Monday, 01 January 2022

Cillian Murphy Jadi Wajah Baru Versace

Dia juga sebelumnya terlihat mengenakan busana Versace di sampul GQ bulan Maret 2024.
March 31, 2024  | Anggun Tifani
Cillian Murphy Wajah Baru Versace
 

Setelah kemenangan Oscar-nya yang meriah, Cillian Murphy kini menjadi wajah baru Versace. Minggu lalu di Academy Awards, aktor tersebut mengenakan setelan Versace yang didesain khusus terinspirasi dari arsip vintage merek tersebut. 

Cillian Murphy Wajah Baru Versace
Sumber Getty Images

Merek tersebut juga baru-baru ini mengumumkan Cillian Murphy sebagai wajah pertama dari koleksi kapsul sehari-hari baru mereka, Versace Icons. Koleksi tersebut juga menampilkan rekan sesama bintangnya dalam film Dark Knight Rises, Anne Hathaway, musim semi lalu.

Kedutaan besar ini merupakan langkah menarik bagi Murphy, karena dia cenderung menjauh dari sorotan publik di luar pekerjaannya di dunia perfilman. Namun, tur pers yang hebat dari Oppenheimer membuat Murphy mendapatkan perhatian yang cukup besar untuk gayanya, sehingga menjadikan kemitraan dengan merek mode global sebagai pilihan yang cerdas. 

Beberapa ensambel terbaik Murphy selama tur pers Oppenheimer-nya termasuk kemeja dan dasi Prada serta sepatu Thomas Bird London yang dia kenakan saat premier film di Paris. Penampilan gaya jalanan lainnya yang dia kenakan baru-baru ini juga sangat modis, membuat kita memahami mengapa dia akan ikut serta dalam koleksi kapsul mewah.

“Saya sangat senang bahwa Cillian bergabung dengan keluarga Versace,” kata Donatella Versace dalam sebuah pernyataan. “Dia adalah aktor yang benar-benar luar biasa dan sepenuhnya layak mendapatkan kemenangannya di Oscar. Dia bersifat magnetis dan memikat di depan kamera, dan saya senang melihatnya menghidupkan Versace.”

Tokoh Populer yang Pernah Menjadi Brand Ambassador Versace

Sebagai sebuah merek fashion mewah Italia yang didirikan oleh Gianni Versace pada tahun 1978. Versace terkenal karena desainnya yang glamor, inovatif, dan penuh dengan motif yang mencolok, seperti motif Medusa, yang telah menjadi simbol ikonik dari merek ini. Versace dikenal karena mencampurkan unsur-unsur klasik dengan elemen modern dalam desainnya, menciptakan pakaian, aksesori, dan produk-produk lain yang memancarkan kemewahan dan gaya yang eksentrik.

Cillian Murphy Wajah Baru Versace

Selama bertahun-tahun, Versace telah menjadi salah satu merek fashion paling dihormati di dunia, sering kali menjadi pilihan bagi selebritas, tokoh terkenal, dan pembeli yang menghargai kualitas tinggi dan keunikan desain. Selain pakaian, Versace juga mencakup berbagai produk seperti parfum, perhiasan, tas, sepatu, dan sebagainya.

Baca juga:   Koleksi Haute Couture Fall Winter Stephane Rolland

Sejak awal, Versace telah menampilkan keberanian dalam desainnya, menggunakan bahan-bahan mewah, warna-warna cerah, dan cetakan yang mencolok untuk menciptakan penampilan yang dramatis dan berkesan. Merek ini terus berkembang dengan berbagai koleksi untuk pria, wanita, dan anak-anak, serta berbagai kolaborasi dengan seniman dan desainer terkemuka dari berbagai bidang.

Di bawah kepemimpinan Donatella Versace setelah kematian Gianni Versace pada tahun 1997, merek ini terus mengukuhkan posisinya sebagai salah satu ikon fashion global yang paling berpengaruh dan menginspirasi. Versace tetap menjadi simbol kemewahan, keberanian, dan keindahan yang tak terbantahkan dalam industri fashion.

Beberapa tokoh yang pernah menjadi duta merek (brand ambassador) untuk Versace termasuk:

1. Madonna - Penyanyi dan ikon pop internasional Madonna telah menjadi duta merek Versace selama beberapa tahun.

2. Jennifer Lopez - Aktris dan penyanyi Jennifer Lopez juga pernah menjadi duta merek Versace dan sering kali memakai desain Versace dalam penampilannya.

3. Lady Gaga - Lady Gaga, seorang penyanyi dan aktris terkenal, juga telah menjadi duta merek Versace dan sering kali memakai desain mereka dalam penampilannya di acara-acara publik.

4. Cillian Murphy - Aktor Cillian Murphy adalah salah satu tokoh terbaru yang menjadi duta merek Versace.

5. Penyanyi Barbra Streisand dan banyak lagi.

With Laruna, you can combine your love for fashion and the planet by choosing sustainable options that fit your style and contribute to positive changes. Want to join Laruna as a content contributor? We'd love to spend time with you!

Reference: 
https://www.lofficielusa.com/fashion/cillian-murphy-versace-brand-ambassador diakses 16 Maret 2024.
Copyright © 2023 - Style by Laruna - All rights reserved
chevron-down linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram