Monday, 01 January 2022

Gaun Pengantin dan Perhiasan YoonA di King The Land

Kisah cinta yang indah dan manis dalam drama Korea King The Land telah mencuri perhatian publik.
November 10, 2023  | Kingkit Neira
gaun yoona king the land
 

Momen paling ditunggu-tunggu pernikahan YoonA dan Junho di drama itu sukses membuat penggemarnya bersorak bahagia.

Selain alur ceritanya yang sangat manis, ada satu hal lain yang terus menjadi sorotan yakni fashion. Hal ini termasuk fashion gaun pengantin, cincin pernikahan hingga perhiasan penuh kilauan yang dikenakan Cheon Sa-rang, tokoh yang diperankan oleh YoonA.

Pada King The Land episode 16, penggemar disuguhkan adegan lamaran yang manis, saat Sa-rang akhirnya melepaskan hubungan kerjanya di King Hotel dan memulai petualangan barunya bekerja di Hotel Amor, penginapan yang sederhana. 

Saat itu Gu-Won berlutut dan mengajukan pertanyaan yang akan mengubah hidup mereka berdua. Ya, Gu-Won melamar Sa-rang!

gaun yoona king the land
Sumber: preview.ph

Momen lamaran romantis ini dibalut dengan kemewahan dari kotak berlian dari perhiasan mewah Swiss, Piaget. Dalam kotak tersebut tersembunyi cincin pertunangan yang menakjubkan dengan berlian yang berkilauan.

Cincin ini adalah bagian dari koleksi Possession, ciptaan label terkenal tersebut. Cincin platinum ini memiliki berlian utama berbentuk bulat yang dikelilingi oleh 55 berlian lainnya yang dipotong dengan sempurna di sepanjang band sehingga menciptakan tampilan yang gemerlap dan anggun.

Tak cukup sampai di situ, puncak keindahan datang pada hari pernikahan mereka. Sa-rang seperti bidadari yang bersinar saat berjalan di lorong Villa de GD, mengingatkan pada momen-momen penuh cinta bersama Gu-Won. 

gaun yoona king the land
Sumber: JTBC

Jika sebelumnya dia mengenakan pakaian yang anggun bersama Pangeran Samir dari kerajaan Arab, kali ini Sa-rang memakai gaun pengantin sutra yang memukau dari koleksi Musim Semi/Panas 2023 milik merek Korea, Laforet. 

Gaun ini tidak hanya indah dengan potongan yang sempurna, tetapi juga dihiasi dengan pita yang diikat di bagian depannya, menambah sentuhan kelembutan.

Baca juga:   6 Selebriti dengan Fashion Terbaik di MTV VMAs 2023

Tidak hanya itu, perhiasan yang dikenakan oleh Sa-rang juga tidak kalah memukau. Selain cincin pertunangan yang menarik perhatian, dia juga mengenakan sepasang anting berlian 18 karat dari perhiasan mewah Jepang, Tasaki. 

Anting ini memiliki desain yang menampilkan siluet bunga yang cantik, menambah kesan romantis pada penampilannya.

gaun yoona king the land
Sumber: Instagram/kfashionsin

Bicara soal harga, tentu saja nominal yang dibanderol sebanding dengan keindahan yang ditawarkan. Untuk sepasang anting indah yang menghiasi telinga Sa-rang dibanderol seharga 6,750 dolar AS atau sekitar Rp 102 juta.

Angka fantastis ini hanyalah harga sepasang anting indah saja, belum termasuk harga cincin pernikahan hingga gaun pengantin silk indah yang dikenakan oleh Sa-rang.

Kisah cinta Sa-rang dan Gu-Won tidak hanya menghangatkan hati penonton, tetapi juga menginspirasi dengan penampilan indah dalam pernikahan mereka. Dari cincin berlian yang megah hingga gaun pengantin yang elegan, semuanya menghadirkan keajaiban dalam cerita King the Land.


With Laruna, you can combine your love for fashion and the planet by choosing sustainable options that fit your style and contribute to positive changes. Want to join Laruna as a content contributor? We'd love to spend time with you!

Reference: 
https://www.preview.ph/fashion/king-the-land-yoona-wedding-scene-a00398-20230808?ref=home_feed_1
Copyright © 2023 - Style by Laruna - All rights reserved
chevron-down linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram