Monday, 01 January 2022

Intip Busana Super Seksi dan Tipis Shakira di MTV VMAs 2023

Salah satu yang paling mencolok dari gaun ini adalah siluet yang memeluk tubuhnya dengan begitu apik, menjadikan pesona seksinya semakin mencolok.
November 22, 2023  | Kingkit Neira
 

Di acara MTV VMAs 2023 atau MTV Video Music Awards (VMAs) 2023, Shakira tampil sebagai bintang utama dengan penampilan fashion yang memukau. Tak hanya tampil seksi di atas karpet merah, ia juga sangat sempurna dalam penampilannya membawakan lagu di atas panggung.

Acara yang digelar di Prudential Center, Newark, New Jersey, pada Selasa (12/9/2023) malam itu menghadirkan momen yang tak terlupakan ketika Shakira menerima penghargaan tertinggi MTV Video Vanguard Award 2024.

Gaya busana yang dihadirkan Shakira benar-benar mencuri perhatian. Untuk fashion di atas karpet merah, Shakira memilih gaun luar biasa seksi dari Atelier Versace. Gaun ini terbuat dari chainmail tipis berwarna keemasan yang berkilau dengan sempurna. 

Aksen cut-out yang mengungkapkan area pinggul dan punggungnya menambahkan sentuhan sensasional pada penampilannya.

Shakira
Sumber: AP

Namun, Shakira tidak hanya tampil sendiri di karpet merah. Ia menghadirkan kebahagiaan sejati dengan menggandeng kedua putranya, Milan (10) dan Sasha (8). Keduanya juga tampil sangat modis dengan tracksuit Versace yang membuat mereka tampil kompak dengan ibu mereka. Ini adalah momen langka melihat Shakira bersama kedua anaknya di sebuah acara penghargaan besar seperti ini.

Penampilan Shakira tidak hanya terbatas pada karpet merah saja. Di atas panggung, Shakira menghibur penonton dengan dua penampilan yang luar biasa. Ia membawakan hits terbaiknya, yakni 'Whenever, Wherever' dan 'Objection (Tango)'. Untuk penampilan ini, Shakira memilih mengenakan two-piece mini dress berwarna nude dengan rok rumbai yang berkilauan, menciptakan penampilan yang seksi dan berkelas.

Shakira
Sumber: AP

Penampilan ini menjadi pengantar yang sempurna untuk penganugerahan Video Vanguard Award kepada Shakira. Shakira sekarang bergabung dengan daftar nama-nama besar seperti Beyoncé, Jennifer Lopez, Rihanna, Madonna, Nicki Minaj, Janet Jackson, dan Missy Elliott, yang telah menerima penghargaan seumur hidup ini.

Baca juga:   Pengaruh K-Pop sebagai Duta Merek Mewah

Raihan penghargaan tersebut juga membuat Shakira menjadi penyanyi Amerika Latin pertama di dunia yang meraih penghargaan tersebut.

Dalam pidatonya di atas panggung, Shakira mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada kedua anaknya, Milan dan Sasha, yang selalu memberikan semangat dan keyakinan kepadanya. 

“Saya ingin berterima kasih kepada anak-anakku, Milan dan Sasha. Terima kasih karena selalu menyemangatiku dan selalu membuatku merasa bahwa aku bisa melakukan semuanya,” ujar Shakira di atas panggung usai menerima penghargaan.

Itulah sekilas mengenai fashion style Shakira yang super seksi di acara MTC VMAs 2023.


With Laruna, you can combine your love for fashion and the planet by choosing sustainable options that fit your style and contribute to positive changes. Want to join Laruna as a content contributor? We'd love to spend time with you!

Reference: 
https://www.instyle.com/shakira-2023-mtv-vmas-best-collaboration-versace-safety-pin-dress-7969010
Copyright © 2023 - Style by Laruna - All rights reserved
chevron-down linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram