Monday, 01 January 2022

Innerwear UNIQLO di International Women's Day

Sebuah innerwear yang dapat berevolusi mengikuti fase perkembangan tubuh perempuan mulai dari masa kanak-kanak, remaja, dewasa, hingga menopause. 
September 7, 2023  | Pipintri Aviteni Damayanti
Innerwear UNIQLO
 

UNIQLO, sebuah perusahaan ritel global terkemuka di Jepang mempersembahkan koleksi innerwear bertajuk "LifeWear for Her" di momen perayaan International Women's Day.

UNIQLO berkomitmen untuk mendampingi dan mempermudah perubahan dalam diri perempuan melalui pakaian dalam yang dibutuhkan di setiap fase kehidupan, serta terus mengembangkan produk berdasarkan suara pelanggan agar mampu beradaptasi mendukung berbagai kebutuhan kaum perempuan.

UNIQLO juga ingin mengajak seluruh perempuan Indonesia untuk lebih mengenal, mengerti, dan memahami setiap perubahan serta perkembangan yang terjadi pada tubuhnya. Dengan hadirnya koleksi innerwear LifeWear for Her ini, diharapkan dapat memberikan kenyamanan saat menjalani perubahan di setiap fase kehidupan dan dapat menunjang segala aktivitas baik dari sisi kesehatan maupun kecantikan.

Berikut adalah koleksi innerwear LifeWear for Her dari UNIQLO, yang memahami pentingnya innerwear bagi tubuh dalam mendukung aktivitas sehari-hari dengan nyaman : 

Girls AIRism Bra (anak-anak)

Untuk menemani aktivitas anak sehari-hari dibutuhkan innerwear dengan model sederhana yang dapat memberi kenyamanan dan mampu menyesuaikan bentuk tubuh. Seperti koleksi Girls AIRism Bra yang simpel dan nyaman dengan cup yang menyatu, mampu menyesuaikan masa pertumbuhan anak di usia 9 - 12 tahun. Desainnya yang ringan tanpa jahitan, tidak terlalu ketat, serta mampu mencegah iritasi sangat cocok sebagai bra pertama anak yang mulai tumbuh dewasa.

AIRism Bratop dan AIRism Bra Kamisol (remaja)

Saat perempuan memasuki masa remaja, mereka mulai mengalami menstruasi dan merasakan ada beberapa perubahan yang terjadi pada tubuhnya. Koleksi Bratop dan Bra Kamisol dari AIRism, yaitu atasan yang sudah dilengkapi cup pelindung dan atasan bra tanpa lengan bisa menjadi pilihan favorit karena praktis, nyaman, dan cocok untuk mempercantiknya tampilan sehari-hari.

Baca juga:   Koleksi Terbaru Brand Dunia di Pagelaran Autumn/Winter 2023

AIRism pakaian dalam menstruasi (remaja & dewasa)

Untuk meningkatkan kenyamanan dan rasa kepercayaan diri saat menstruasi, AIRism pakaian dalam menstruasi bisa menjadi pilihan remaja & dewasa karena bahannya lembut dan cepat kering. Berdesain tiga lapisan, yaitu odor control yang menjaga permukaan kulit tetap nyaman, lapisan absorbent yang menyerap cairan 30-40ml, dan juga lapisan water-resistant dari material anti air yang dilaminasi.

Bra tanpa kawat 3D Hold (dewasa)

Di usia dewasa, para wanita tentu ingin tampil mempesona dengan innerwear yang tidak terlalu ketat namun tetap nyaman. Koleksi bra tanpa kawat 3D Hold menjadi pilihan yang tepat untuk sebuah bra yang dapat menyesuaikan bentuk tubuh setiap wanita, dan memberikan kenyamanan penuh meskipun tanpa kawat namun bisa menopang dengan sempurna karena struktur cup-nya tiga dimensi.

Pakaian dalam hamil (maternity)

Bagi wanita yang sedang hamil pasti akan mengalami perubahan pada tubuhnya, dan untuk melewati masa kehamilan dan sesudahnya, koleksi pakaian dalam (maternity) bisa menjadi pilihan untuk mengurangi rasa tidak nyaman yang dialami. Tersedia juga koleksi Celana Legging Hamil Ultra Stretch dan Celana Hamil Ankle Rapi, sebagai pilihan untuk bawahan yang nyaman dan stylish karena dapat menyesuaikan bentuk tubuh saat hamil hingga melahirkan. Koleksi AIRism Pakaian Dalam Style Up (tipe lembut) juga bisa menjadi pilihan untuk wanita yang baru melahirkan agar segera pulih kembali.

AIRism pakaian dalam Ultra Seamless (menopause)

Wanita usia sekitar 50 tahun akan melalui fase menjelang atau memasuki menopause, dan di fase ini mereka perlu beradaptasi dengan perubahan yang terjadi pada tubuhnya seperti merasa lebih panas dan mudah berkeringat dari sebelumnya. Koleksi AIRism pakaian dalam Ultra Seamless bisa menjadi pilihan karena memiliki teknologi quick-dry yang mampu melepas kelembaban, odor control, cool touch, dan deodorization. Bahannya yang lentur, halus, dan menyerap keringat sangat nyaman digunakan untuk aktivitas sehari-hari.

Baca juga:   Kembali Kolaborasi, UNIQLO x JW Anderson Rilis Hari Ini

Itulah beberapa koleksi innerwear LifeWear for Her dari UNIQLO, sebuah persembahan khusus di momen International Women's Day untuk mendampingi setiap fase kehidupan perempuan.

Kenali fase yang dialami dan perubahan yang terjadi pada tubuh terlebih dahulu, sebelum menentukan innerwear yang sesuai dengan kebutuhanmu ya.

Jangan lupa utamakan kenyamanan dalam berpakaian untuk melewati hari-harimu yang menyenangkan!


With Laruna, you can combine your love for fashion and the planet by choosing sustainable options that fit your style and contribute to positive changes. Want to join Laruna as a content contributor? We'd love to spend time with you!

Reference: 
cosmopolitan.co.id https://www.cosmopolitan.co.id/article/read/3/2023/31183/uniqlo-merayakan-international-womens-day-dengan-meluncurkan-koleksi-innerwear
Diakses pada tanggal 21 Juni 2023

highend-magazine.okezone.com https://highend-magazine.okezone.com/read/uniqlo-meluncurkan-koleksi-innerwear-dalam-merayakan-hari-perempuan-internasional-9l20uu
Diakses pada tanggal 21 Juni 2023

indopos.co.id https://www.indopos.co.id/gayahidup/2023/03/07/sambut-international-womens-day-uniqlo-hadirkan-koleksi-innerwear-yang-mengerti-tiap-fase-wanita-indonesia/
Diakses pada tanggal 21 Juni 2023

uniqlo.com https://www.uniqlo.com/id/id/special-feature/lifewear-for-her
Diakses pada tanggal 21 Juni 2023
Be a Contributor and 
Write for Us
Tell me more
Copyright © 2023 - Style by Laruna - All rights reserved
chevron-down linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram