Monday, 01 January 2022

Chet Lo Hadirkan Fashion ‘Duri Durian’ ke Koleksi Terbaru Charles & Keith

Kolaborasi ini melahirkan koleksi kapsul edisi terbatas dengan desain yang sangat unik.
April 2, 2024  | Kingkit Neira
Charles & Keith and Chet Lo
 

Label terkemuka, Charles & Keith mengumumkan kolaborasi terbarunya dengan desainer Asia-Amerika Chet Lo. Koleksi ini merupakan perpaduan antara desain-desain ikonis dari CHARLES & KEITH dengan sentuhan avant-garde ala Chet Lo.

Chet Lo dikenal dengan karya-karyanya yang berani dan penuh warna, terutama dalam pakaian rajutan. Ia terkenal dengan kemampuannya menciptakan tekstur yang unik, bahkan sampai menyerupai duri durian. Awalnya, inspirasi itu muncul secara tak terduga ketika ia sedang bereksperimen dengan berbagai jenis benang di tahun kedua studinya di Central Saint Martin.

Daya tarik dari karya Chet Lo ini tidak hanya meraih perhatian para penggemar mode, tetapi juga label-label terkemuka seperti Charles & Keith, yang kini menghadirkan keunikan tersebut dalam koleksi kapsul terbaru mereka.

Chet Lo
Charleskeith.com

Koleksi kolaborasi ini memancarkan keanggunan dinamis yang menjadi ciri khasnya melalui tas, sepatu, dan aksesori yang penuh gaya. Meskipun menampilkan nuansa sensual dan feminin, koleksi ini tetap mempertahankan elemen keberanian dan kekuatan. Detail duri khas Chet Lo memberikan sentuhan unik yang menciptakan kontras yang menarik.

Kampanye untuk koleksi ini diabadikan oleh fotografer terkenal asal London, Daniel Archer. Foto-foto tersebut memanfaatkan permainan bayangan dan siluet untuk menyoroti desain duri khas Chet Lo. Dengan latar belakang yang netral dan minimalis, kampanye ini mencerminkan estetika halus dan modern dari Charles & Keith.

Ada enam aksesori utama yang menggabungkan gaya modern Charles & Keith dengan ciri khas Chet Lo.

Pertama-tama, ada sepatu. Koleksi mencakup ballerina flats dan platform mules yang terbuat dari rajutan, lengkap dengan tali yang bisa diikat menjadi pita pada flats. Selain itu, ada slingbacks dengan desain yang elegan dengan aksen spike pada bagian belakang.

Charles & Keith and Chet Lo
Charleskeith.com

Untuk tas, ada petite geometric yang dilengkapi dengan pegangan atas dari logam solid. Ada juga tas bahu yang dilengkapi dengan detail detachable charm berduri dari logam. Tidak ketinggalan, ada juga aksesori kepala berupa headband yang juga dihiasi dengan detail spike.

Baca juga:   Avatar Metaverse Gunakan Prada dan Balenciaga

Koleksi ini menampilkan tiga warna khas dari estetika Chet Lo, yaitu merah menyala yang merepresentasikan budaya Asia, fuchsia yang energik, dan warna hitam yang klasik.

Yang menarik, ini bukanlah kali pertama Charles & Keith bekerja sama dengan Chet Lo. Sebelumnya, mereka telah sukses bekerja sama untuk pergelaran Spring/Summer 2023, dan kesuksesan kolaborasi tersebut mendorong mereka untuk memperluas kerjasama mereka. 

Charles & Keith and Chet Lo
Charleskeith.com

Melalui penggabungan desain spike milik Chet dengan sepatu dan tas ikonis Charles & Keith, koleksi ini memberikan sentuhan chic untuk tahun ini, demikian kata direktur desain Charles & Keith, Fredie Setevens.

Apakah Anda tertarik mengoleksi mahakarya kolaborasi Charles & Keith x Chet Lo yang unik ini? Tenang saja, koleksi ini akan tersedia di beberapa toko retail Charles & Keith tertentu, serta secara online di Charleskeith.co.id. Pastikan Anda segera membelinya karena koleksi ini dijual sangat terbatas, lho!


With Laruna, you can combine your love for fashion and the planet by choosing sustainable options that fit your style and contribute to positive changes. Want to join Laruna as a content contributor? We'd love to spend time with you!

Reference: 
https://www.charleskeith.co.id/id/chet-lo.html

https://www.charleskeith.co.id/id/chet-lo/discover-the-campaign.html

https://harpersbazaar.co.id/articles/read/3/2024/20051/charles-amp-keith-rilis-koleksi-kapsul-dengan-desainer-visioner-chet-lo
Copyright © 2023 - Style by Laruna - All rights reserved
chevron-down linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram