Monday, 01 January 2022

Maudy Ayunda Jadi Brand Advocate Uniqlo Indonesia

Uniqlo Indonesia baru saja mengumumkan kolaborasi terbaru bersama dengan Maudy Ayunda.
February 2, 2024  | Kingkit Neira
 

Maudy Ayunda, artis multitalenta itu resmi didapuk menjadi Brand Advocate pertama merek tersebut di Indonesia. 

Dengan visi bersama terkait inovasi dan keberlanjutan, Maudy dengan antusias menerima tawaran kerja sama tersebut karena ia sendiri adalah pengguna setia Lifewear. Acara pengumuman ini diselenggarakan dalam sebuah konferensi pers yang dihelat di Senayan City pada 18 Januari 2024.

Dalam konferensi tersebut, Maudy tidak hanya berbicara tentang kerja sama ini, tetapi juga memamerkan gaya kasualnya yang khas sesuai dengan koleksi terbaru Uniqlo, yakni Spring/Summer 2024. Trunk show yang digelar pada acara tersebut memperlihatkan beragam gaya, mulai dari yang sporty, kasual, hingga formal untuk penggunaan sehari-hari.

Maudy terlihat begitu bangga dengan outfit yang dikenakannya saat itu. Cargo pants dengan drawstring pada hemline dan long vest coklat yang terbuat dari material daur ulang menjadi pilihannya. Gaya kasual dengan sentuhan edgy-nya menjadi daya tarik yang dapat diwujudkan oleh pengguna koleksi terbaru Uniqlo.

Koleksi Spring/Summer 2024 Uniqlo mengusung tema besar "Ease into Lightness". Tema ini mencerminkan kehidupan masyarakat modern yang dinamis. Mereka menginginkan pakaian praktis, fungsional, dan nyaman untuk mendukung aktivitas sehari-hari. Koleksi ini tidak hanya memberikan tampilan yang segar, tetapi juga memprioritaskan kenyamanan penggunanya.

Maudy Ayunda Jadi Brand Advocate Uniqlo Indonesia
Sumber: Uniqlo

Senior Marketing Manager UNIQLO Indonesia Evy Christina Setiawan, mengungkapkan bahwa koleksi LifeWear Spring/Summer 2024 dengan tema 'Ease into Lightness' ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan pakaian yang fungsional dan nyaman.

"Koleksi ini memberikan tampilan yang segar bagi penggunanya, serta dapat mendukung aktivitas sehari-hari," katanya.

Koleksi ini terdiri dari tiga sub-tema yang menawarkan pilihan beragam. Pertama, Lightness in Lifestyle, koleksi ini cocok bagi mereka yang menginginkan tampilan sporty dan mengintegrasikan olahraga sebagai bagian dari gaya hidup. Celana parasut, cargo pants, bra top, hingga t-shirt menjadi pilihan dalam koleksi ini.

Baca juga:   Sejarah Tas Hermès Birkin dan Harganya yang Selangit

Sementara itu, Lightness in Function memperkenalkan inovasi-inovasi unggulan Uniqlo, seperti AIRism, UV Protection, BLOCKTECH, dan yang terbaru adalah inovasi Miracle Air. Teknologi canggih diterapkan untuk meningkatkan fungsi pakaian agar cepat kering jika terkena air, melindungi tubuh dari sinar UV, dan tetap menjaga kenyamanan pengguna.

Jika Anda lebih memilih gaya yang lebih stylish, koleksi Lightness in Texture adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Koleksi ini menghadirkan kombinasi antara koleksi lama yang ditingkatkan dan sejumlah koleksi baru dengan penekanan pada tekstur pakaian, seperti kain linen, kain katun, knitwear, dan lainnya. Warna-warni segar yang terinspirasi oleh musim semi memberikan opsi yang netral dan mudah dipadukan.

Maudy Ayunda Jadi Brand Advocate Uniqlo Indonesia
Sumber: Uniqlo

Evy berharap para pengguna setia Uniqlo dapat menikmati koleksi ini secara langsung di instalasi dan turut serta dalam serangkaian program yang diselenggarakan pada acara spesial ini. 

Mengenai bentuk kolaborasi antara Uniqlo dan Maudy Ayunda, keduanya menegaskan agar para penggemar bersabar menanti kejutan yang akan datang. Kolaborasi ini sepertinya akan menjadi langkah menarik yang memadukan gaya kasual yang ramah lingkungan dengan sentuhan personalitas Maudy Ayunda.

Untuk melihat langsung koleksi ini, penggemar Uniqlo dapat mengunjungi Mall Senayan City, Jakarta, baik di outlet maupun instalasi menarik di Main Atrium mulai tanggal 19 hingga 21 Januari 2024. Instalasi menarik tersebut tidak hanya menampilkan koleksi terbaru, tetapi juga menyuguhkan berbagai program menarik seperti kereta instalasi, mesin permainan Gashapon, photobox, dan informasi mengenai keberlanjutan yang diadakan oleh Uniqlo.


With Laruna, you can combine your love for fashion and the planet by choosing sustainable options that fit your style and contribute to positive changes. Want to join Laruna as a content contributor? We'd love to spend time with you!

Baca juga:   Kualitas atau Status Kelas? Mengulik Fenomena Loud dan Quiet Luxury
Reference: 
https://www.beautynesia.id/fashion/maudy-ayunda-jadi-brand-advocate-uniqlo-pertama-kenalkan-koleksi-spring-summer-2024/b-285192
Copyright © 2023 - Style by Laruna - All rights reserved
chevron-down linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram