Monday, 01 January 2022

Margot Robbie Pakai Power Suit Pink Era 80-an

Margot Robbie tidak hanya sekadar berpenampilan rata-rata dalam acara promosi filmnya.
October 19, 2023  | Kingkit Neira
margot robbie
 

Baru-baru ini, aktris Hollywood Margot Robbie menghadiri pemutaran perdana filmnya 'Barbie' yang sangat dinantikan di Seoul, Korea Selatan. Ia tak hanya mengesankan dengan bakat aktingnya, tetapi juga dengan kreativitasnya dalam menghidupkan kembali tampilan ikonis Barbie tahun 80-an.

Ia dan stylistnya, Andrew Mukamal, telah membawa kembali gaya Barbie ke dalam sorotan dengan menghadirkan kembali dua tampilan klasik dari boneka ikonis tersebut. Seperti di acara promosi di Korea Selatan, Margot mengenakan dua busana custom Versace yang memukau dan merekreasi dua tampilan Barbie legendaris.

Tampilan pertama, yang dihidupkan kembali oleh Margot, adalah Barbie Day-to-Night tahun 1985. Dalam busana ini, Margot tampil memesona dengan balutan rok pensil berwarna bubblegum-pink dan blazer serasi yang memiliki kerah putih dan detail yang cantik. Sepatu hak two-tone pink-dan-putih dari Manolo Blahnik turut melengkapi penampilannya dengan gaya yang ikonik. 

margot robbie
Sumber: Harpers Bazaar

Ia juga menambahkan sentuhan aksesori, seperti topi putih bertepi lebar dengan hiasan polkadot, tas pegangan kecil berwarna pink, dan clutch dari Judith Leiber yang seluruhnya dilapisi oleh berlian imitasi berwarna hot-pink.

Untuk tampilan kedua, Margot memilih gaun midi panjang yang menggemaskan dan memesona. Korset berlapis payet metalik memberikan nuansa glamor, sedangkan rok dari lapisan sutra pink dan tulle tipis memberikan sentuhan anggun. Ia tetap setia pada gaya Barbie dengan sepatu hak peep-toe pink dari Manolo Blahnik dan tas kecil berkilauan yang mencuri perhatian.

Anting-anting cantik dari Taffin Jewelry melengkapi penampilannya dengan sentuhan elegan. Gaya rambut ikal glamor dan bibir glossy nude menambahkan kesempurnaan pada penampilannya yang memikat.

margot robbie
Sumber: Harpers Bazaar US

Tidak hanya menghidupkan kembali tampilan Barbie yang ikonis, Margot Robbie juga telah menjadi inspirasi bagi banyak orang dengan kreativitasnya dalam meramu tampilan busana. Penampilan gaya Barbie yang telah ia perlihatkan selama tur pers filmnya telah menarik perhatian dan disambut antusias oleh para penggemarnya. 

Baca juga:   Koleksi UNIQLO x Marimekko: Must-Have Item untuk Summer

Gaya Barbiecore yang ia tunjukkan dalam berbagai acara juga telah menarik perhatian industri mode dan membuat banyak orang tertarik untuk merekreasi gaya tersebut dengan sentuhan modern.

Ketika menghadiri acara selebrasi Barbie di Sydney, Margot tidak hanya memikat dengan gaun mini pink metal-mesh dari koleksi Versace Fall 1994, tetapi juga menunjukkan betapa pentingnya menciptakan gaya pribadi dengan cara menggabungkan busana dengan aksesori yang tepat. Ia memberikan inspirasi bagi orang-orang untuk berani tampil beda dan mengekspresikan diri melalui fashion.

Secara keseluruhan, Margot Robbie telah membuktikan bahwa gaya Barbie masih relevan hingga saat ini dan bisa dihadirkan dengan sentuhan modern yang menginspirasi banyak orang. Melalui kreativitasnya dalam tampil berbeda di setiap acara promosi filmnya, ia telah memukau dunia mode dan membangkitkan kembali cinta akan gaya Barbie yang ikonis.


With Laruna, you can combine your love for fashion and the planet by choosing sustainable options that fit your style and contribute to positive changes. Want to join Laruna as a content contributor? We'd love to spend time with you!

Reference: 
https://harpersbazaar.co.id/articles/read/7/2023/19125/margot-robbie-tampil-seperti-barbie-mengenakan-power-suit-warna-pink-di-tahun-80-an
Copyright © 2023 - Style by Laruna - All rights reserved
chevron-down linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram