Monday, 01 January 2022

Calvin Klein Luncurkan Koleksi Jam Tangan di Indonesia

Acara peluncuran tersebut digelar pada Selasa, 19 Maret, di Basque Bar de Tapas, Noble House, Jakarta Selatan.
April 9, 2024  | Kingkit Neira
jam tangan calvin klein
 

Calvin Klein, sebagai salah satu pelopor gaya minimalis dan progresif dalam dunia fashion telah mengumumkan peluncuran koleksi jam tangan musim panas 2024 mereka di Indonesia. Untuk menyemarakkan acara tersebut, Calvin Klein memperkenalkan Tiara Andini, seorang musisi muda Indonesia sebagai tamu spesial yang akan memperkenalkan koleksi terbaru jam tangan mereka.

Tiara Andini, dengan semangat dan pesonanya yang muda, merupakan representasi ideal untuk koleksi "Gleam" dari Calvin Klein. Koleksi ini menggabungkan elemen minimalis dengan sentuhan modern yang memukau. 

"Saya sangat antusias menjadi bagian dari acara Calvin Klein watches. Bagi saya, jam tangan bukan sekadar aksesori, tapi juga merupakan bagian dari gaya hidup kita. Koleksi 'Gleam' sangat cocok untuk generasi muda yang aktif dan bersemangat seperti saya," ujar Tiara.

Koleksi musim panas 2024 dari Calvin Klein menawarkan platform untuk bereksplorasi secara kreatif bagi generasi muda yang memperhatikan gaya hidup. Dengan mempertahankan ciri khas Calvin Klein yang minimalis, koleksi ini juga menampilkan sentuhan dinamis yang cocok untuk gaya hidup aktif.

81627
Calvin klein

Dalam koleksi "Gleam" ini, Calvin Klein menawarkan empat pilihan warna yang elegan. Dari rose gold hingga silver, semua desain menampilkan keanggunan minimalis yang dapat memenuhi selera fashionista masa kini. Lila Moss, anak dari supermodel terkenal Kate Moss, dipilih sebagai wajah dari koleksi ini, memberikan kesan yang memikat bagi para penggemar mode.

Kenneth Wong, Sales Director Movado Group, perusahaan yang memproduksi jam tangan mewah termasuk koleksi Calvin Klein, menjelaskan, "Sebagai brand fashion global, Calvin Klein selalu berusaha untuk memahami dan memenuhi kebutuhan generasi muda. Koleksi musim panas 2024 ini mencerminkan interpretasi modern terhadap gaya minimalis yang tak lekang oleh waktu."

Baca juga:   Dua Lipa dengan Gaun 45000 Elemen Bordir di Time100

Jay Robert Davies, PR Executive dari Watch Continent, menambahkan, "Jam tangan 'Gleam' ini dirancang untuk wanita modern yang aktif dan ingin tampil bergaya. Desainnya yang minimalis dan elegan membuatnya cocok untuk berbagai kesempatan dan gaya busana."

Selain koleksi "Gleam", Calvin Klein Watches juga mempersembahkan koleksi "Sentiment" yang timeless. Koleksi ini telah menjadi favorit di kalangan selebriti, dengan aura feminin yang kuat dan desain yang abadi. Koleksi "Sentiment" menawarkan jam tangan wanita yang mempesona, mencerminkan gaya modern yang klasik.

untitled-design-22-5f9aa0ebe9935658c35e42924f7d47df
Calvin klein

Tidak hanya untuk wanita, Calvin Klein Watches juga menghadirkan koleksi jam tangan pria yang terinspirasi oleh keanggunan dan kekuatan. Jam tangan multifungsi ini menawarkan berbagai pilihan warna dan desain yang mencerminkan gaya hidup dinamis para pria modern.

Koleksi jam tangan Calvin Klein menonjolkan kualitas premium yang cocok dengan gaya hidup masa kini. Dengan desain yang minimalis namun berani, jam tangan ini mencerminkan keindahan dan keberanian Calvin Klein yang sudah dikenal secara global. Sebagai tambahan, Watch Continent memberikan layanan purna jual berupa garansi dua tahun yang berlaku nasional dan internasional, serta service center resmi dengan teknisi berpengalaman.

Dengan peluncuran koleksi musim panas 2024 ini, Calvin Klein sekali lagi menegaskan posisinya sebagai brand fashion yang relevan dan inspiratif bagi generasi muda. Dengan menggabungkan keanggunan, inovasi, dan kualitas, Calvin Klein Watches terus memberikan aksesori yang tidak hanya berfungsi sebagai penunjuk waktu, tetapi juga sebagai pernyataan gaya yang kuat dan dinamis. 

Bagi Anda yang ingin mengoleksi Calvin Klein Watches seri terbaru ini bisa mendatangi toko resmi terdekat di kota Anda.


With Laruna, you can combine your love for fashion and the planet by choosing sustainable options that fit your style and contribute to positive changes. Want to join Laruna as a content contributor? We'd love to spend time with you!

Baca juga:   Persiapan Sebelum Memulai Brand Fashion yang Perlu Kamu Ketahui
Reference: 
https://www.fimela.com/fashion/read/5557080/calvin-klein-luncurkan-koleksi-jam-tangan-mewah-untuk-musim-semipanas-2024?page=3

https://www.idntimes.com/life/women/jeremia-agung-ananta/calvin-klein-rilis-springsummer-collection-2024?page=all
Copyright © 2023 - Style by Laruna - All rights reserved
chevron-down linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram