Monday, 01 January 2022

Urutan Level Tas Branded dan Mewah

Urutan level kemewahan tas branded dilihat dari beberapa aspek seperti tingkat kesulitan, material yang digunakan, sejarah brand sampai kepopulerannya.
March 8, 2023  | Anisa Ramadhani
urutan level tas branded
 

Tau gak sih, ternyata urutan level tas branded itu beda-beda lho. Tidak semua tas bermerek tergolong high end branded dan berada dalam satu level.

urutan tas brended

Melansir dari Handbag Universe, berikut ini merupakan 4 tingkatan atau 4 urutan level tas branded dan mewah. Check it out!

Affordable Luxury

Tas golongan affordable luxury biasa disebut juga dengan everyday luxury. Affordable luxury brand merupakan tingkatan paling bawah yang dianggap masih mudah ditemukan, diakses dan harganya cukup terjangkau.

Brand-brand tas yang termasuk affordable luxury contohnya seperti Kate Spade, Coach, Furla dan Michael Kors. Kisaran harganya Rp 2 juta sampai Rp 7 juta per produk. Biasanya brand ini banyak dikoleksi oleh pemula yang baru menyukai tas mewah dan merk ini cenderung didominasi oleh perusahaan Amerika.

Core Luxury

Level tas branded kedua adalah core luxury. Brand tas mewah seperti Gucci, Fendi, Prada dan Dior masuk ke golongan core luxury karena memiliki harga dan kualitas yang lebih tinggi. Selain itu pembelian dan produknya pun lebih eksklusif jika dibandingkan dengan produk affordable luxury.

Kisaran harganya mulai dari Rp 15 juta sampai dengan Rp 50 juta per produk. Brand tas core luxury didominasi oleh brand Eropa dan biasanya banyak digunakan oleh fashionista.

Premium Luxury

Level tas branded ketiga adalah premium luxury. Brand tas yang termasuk premium luxury contohnya seperti Chanel, Louis Vuitton dan Bottega Veneta yang popularitasnya cukup tinggi. Kemewahan dan kualitasnya tentu terjamin.

Brand tas mewah pada level ini biasanya dikenakan oleh selebriti ternama sehingga membuatnya menjadi brand tas mewah yang masuk kategori premium. Kisaran harganya kurang lebih dari Rp 50 juta sampai Rp 150  juta per produk. Wahhh, mahal ya!

Baca juga:   10 Tips Memilih Sepatu Lari yang Cocok untuk Marathon

Ultra Luxury

Brand tas mewah yang termasuk golongan ultra luxury atau super premium luxury adalah Hermes. Hermes merupakan brand tas termewah saat ini karena memenuhi semua aspek mulai dari kualitas bahan, pengerjaan dan eksklusivitasnya. Tidak semua orang bisa dengan mudah memiliki produk Hermes. Itulah mengapa tas Hermes dijual dengan harga fantastis, ada yang mencapai hingga miliaran rupiah!

Nah, itu dia 4 urutan level tas branded dari everyday luxury yang mudah dicari dan bisa digunakan sehari-hari sampai yang ultra luxury. Kamu udah punya brand yang mana aja nih?


With Laruna, you can combine your love for fashion and the planet by choosing sustainable options that fit your style and contribute to positive changes. Want to join Laruna as a content contributor? We'd love to spend time with you!

Reference: 
https://www.momsmoney.id/news/ada-levelnya-berikut-ini-hirarki-tas-branded-mewah (Diakses pada: 12 Februari 2023)

https://www.kontan.co.id/tag/level-tas-branded-mewah (Diakses pada: 12 Februari 2023)

Be a Contributor and 
Write for Us
Tell me more
Copyright © 2023 - Style by Laruna - All rights reserved
chevron-down linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram