Monday, 01 January 2022

Ariana Greenblatt Pakai Dress Rancangan Desainer Indonesia!

Gaun tersebut memiliki bunga hitam mencolok di bagian rok dan ekor hitam yang berkilauan.
October 24, 2023  | Kingkit Neira
Ariana Greenblatt
 

Ariana Greenblatt menghadirkan penampilan yang memukau di acara premier film "Barbie" Los Angeles akhir pekan lalu. Aktris berusia 15 tahun itu mengenakan gaun korset berwarna champagne yang dirancang oleh desainer Indonesia, Yogie Pratama.

Yogie Pratama adalah seorang desainer busana Indonesia yang sedang naik daun. Hasil rancangannya dapat ditemukan oleh Up Next Designer, sebuah platform mode yang dipimpin oleh mantan spesialis hubungan masyarakat, Albert Ayal. Aplikasi ini memang diranjang dengan tujuan untuk memperkenalkan merek-merek baru. 

Gaun yang dikenakan oleh Greenblatt berasal dari koleksi "Minuit" Pratama tahun 2023. Gaun tersebut sangat memesona dengan detail-detail yang dipilih dengan hati-hati.

Penampilan Greenblatt dalam premier ini dirancang oleh stylist Raz Martinez. Nama Martinez terkenal karena karya editorialnya di majalah Numero Netherlands. Untuk melengkapi penampilannya, Greenblatt memilih perhiasan dari Chopard, termasuk anting-anting dan kalung yang mencolok. 

CJP24568
Sumber: WWD

Yogie Pratama memamerkan koleksi terbarunya di Jakarta pada akhir Juni 2023 kemarin. Pertunjukan koleksi busana terbaru itu menjadi pertunjukan tunggal pertamanya setelah ia bekerja di dunia fashion selama lebih dari 10 tahun. Gaun-gaun dan pakaian malam yang dirancang oleh Pratama memiliki detail yang dibuat dengan tangan secara teliti.

Greenblatt telah memulai karirnya sebagai bintang cilik dan telah sukses membintangi beberapa film populer seperti "Liv and Maddie", "Avengers: Infinity War", dan "Stuck in the Middle". Meskipun masih berusia muda, Greenblatt terus berkarya di dunia akting dengan memainkan peran-peran baru yang menarik perhatian. Beberapa proyek yang akan datang salah satunya adalah "Scoob!: Holiday Hunt", sebuah film dari franchise "Scooby Doo". Di film ini Greenblatt menjadi pengisi suara karakter Velma, dan "Borderlands" dan memainkan peran Tiny Tina.

Baca juga:   Jacquemus Memukau Dunia Mode dengan Koleksi Les Sculptures SS24 yang Indah

Dalam film "Barbie" yang sangat dinantikan, Greenblatt berperan sebagai Sasha. Film ini mengisahkan petualangan ikonik boneka Barbie dari Barbieland ke dunia nyata. Selain Greenblatt, film ini juga dibintangi oleh Margot Robbie, Ryan Gosling, Will Ferrell, Emma Mackey, Dua Lipa, Hari Nef, Simu Liu, dan Ncuti Gatwa. Soundtrack film ini juga menampilkan lagu-lagu dari artis terkenal seperti Charli XCX, Tame Impala, Spice Girls, Lizzo, dan Haim.

Premier "Barbie" di Los Angeles juga dihadiri oleh lawan main Greenblatt dalam film ini, Ryan Gosling, Margot Robbie serta sutradara dan penulis naskah, Greta Gerwig. Kerjasama antara Gerwig dan Greenblatt sebelumnya terlihat dalam film dramedy "Frances Ha" tahun 2012 yang mereka tulis bersama Noah Baumbach.

Dengan penampilan yang memesona dan proyek-proyek menarik yang akan datang, Ariana Greenblatt terus menunjukkan bakatnya yang menjanjikan dan meninggalkan kesan di dunia hiburan. Gaun spektakuler yang dikenakannya dalam premier "Barbie" merupakan bukti kreativitas dan keahlian desainer Indonesia yang semakin dikenal secara internasional.


With Laruna, you can combine your love for fashion and the planet by choosing sustainable options that fit your style and contribute to positive changes. Want to join Laruna as a content contributor? We'd love to spend time with you!

Reference: 
https://wwd.com/pop-culture/celebrity-news/ariana-greenblatt-barbie-premiere-yogie-pratama-dress-1235738459/
Copyright © 2023 - Style by Laruna - All rights reserved
chevron-down linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram