Monday, 01 January 2022

Mondial Precious x Nicholas Saputra Luncurkan Perhiasan Pria

Perusahaan perhiasan ternama, Mondial, baru saja merayakan hari jadinya yang ke-44 tahun.
November 24, 2023  | Kingkit Neira
 

Di tengah gegap gempita perayaan hari jadinya, Mondial memberikan pengumuman resmi bahwa mereka secara resmi menggandeng aktor terkenal Nicholas Saputra sebagai brand ambassador dan direktur kreatif mereka. 

Momentum bersejarah ini juga ditandai dengan peluncuran koleksi eksklusif kolaborasi Mondial dan Nicholas Saputra yang berjudul ‘Mondial Precious x Nicholas Saputra’.

Koleksi ini memukau dengan fokus utama pada rubi dan safir yang menjadi highlight dalam berbagai bentuk geometris mulai dari segiempat, lingkaran, dan segitiga. Terdiri dari 24 buah perhiasan yang elegan, koleksi ini tidak hanya cocok untuk acara formal saja tetapi juga dapat digunakan untuk kegiatan sehari-hari. 

Salah satu perhiasan unggulan yang mencuri perhatian adalah bros yang diberi nama ‘The Medallion’. Nicholas Saputra dengan bangga mengenakan The Medallion saat menghadiri upacara bendera 17 Agustus 2023 di Istana Merdeka sehingga menciptakan momen yang tak terlupakan.

Mondial Precious x Nicholas Saputra
Sumber: mondial

Mondial tidak hanya memanjakan para wanita dengan perhiasan yang memukau, tetapi juga memperkenalkan koleksi khusus untuk pria. Langkah ini diilhami oleh Nicholas Saputra yang menyadari kurangnya variasi perhiasan untuk pria. Berangkat dari masukan pemain film Ada Apa Dengan Cinta ini, Mondial melakukan kolaborasi dengan Nicholas meluncurkan koleksi perhiasan untuk pria.

General Manager Mondial, Leslie Christian Saputra, menjelaskan bahwa kolaborasi dengan Nicholas Saputra adalah sebuah langkah revolusioner bagi perusahaan mereka. Keduanya memiliki hasrat yang sama terhadap batu permata dan bermaksud untuk meningkatkan nilai prestise batu permata melalui desain yang unik yang ditawarkan oleh Nicholas Saputra.

"Dari masukan Nico yang melihat tidak banyak perhiasan untuk pria, Mondial Precious menghadirkan koleksi mini untuk kaum pria," kata Leslie Christian Saputra dalam keterangannya.

Nicholas Saputra sebagai penggemar berat travelling ini memiliki ketertarikan khusus pada batu permata yang ia temui selama perjalanannya. Koleksi Mondial Precious x Nicholas Saputra mencerminkan cinta dan minat mendalamnya pada batu permata berharga ini.

Baca juga:   Raline Shah Kembali Memukau di Cannes Film Festival 2024

Dalam acara hari jadi Mondial, Nicholas tampak gagah dengan pakaian kasual celana jeans dan kaos serba hitam yang dipadukan dengan jaket kulit hitam.

Mondial Precious x Nicholas Saputra
Sumber: Mondial

Ia menambah kesan maskulinitas pada penampilannya itu dengan mengenakan cincin dengan mata batu permata berwarna biru yang meneduhkan.

Jika Anda penasaran dengan koleksi eksklusif ini, Anda sudah dapat menjelajahinya dan melakukan pembeliian melalui situs resmi Mondial di mondialjeweler.com. 

Dengan perhiasan yang memadukan keindahan alami batu permata dengan sentuhan desain Nicholas Saputra, Anda dapat merasa istimewa dan elegan dalam setiap kesempatan. Koleksi ini adalah perwujudan kerjasama yang luar biasa antara dua ikon dalam bidang masing-masing.


With Laruna, you can combine your love for fashion and the planet by choosing sustainable options that fit your style and contribute to positive changes. Want to join Laruna as a content contributor? We'd love to spend time with you!

Reference: 
https://www.cosmopolitan.co.id/article/read/9/2023/33175/nicholas-saputra-rilis-koleksi-perhiasan-dengan-mondial-hadirkan-siluet-unik
Copyright © 2023 - Style by Laruna - All rights reserved
chevron-down linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram