Monday, 01 January 2022

Jisoo BLACKPINK Curi Perhatian dalam Balutan Dior FW 2023

Jisoo BLACKPINK kembali mencuri perhatian publik. Pasalnya, Jisoo diperlakukan bak putri kerajaan dan penampilannya pun tampak ikonik.
March 3, 2023  | Utari Ayuningtyas
Jisoo BLACKPINK
 

Brand ambassador Dior Jisoo BLACKPINK tampil perdana dengan poni dan sanggul yang mencuri perhatian dengan elemen klasik tahun 50-an saat menghadiri acara Haute Couture Christian Dior Spring 2023 di Paris Fashion Week. Pasalnya, penampilan Jisoo seperti Audrey Hepburn, ikon fashion yang juga pernah menjadi Miss Dior pada tahun 1995.

Gaun sleeveless putih dilengkapi dengan blus tulle berkerah dari koleksi Dior Haute Couture musim lalu

Gaun tanpa lengan tersebut memiliki detail bordiran bunga pada bagian atas dengan model korset yang bertemu dengan rok lipit yang mengembang.

Gaya ini membangkitkan ingatan publik akan sifat romantis dari gaya klasik Audrey Hepburn. 

Pada riasan wajah, Jisoo BLACKPINK mengenakan make up segar khas wanita Korea

Mengenakan lipstik berwarna coral dengan pulasan sedikit blush on pink di pipinya (Apakah itu adalah bubblegum pink yang viral di Tiktok? Dior membuat pink spesial hanya untuk Jisoo di hari ulang tahunnya awal tahun ini. Lip Glow Color Revival Balm di 031 Strawberry dibuat dengan mempertimbangkan ikon BLACKPINK) dan eyeshadow coral serta menggunakan maskara dan eyeliner wings tipis. Riasan tersebut melengkapi pakaian pilihan Jisoo yang dilansir sebagai salah satu kegemaran Audrey Hepburn akan siluet feminin yang elegan dengan palet monokrom

Jisoo BLACKPINK
instagram.com/@sooyaaa__.

Untuk melengkapi penampilan, Jisoo membawa tas Micro Lady D-Joy putih dengan motif bunga lavender, dan mengenakan slingback J'Adior pump seharga Rp 22 jutaan. Dibantu oleh creative dan image director Christian Dior Make-Up, Peter Philips, Jisoo menjadi sosok di belakang tampilan nostalgia Audrey Hepburn yang cukup ikonik.Sebagai duta merek global untuk Dior, Jisoo telah menerima perlakuan “putri” saat ia menghadiri pertunjukan untuk Paris Fashion Week. Terlihat Jisoo duduk di barisan depan antara CEO Dior Delphine Arnault, Frédéric Arnault dan aktris Rachel Zegler.

Baca juga:   Gaya Kate Middleton Pakai Blazer Seperti Putri Diana

With Laruna, you can combine your love for fashion and the planet by choosing sustainable options that fit your style and contribute to positive changes. Want to join Laruna as a content contributor? We'd love to spend time with you!

Reference: 
https://wwd.com/pop-culture/celebrity-news/jisoo-dior-paris-fashion-week-couture-spring-2023-look-1235493905/ (Diakses pada: 26 Januari 2023)
Copyright © 2023 - Style by Laruna - All rights reserved
chevron-down linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram