai lahirnya merek Longchamp hingga menjadi legenda dalam dunia mode.


With Laruna, you can combine your love for fashion and the planet by choosing sustainable options that fit your style and contribute to positive changes. Want to join Laruna as a content contributor? We'd love to spend time with you!

Reference: 
https://harpersbazaar.co.id/articles/read/9/2023/19403/amanda-rawles-bersinar-dalam-gemerlap-di-pacuan-kuda-paris-acara-koleksi-musim-dingin-2023-longchamp

https://harpersbazaar.co.id/articles/read/9/2023/19361/longchamp-merayakan-koleksi-baru-dengan-semangat-dari-arena-kuda
Copyright © 2023 - Style by Laruna - All rights reserved
chevron-down linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram