Monday, 01 January 2022

Kim Ji-won Pakai Pink Dress di Acara Bvlgari

Pemeran Hong Hae In di drama Queen of Tears ini pu tak ayal menyambut fans yang sudah mengerumuninya dengan senyuman dan lambaian tangan.
May 14, 2024  | Anggun Tifani
Kim Ji-won Pink Dress
 

Aktris Korea Selatan Kim Ji-won menghadiri acara tertutup pada 14 Mei oleh rumah mode mewah Italia, Bulgari, untuk merayakan peluncuran wewangian parfum Bulgari Allegra Chill & Sole. 

Disela-sela kegiatannya, ia menyempatkan diri untuk menyapa fans yang telah menunggunya di sekitaran wilayah di luar lokasi acara yang berlangsung di Singapura pada 14 Mei 2024.

Kim Ji-won Pakai Pink Dress di Acara Bvlgari

Kim Ji-won hadir ke acara tersebut mengenakan pink dress yang membuatnya makin terlihat feminin dan elegan. Dari video yang diambil oleh fans menunjukkan Ji-won dikawal oleh keamanan saat kerumunan yang dipisahkan barikade berteriak dan meneriakkan namanya. 

Usai viralnya video yang diunggah oleh penggemarnya, banyak yang memuji kecantikan Kim Ji-won yang dianggap bak bidadari.

Kim Ji-won Pink Dress

“Cerah banget lihatnya, cantik,” komentar @bb**000 salah satu netizen di akun X.

“Bidadari cakep banget,” tambah akun @g***inb**aut* di x. 

Penampilan Ji-won yang manis tersebut, dilengkapi dengan pemakain kalung emas berliontin 2 rangkai berbentuk elips dan juga cincin berwarna emas. Dengan rambut yang dibiarkan terurai, ia juga melengkapi penampilannya dengan menggunakan sepatu hak tinggi berwarna krem. 

Kehadirannya saat itu disambut oleh fans yang meneriakkan namanya

Diketahui sebelumnya, saat ia tiba di Singapura pada 12 Mei  meskipun detail kedatangannya tidak diumumkan sebelumnya, hampir 200 fans berhasil mengetahui hal tersebut dan datang ke Bandara Changi untuk melihat Kim Ji-won secara langsung. 

Video yang diambil oleh fans menunjukkan Ji-won dikawal oleh keamanan saat kerumunan yang dipisahkan barikade berteriak dan meneriakkan namanya.

Kim Ji-won Pink Dress

Hingga kini, detail mengenai acara fashion dan lama tinggal Ji-won masih belum jelas. Namun begitu, acara tersebut diketahui dikutip dari situs resmi bvlgari, merupakan peluncuran parfum edisi terbaru dari Bvlgari Allegra Chill & Sole Eau de Parfum yang diracik oleh Master Perfumer Jacques Cavallier,  yang dapat menginspirasi keinginan untuk menemukan kembali dan mengungkapkan jati diri terdalam dalam wewangian yang mewah.

Baca juga:   15 Tampilan Terbaik Best Dressed di Karpet Merah Oscar 2024

Bvlgari Allegra Chill & Sole

Komposisi yang berani pada parfum ini memadukan kilauan mempesona dari neroli dengan sisi bunga yang hijau dan flamboyan, bersama dengan aroma segar dari jeruk, orange blossom, dan petitgrain, yang berpuncak pada sentuhan akhir yang menawan.

Bvlgari Allegra Chill & Sole mengajak kamu untuk terhubung kembali dengan indra Anda dalam suasana Mediterania yang memesona di tepi laut. Semua elemen alami bersatu untuk menjalin permadani perasaan, aroma, dan suara yang lembut, di lokasi yang menenangkan, menawan, dan eksklusif. Cocok banget deh ya parfum dengan nuansa elegan ini dengan auranya Kim Ji-won apalagi dibalut pink dress yang menawan!


With Laruna, you can combine your love for fashion and the planet by choosing sustainable options that fit your style and contribute to positive changes. Want to join Laruna as a content contributor? We'd love to spend time with you!

Copyright © 2023 - Style by Laruna - All rights reserved
chevron-down linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram