Monday, 01 January 2022

Blake Lively Jadi Barbie saat Reuni Pemeran The Sisterhood of the Traveling Pants

Artis Hollywood Blake Lively tetap tampil dengan gaya berani dan warna pink Barbie yang cerah saat menghadiri reuni pemeran film "The Sisterhood of the Traveling Pants."
January 7, 2024  | Kingkit Neira
blake lively jadi barbie
 

Penampilan Blake Lively ini tentu saja bertolak belakang dengan kebiasaan orang-orang yang mulai beralih ke pakaian dengan warna cenderung lebih gelap seiring dengan datangnya musim dingin.

Dinginnya musim dingin tak membuat Lively gentar mengenakan mengenakan gaun mini berwarna fuchsia tanpa lengan yang memancarkan keceriaan musim panas. Gaun ini menyoroti lekuk tubuhnya yang sempurna dan rok bulu yang lembut di sepanjang tengah paha. Dengan sepatu mules berujung tajam dan sarung tangan opera yang serasi, Blake berhasil menciptakan tampilan monokromatik yang memukau.

blake lively jadi barbie
Sumber: Instagram/amberrosetamblyn

Selain menunjukkan keberanian fashion, Blake juga memberikan dukungan pada sahabatnya di dunia nyata, Alexis Bledel dan Amber Tamblyn. Mereka bersama-sama menghadiri acara Barbie untuk mendukung America Ferrara, menunjukkan kekompakan dan kehangatan sisterhood mereka yang masih terjaga sejak bermain bersama dalam film "The Sisterhood of the Traveling Pants."

Pada acara tersebut, keempat aktris ini memberikan kilas balik ke tahun 2005 dengan berpose berpegangan tangan, tersenyum lebar, dan menunjukkan hubungan persahabatan yang erat. Video kebersamaan mereka diunggah oleh America Ferrara di akun Instagram-nya yang memperlihatkan momen manis dan tawa hangat di antara mereka.

Gaya fashion Alexis Bledel dan Amber Tamblyn juga mencuri perhatian. Alexis tampil anggun dengan rok pensil merah tua, blazer peplum hitam, sepatu pump hitam terbuka, dan tas sepatu yang serasi. Sementara itu, Amber memilih setelan baby pink lembut yang dilapis di atas kemeja putih, dipadukan dengan sepatu pump platform berwarna perak berkilau.

blake lively jadi barbie
Sumber: Instagram/amberrosetamblyn

America Ferrara, sang bintang Barbie, tampil berbeda dengan gaya yang khas. Ia mengenakan gaun lengan panjang putih dengan detail drapery yang saling silang. Gaun tersebut dipadukan dengan legging hitam transparan dan sepatu stiletto berujung tajam, menciptakan kesan yang elegan dan modern.

Baca juga:   Rok Mini Bendera Arab Saudi dan Kalimat Syahadat Tuai Kecaman

Tidak hanya menyoroti gaya fashion mereka, pertemuan manis ini juga menciptakan nostalgia bagi para penggemar "The Sisterhood of the Traveling Pants." Keempat aktris ini berhasil membawa kembali memori indah dari masa-masa syuting film yang sangat disukai tersebut.

Dengan keceriaan warna pink Barbie, kekompakan sisterhood, dan kilas balik yang manis, Blake Lively dan rekan-rekannya berhasil menciptakan momen berkesan dalam acara Barbie di tengah hiruk-pikuk musim dingin di kota New York.


With Laruna, you can combine your love for fashion and the planet by choosing sustainable options that fit your style and contribute to positive changes. Want to join Laruna as a content contributor? We'd love to spend time with you!

Reference: 
https://harpersbazaar.co.id/articles/read/12/2023/19769/blake-lively-mengadopsi-gaya-barbie-saat-reuni-dengan-pemeran-the-sisterhood-of-the-traveling-pants
Be a Contributor and 
Write for Us
Tell me more
Copyright © 2023 - Style by Laruna - All rights reserved
chevron-down linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram