Monday, 01 January 2022

Marketplace Luxehouze Jadi Toko Andalan Beli Luxury Fashion

Kali ini tak perlu jauh-jauh ke gerai toko barang mewah, kebutuhan akan koleksi barang mewah bisa ditemukan di marketplace.
July 5, 2023  | Anggun Tifani
 

Bagi para penggemar luxury fashion yang kerap kesulitan untuk membeli koleksi barang mewah, marketplace Luxehouze dapat menjadi solusi andalan bagi hal ini.

Sumber: pixabay.com

Marketplace Luxehouze adalah toko penjual barang-barang fesyen mewah. Ingin tahu lebih lanjut tentang Luxehouze, yuk simak pembahasan berikut!

Toko barang mewah berbasis marketplace

Kolektor atau pecinta luxury goods biasanya akan senang hati untuk loyal memberi barang-barang mewah yang diinginkannnya. Dikutip dari data Boston Consulting Group (BCG) memperlihatkan bahwa pasar barang mewah bekas memiliki nilai hingga US$ 40 miliar di tingkat global. Bahkan dalam satu survei, diungkapkan bahwa pasar ini akan terus mengalami kenaikan peminat hingga lima tahun ke depan, dengan peningkatan mencapai 15-20% per tahun.

Sumber: instagram.com/luxehouze

Kebutuhan konsumen akan barang-barang mewah akan makin mudah terpenuhi jika luxury goods yang diinginkan ternyata dijual dengan harga best deals dan akses pembelian atau transaksi yang mudah dilakukan. 

Saat ini, semua transaksi jual dan beli sudah merambah pasar berbasis daring atau online. Hal ini biasa disebut dengan marketplace. Adakah barang-barang fesyen mewah yang terjamin dan kredibel untuk pecinta barang-barang fesyen mewah melampiaskan hasrat belanjanya? 

Menjawab tantangan tersebut, marketplace Luxehouze pun hadir sebagai toko luxury good berbasis marketplace yang mempunyai misi untuk membantu penikmat luxury goods di Indonesia dan Asia mendapatkan luxury items dengan cepat, mudah, dan aman.

Bukan sekadar toko jual-beli luxury goods biasa

Baru berdiri selama dua tahun, luxury goods marketplace Luxehouze hadir sebagai salah satu platform jual beli barang mewah terkemuka di Asia melalui produk, layanan, dan kredibilitas kelas dunia. 

Baca juga:   7 Brand Fashion Berkelanjutan: Stylish dan Peduli Lingkungan

Produk-produk Luxehouze diklaim dijamin 100% autentik melalui proses verifikasi yang ketat dan memiliki jaminan harga terbaik, serta keamanan transaksi.

Sumber: instagram.com/luxehouze

Setiap klien yang bertransaksi di Luxehouze berasal dari kalangan elit, seperti sosialita dan selebritas. Diketahui terdapat sederet public figure Indonesia masuk ke dalam daftar pelanggan tetap Luxehouze, termasuk businesswoman Valencia Tanoesoedibjo dan chef Arnold Poernomo. 

Berdasarkan survei internal yang dilakukan pihaknya, 30% konsumen terbukti kembali berbelanja di Luxehouze, bahkan menjadi repeaters/pelanggan tetap. 

Luxehouze diketahui memiliki ratusan koleksi luxury goods dari berbagai merk high-end ternama di dunia, yang 100% autentik dengan harga yang kompetitif. Atas hal tersebut, toko ini menawarkan berbagai macam kenyamanan dan kemudahan berbelanja luxury goods.

Apa saja luxury goods yang sering dijual di Luxehouze?

Luxury goods yang mendominasi pasar Luxehouze paling banyak adalah jam tangan dan tas. Untuk koleksi jam tangan yang dijual di toko ini didominasi oleh merek Rolex.

Sumber: instagram.com/luxehouze

Sementara untuk merek tas didominasi oleh Hermes. 

Jaminan barang orisinal 

Keunggulan lainnya yang dimiliki Luxehouze hingga menjadi platform pilihan konsumen adalah jaminan orisinalitas atau keaslian bagi semua produk-produk yang dijual.

Semua produk yang dijual di Luxehouze diwajibkan  melalui sejumlah proses verifikasi, autentikasi, serta inspeksi kualitas yang ketat. Nantinya, jika kamu membeli hingga kemudia mendapati produk Luxehouze yang tidak autentik, Luxehouze akan memberi jaminan uang kembali 100%, tanpa adanya pengurangan biaya apapun.

Apakah bisa jual barang mewah di Luxezhouze? Bisa banget!

Saking mengutamakan kenyamanan pengalaman berbelanja pelanggan, Luxehouze menyediakan layanan concierge, untuk konsumen yang memesan produk khusus tidak ada di platform dan produk diantar langsung ke tempat konsumen. 

Dalam hal ini, mereka juga menyediakan layanan consignment yakni konsumen bisa menjual barang mewah miliknya melalui Luxehouze dengan membayar biaya consignment yang kompetitif), direct sell. Luxehouze dapat membeli barang mewah milik konsumen dengan sistem beli putus), dan dengam sistem trade in (tukar tambah).

Baca juga:   Mengintip Koleksi Kapsul Jam Tangan Chanel Interstellar

Agar makin kredibel, Luxehouze juga punya toko offline

Luxehouze dapat diakses secara online ataupun langsung datang ke toko mereka yang berlokasi di unit 8AF, SCBD Prosperity Tower,  Jl. Jend. Sudirman Kav 52-53 No.28, RT.1/RW.3, Senayan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta  dan di  Singapura.

Sumber: instagram.com/luxehouze

ika kamu orang yang senang berbelanja online, kamu dapat berbelanja melalui situs www.luxehouze.com atau sosial media resmi mereka di instagram @luxehouze.


With Laruna, you can combine your love for fashion and the planet by choosing sustainable options that fit your style and contribute to positive changes. Want to join Laruna as a content contributor? We'd love to spend time with you!

Reference: 
https://id.luxehouze.com/?shpxid=898bc25c-b2d9-49bc-bf6e-b6cea7de6754
Be a Contributor and 
Write for Us
Tell me more
Copyright © 2023 - Style by Laruna - All rights reserved
chevron-down linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram