Monday, 01 January 2022

Gaya Blazer Monokrom Simpel dan Elegan

Untuk sebagai orang memakai blazer adalah pilihan yang tepat dipakai di berbagai macam acara, dikarenakan bisa dipadu padankan dengan item yang lainnya.
January 9, 2024  | Dena Ayu
gaya blazer
 

Blazer memang hampir mirip dengan jas tapi, blazer lebih santai. 

Tren fashion yang masih tetap di sukai oleh kebanyakan orang yaitu dengan gaya monokrom. Apa itu monokrom? Kata monokrom awalnya merujuk pada warna yang muncul oleh layar atau monitor sistem komputer lama. 

Umumnya hanya terdiri dari 2 warna yaitu hitam dan putih. Gaya monokrom semakin booming dan disukai oleh berbagai kalangan karena bisa membuat tampilan terlihat chic (keren) dan mudah untuk memadupadankan/ mengombinasikan warna. Bagi orang yang menyukai simplicity, gaya monokrom bisa menjadi andalan. 

gaya blazer
Sumber: Pinterest/POPSUGAR

Monokrom yaitu warna yang sangat digemari di dalam dunia fashion. Banyak sekali yang menjadikan monokrom adalah fashion keseharian atau fashion yang dipakai untuk acara-acara tertentu. 

Bukan tanpa alasan monokrom memang warna yang simple namun dipercaya dapat membuat pemakainya tampak elegant. Selain itu, monokrom juga bisa membuatmu terlihat ramping. 

Yuk intip seperti apa gaya blazer monokrom 

Blazer warna putih

Kamu bisa padu padankan dengan kaos hitam agar terlihat lebih santai, dan bisa disempurnakan dengan celana jeans yang akan terlihat lebih santai dan sangat cocok dipakai untuk acara semi formal. Blazer putih bisa dipadukan dengan item lainnya karena warna putih sangat mudah dipadukan dengan pakaian lainnya.

Blazer warna hitam

Jika kamu ingin tetap terlihat formal tapi santai, kamu bisa gunakan blazer warna hitam dengan perpaduan kaos putih dan celana hitam jangan lupa sempurnakan dengan sepatu sneakers agar lebih terlihat elegan. Atau kamu juga bisa memadukan blazer hitam dengan dress warna putih. 

Blazer warna merah

Gaya monokrom memang sangat simpel, kamu juga bisa memilih warna merah sebagai stylemu, kamu bisa padukan dengan kaos yang berwarna putih atau hitam akan terlihat lebih simpel dan kasual. Kamu juga bisa gunakan celana kulot longgar yang sangat cocok dipadukan dengan blazer, memadukan dengan celana kulot akan terlihat fashionable dan menarik. Jangan lupa untuk menggunakan sneakers sebagai pelengkap penampilanmu. 

Baca juga:   5 Bahan Pakaian yang Bisa Bikin Kamu Kerepotan Saat Hujan

Blazer warna biru 

Blazer biru juga warna monokrom yang bisa kamu padukan dengan item lainnya bisa menggunakan tank top agar lebih simpel dan penampilanmu lebih kasual. Gaya street style ini akan membuatmu lebih keren dan kece. Pilihlah tank top yang sesuai dengan tone kulit agar terhindar dari kesalahan dalam pemilihan style. 

Nah, itulah beberapa gaya blazer monokrom yang bisa kamu coba dengan warna-warna monokrom yang bisa membuatmu tampil simpel dan elegan. 


With Laruna, you can combine your love for fashion and the planet by choosing sustainable options that fit your style and contribute to positive changes. Want to join Laruna as a content contributor? We'd love to spend time with you!

Reference: 
https://fitinline.com/article/read/10-jenis-item-fashion-yang-cocok-dipadukan-dengan-blazer-wanita/
https://m.caping.co.id/news/detail/9974045
https://www.priceza.co.id/guide/Tips-Gaya-Fashion-Monochrome/574
https://review.bukalapak.com/mens-style/5-inspirasi-gaya-formal-dengan-setelan-jas-monokrom-ala-timothee-chalamet-68133
Copyright © 2023 - Style by Laruna - All rights reserved
chevron-down linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram