Monday, 01 January 2022

Beyonce dalam Balutan Piyama Sutra Mewah

Koleksi pakaian pria musim panas 2023 Louis Vuitton ini menjadi acara peragaan busana pertama yang digelar oleh Pharel Williams.
August 21, 2023  | Kingkit Neira
Beyonce dalam Balutan Piyama Sutra Mewah
 

Ditengah kesibukan tur dunia konser Renaissance, penyanyi pop dunia Beyonce menyempatkan diri hadir di acara debut koleksi pakaian pria Pharel Williams untuk Louis Vuitton di Paris.

Tak sendiri, diva pop R&B ini hadir bersama dengan sang suami, Jay-Z. Beyonce datang dengan mengenakan set piyama sutra berwarna kuning lemon dari label mewah tersebut.

Piyama mustard itu mempunyai potongan yang longgar alias oversized yang terdiri dari atasan berkancing dan celana lebar dengan belahan tinggi sampai paha di kedua sisi.

Untuk mempercantik penampilan, Bey mengenakan jubah dengan warna senada yang disampirkan ke bahunya dipadukan dengan perhiasan kalung berlian dan cicin dari Tiffany & Co.

Pelantun Cuff It itu tampak percaya diri menenteng tas Vuitton dengan pegangan rantai, dan kacamata hitam berbentuk perisai yang besar sehingga menutupi setengah wajahnya.

Sementara itu, sang suami tampak tampil lebih formal. Produser musik sekaligus musisi kenamaan itu memakan setelan jas berpola dengan vest dan kemeja berwarna putih.

beyonce piyama sutra
Sumber: Instagram/beyonce

Jay melengkapi gayanya dengan memakai kacamata lebih kecil dari yang dipakai oleh Queen Bey.

Beyonce membagikan beberapa foto loungewear yang ia kenakan melalui akun Instagram miliknya. Unggahan tersebut membuat banyak fans terpukau.

Queen Bey tak sendiri hadir di acara Louse Vuitton Runway Show tersebut, ada sederet artis kenamaan lain yang turut hadir seperti Kim Kardashian, Zendaya, Jared Leto, A$AP Rocky, dan Rihanna yang sedang hamil besar.

Dalam momen manis yang diabadikan oleh penggemar dan dibagikan di Twitter, Zendaya terlihat menyapa Bey dan Jay. Pasangan itu tampak tersenyum lebar sambil bergantian memeluk aktris Euphoria tersebut.

beyonce piyama sutra
Sumber: Getty Images

Zendaya tampil di acara Pharrel Williams dengan mengenakan setelan yang berkilau, terdiri dari blus berkerah longgar dan celana bervolume. Kombinasi tersebut dilapisi dengan sequin berwarna biru muda, kuning, dan hitam yang disusun dalam ilustrasi grafis yang artistik dan arsitektural

Baca juga:   8 Rekomendasi Sepatu Lari Wanita Terbaik, Cek Harganya

Ia melengkapi penampilannya dengan sepatu hak cokelat, kemudian menambahkan aksesori berupa tas hitam dan kalung choker berlapis berlian dan liontin.

Ia diangkat menjadi direktur kreatif Louis Vuitton pada bulan Februari, mengambil alih posisi yang sebelumnya dipegang oleh Virgil Abloh yang meninggal pada tahun 2021 setelah melawan kanker.

"Louis Vuitton dengan senang hati menyambut Pharrell sebagai direktur kreatif pria baru. Koleksi pertamanya untuk Louis Vuitton akan diungkapkan pada bulan Juni mendatang selama minggu mode pria di Paris," tulis LMVH, perusahaan induk Louis Vuitton melalui akun Twitter dan Instagram merek tersebut beberapa waktu lalu.


With Laruna, you can combine your love for fashion and the planet by choosing sustainable options that fit your style and contribute to positive changes. Want to join Laruna as a content contributor? We'd love to spend time with you!

Reference: 
https://wolipop.detik.com/fashion-news/d-6785981/gaya-beyonce-pakai-piyama-fancy-di-fashion-show-louis-vuitton

https://pagesix.com/2023/06/21/beyonce-pairs-pajamas-with-worlds-largest-sunglasses-at-louis-vuitton-show/
Copyright © 2023 - Style by Laruna - All rights reserved
chevron-down linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram