Monday, 01 January 2022

Margot Robbie dengan Gaun Barbie Hitam Era 1960-an

Gaun yang dikenakan oleh Robbie merupakan desain kustom dari Schiaparelli Haute Couture.
October 24, 2023  | Kingkit Neira
Margot Robbie
 

Margot Robbie kembali menunjukkan kecintaannya pada Barbie dalam acara premier film Barbie di Los Angeles, California. Di atas karpet merah, aktris berusia 33 tahun ini tampil memukau dengan gaun sequin hitam replika persis dari gaun Barbie Solo in the Spotlight era 1960-an.

Gaun bustier tersebut dihiasi dengan bordir sequin dan memiliki lapisan rumbai tulle yang memberikan kesan mewah. Desainnya dipercayakan kepada direktur kreatif Daniel Roseberry.

Dalam penampilannya yang mencuri perhatian itu, Robbie juga memperlihatkan detail menawan pada gaunnya. Terdapat mawar bordir berwarna merah yang dihiasi secara hand-painted di bagian rumbai gaun. Warna merah ini senada dengan lipstik dan kuku kakinya yang memberikan sentuhan sempurna pada keseluruhan penampilan.

Selain gaun yang memukau, Robbie juga melengkapi penampilannya dengan aksesori yang cocok. Ia mengenakan sarung tangan opera hitam yang memberikan sentuhan elegan. 

Margot Robbie
Sumber: Getty Images

Selain itu, ia memegang syal silk mousseline berwarna merah muda yang memberikan sentuhan feminin pada penampilannya. Sepatu mules berwarna hitam dari Manolo Blahnik serta perhiasan berlian dari Lorraine Schwartz, mulai dari kalung, anting-anting, hingga cincin melengkapi penampilan glamor aktris ini.

Tidak hanya pada penampilan busananya, Robbie juga memperlihatkan perhatiannya pada detail rambut. Ia mengikat rambutnya dalam gaya ekor kuda tinggi dengan poni samping yang memberikan kesan retro yang ikonik. Tampilan rambutnya ini terinspirasi oleh Barbie Solo in the Spotlight yang merupakan karakter Barbie dengan gaya yang ikonik pada era tersebut.

Selain Robbie, acara premier Barbie di Los Angeles juga dihadiri oleh lawan mainnya dalam film ini, Ryan Gosling, yang memerankan karakter Ken, serta sutradara dan penulis naskah Greta Gerwig. Mereka semua turut memeriahkan acara dengan penampilan yang mengagumkan.

Margot Robbie
Sumber: People

Penampilan Robbie dalam gaun replika Barbie ini adalah bukti cinta dan apresiasinya terhadap karakter yang ikonik ini. Dalam tur film yang telah dilakukannya, ia telah menampilkan berbagai tampilan yang terinspirasi oleh Barbie dan menghadirkannya dalam gaya yang dipuji banyak orang. Tak heran julukan 'Barbie hidup' disematkan untuk Margot Robbie.

Baca juga:   7 Cara Pakai Jaket Bomber Agar Makin Kece

Margot Robbie membuktikan bahwa Barbie tidak hanya menjadi figur mainan, tetapi juga menjadi sumber inspirasi gaya yang tak terbatas.

Acara premier dunia film Barbie ini merupakan momen yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Dalam film ini, Margot Robbie akan memerankan karakter Barbie yang tentunya akan menghadirkan keceriaan dan inspirasi bagi penonton di seluruh dunia.


With Laruna, you can combine your love for fashion and the planet by choosing sustainable options that fit your style and contribute to positive changes. Want to join Laruna as a content contributor? We'd love to spend time with you!

Reference: 
https://people.com/margot-robbie-channels-1960s-barbie-at-la-premiere-7558406
Copyright © 2023 - Style by Laruna - All rights reserved
chevron-down linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram