Monday, 01 January 2022

Intip Gaya Yuki Kato Taklukkan Tokyo Marathon 2024

Tokyo Marathon 2024 berlangsung di Jepang pada hari Minggu, 3 Maret 2024 lalu.
April 2, 2024  | Kingkit Neira
Gaya Yuki Kato Tokyo Marathon 2024
 

Tokyo Marathon 2024 menjadi sorotan dunia, dengan ribuan pelari dari berbagai belahan dunia berpartisipasi dalam event lari yang bergengsi ini. Namun, di antara para pelari yang berbakat dan terlatih, ada satu nama yang mencuri perhatian. Bukan hanya karena keindahan wajahnya, tetapi juga karena semangatnya yang luar biasa. Ya, kita berbicara tentang artis cantik asal Indonesia, Yuki Kato, yang berhasil menaklukkan tantangan lari sejauh 42 kilometer di ajang Tokyo Marathon 2024.

Di tengah keriuhan dan kegembiraan para peserta, para selebriti juga turut serta dalam event besar tersebut. Salah satunya adalah Yuki Kato, bersama dengan sejumlah selebriti terkenal lainnya, seperti Raffi Ahmad dan Yura Yunita yang ikut ambil bagian dalam Tokyo Marathon 2024.

Gaya Yuki Kato Tokyo Marathon 2024
IG/yukikt

Partisipasi Yuki Kato dalam Tokyo Marathon 2024 tidak hanya membuat dirinya bangga atas pencapaiannya, tetapi juga menjadi inspirasi bagi banyak orang. Ia berhasil merampungkan maraton lebih cepat dari target yang ditetapkannya, menunjukkan ketekunan dan kerja keras yang luar biasa.

Yuki Kato membagikan momen-momen serunya di Tokyo Marathon 2024 melalui media sosial. Dalam foto-foto tersebut, terlihat betapa Yuki tampil santai namun penuh semangat dengan mengenakan long shirt berwarna biru dari sponsor, dipadukan dengan short pants hitam dan legging hitam. Rambut panjang hitamnya dikepang dua dan dihiasi dengan headband berwarna pink, memberikan sentuhan manis pada penampilannya.

Gaya Yuki Kato Tokyo Marathon 2024
IG/yukikt

Tokyo Marathon 2024 menjadi debut Yuki Kato dalam menghadapi tantangan lari maraton di Jepang. Meskipun ini adalah pertama kalinya baginya mengikuti maraton, Yuki Kato tak pernah kehilangan semangat. Bahkan, dengan determinasi yang luar biasa, artis berusia 28 tahun ini berhasil menyelesaikan lari maraton sejauh 42 kilometer dalam waktu 5 jam.

Baca juga:   Jisoo BLACKPINK Curi Perhatian dalam Balutan Dior FW 2023

Prestasi yang diraih Yuki Kato dalam Tokyo Marathon 2024 sungguh membanggakan. Meskipun tantangan yang dihadapinya sangat berat, ia tidak pernah menyerah. Keberhasilannya dalam merampungkan lari maraton menjadi bukti nyata dari semangat pantang menyerah dan kerja keras yang telah ia tanamkan.

Gaya Yuki Kato Tokyo Marathon 2024
IG/yukikt

Dalam salah satu foto yang dibagikan, tampak Yuki menangis terharu karena mampu menyelesaikan tantangan lari puluhan kilometer. Ia mengaku bersyukur memiliki kekuatan sampai garis finish berkat doa dari keluarga dan sanak saudara, terutama sang ibu yang berada di Jakarta.

Nah, itulah potret gaya Yuki Kato yang menaklukkan Tokyo Marathon 2024. Keren banget ya, gimana menurut kalian, fashionista?


With Laruna, you can combine your love for fashion and the planet by choosing sustainable options that fit your style and contribute to positive changes. Want to join Laruna as a content contributor? We'd love to spend time with you!

Reference: 
https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/7-potret-yuki-kato-ikut-tokyo-marathon-2024-padahal-baru-pertama-kali-waktu-lebih-cepat-dari-target-c4d3a0.html?page=4
Copyright © 2023 - Style by Laruna - All rights reserved
chevron-down linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram