Monday, 01 January 2022

Cardi B dengan Mantel Sayap Gagak dan Velvet Gown

Rapper terkenal ini tampil di barisan depan pertunjukan couture Schiaparelli musim gugur 2023 dengan pakaian mewah yang tak terlupakan.
October 19, 2023  | Kingkit Neira
cardi b
 

Cardi B telah memulai Couture Week dengan penampilan yang benar-benar ekstravaganza. Dalam acara tersebut, Cardi B mengenakan pakaian hitam yang menakjubkan, mencerminkan tema hewan viral dari koleksi musim sebelumnya. Gaun strapless yang melengkung indah menghiasi tubuhnya. Gaun itu terbuat dari kain beludru hitam pekat yang dihiasi dengan detail emas yang memukau. 

Tidak hanya itu, ia melengkapi fashion outfitnya di acara itu dengan mantel besar yang menyerupai sayap gagak, dihiasai dengan wol berlapis-lapis yang menambah kesan mewah dan dramatis pada penampilannya. Gaun yang menyapu lantai itu dipadankan dengan ikatan kecil berhiasan liontin emas di bagian depan pinggang dan sepanjang punggungnya. Detail ini memberikan sentuhan elegan dan berkelas pada sosok penyanyi papan atas itu.

Tak hanya dalam pakaian, Cardi B juga menunjukkan keahlian dalam memilih perhiasan. Dengan mengenakan beberapa gelang emas dan anting-anting besar berhiaskan mutiara dan emas yang menutupi seluruh telinganya, penampilannya semakin mempesona.

cardi b
Sumber: Getty Images

Cardi B menambahkan sentuhan akhir dengan selendang hitam yang simpel namun elegan. Hiasan ini menutupi kepalanya dengan anggun. Riasannya yang menggunakan eyeshadow berwarna asap, eyeliner berdada, dan bibir ombre nude, memberikan kesan glamor dan mengesankan.

Tentu saja, ini bukanlah pertama kalinya Cardi B menunjukkan bakatnya dalam berpenampilan. Dia selalu menjadi perbincangan dan favorit di acara karpet merah berkat keberaniannya dalam memadukan pakaian mewah dengan tema yang unik dan kreatif.

Sebelumnya, dia menghadiri Met Gala dengan mengenakan gaun bermotif ballgown dari Chenpeng Studio yang mengikuti tema Karl Lagerfeld. Gaun tersebut menampilkan perpaduan yang menarik antara kerah kemeja putih dan dasi dengan korset hitam yang dipadukan dengan rok hitam yang dipenuhi bunga camellia besar ala Boy Bag dari Chanel. Perubahan rambutnya menjadi potongan bob berwarna perak dengan ujung yang dibelai ke atas, serta dihiasi dengan bando kulit, memberikan sentuhan yang sempurna pada penampilannya.

cardi b
Sumber: Getty Images

Cardi B terus menunjukkan bahwa dia adalah seorang fashion icon yang tak hanya berani bermain dengan gaya, tetapi juga selalu mampu menonjolkan keanggunan dan kemewahan dalam penampilannya. Penampilannya dalam Couture Week kali ini sekali lagi membuktikan bahwa dia adalah sosok yang tak terlupakan dalam dunia fashion.

Baca juga:   Blake Lively Jadi Barbie saat Reuni Pemeran The Sisterhood of the Traveling Pants

Bagaimana menurutmu tentang penampilan memukau Cardi B di Couture Week kali ini?


With Laruna, you can combine your love for fashion and the planet by choosing sustainable options that fit your style and contribute to positive changes. Want to join Laruna as a content contributor? We'd love to spend time with you!

Reference: 
https://www.harpersbazaar.com/celebrity/latest/a44418160/cardi-b-huge-feathered-cape-velvet-gown-schiaparelli-couture/
Copyright © 2023 - Style by Laruna - All rights reserved
chevron-down linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram