Monday, 01 January 2022

Tampilan Beyoncé dalam Balutan Naked Dress Bertabur Berlian

Beyoncé bukan hanya seorang penyanyi, tetapi juga seorang ikon mode yang menginspirasi jutaan orang di seluruh dunia.
July 24, 2023  | Kingkit Neira
Beyoncé
 

Penyanyi Beyoncé baru saja memulai tur dunia bertajuk Rennaisance di Toronto, Amerika Utara. Meski baru membuka rangkaian tur dunianya, Beyoncé langsung tampil memukau dengan naked dress bertabur berlian yang berkilauan.

Beyoncé
Sumber: Instagram

Penampilan Queen B yang sangat spektakuler ini tentu saja membuat para penggemarnya di Toronto sangat terpukau. Beyoncé sukses menguasai panggung Rennaisance dengan gaun berlian dari Tiffany & Co.

Setelah menyelesaikan konsernya, Beyoncé membagikan foto-foto penampilannya di akun Instagram miliknya yang diikuti oleh lebih dari 300 juta pengikut.

Beberapa foto Beyoncé saat bernyanyi dibalut naked dress berlian membuat banyak pengikut di akun Instagramnya terpukau.

Beyoncé
Sumber: Instagram

Salah satu momen yang mencuri perhatian adalah saat Beyoncé mengenakan gaun mini berhiaskan rantai yang memamerkan pesonanya di bawah sorotan lampu panggung. Gaun tersebut memiliki anyaman yang terbuka dengan detail yang memikat.

Gaun tersebut dipahat dengan sempurna untuk menyesuaikan dengan tubuh Beyoncé yang berbentuk jam pasir saat ia naik ke atas piano dan menyilangkan kakinya yang berbentuk indah. Penampilannya begitu memesona dan memikat hati para penonton.

Bagi yang belum mengetahui, Tiffany & Co. merupakan perhiasan resmi untuk Tur Dunia Renaissance Beyoncé. Diva ini telah mempesona dunia dengan perhiasan kustom dari merek tersebut, namun kali ini ia melampaui semua harapan dengan gaun berlian yang memukau.

Gaun tersebut merupakan bagian dari koleksi ikonik Elsa Peretti dari Tiffany & Co. Gaun indah ini terdiri dari kombinasi berlian berharga dan anyaman yang sedang tren. Gaun mini yang hampir tak terlihat ini dapat disebut sebagai versi berlian dari gaun "telanjang" yang terkenal.

Beyoncé
Sumber: Instagram

Melalui akun Instagram resmi mereka, Tiffany & Co. membagikan detail tentang gaun tersebut, "Menggabungkan dua ikon Elsa Peretti, Diamonds by the Yard dan Mesh, para pengrajin menciptakan gaun unik dengan pita anyaman yang sensual, melambangkan kepiawaian seni inovatif Peretti, gaya yang modern, dan gairah terhadap kerajinan luar biasa."

Baca juga:   Gaun Kristal Taylor Swift yang Spektakuler di Eras Tour Punya Makna di Baliknya!

Tidak dapat dipungkiri, penampilan Beyoncé yang memesona ini tidak lepas dari kepiawaian Julia Sarr-Jamois, stylist pribadinya. Julia terus memukau dengan penampilan ikonik yang selalu mengena dan tak terlupakan.

Beyoncé kembali mengukir keajaiban dalam dunia fashion dengan gaun berlian yang mencuri perhatian di Toronto. Dalam perjalanan tur dunia Renaissance-nya, ia terus memukau penggemar dengan penampilan yang tak terduga dan berani. 


With Laruna, you can combine your love for fashion and the planet by choosing sustainable options that fit your style and contribute to positive changes. Want to join Laruna as a content contributor? We'd love to spend time with you!

Reference: 
https://www.dailymail.co.uk/tvshowbiz/article-12279595/Beyonce-swirls-high-glam-ensembles-Toronto-stop-Renaissance-Tour.html

https://www.popxo.com/article/beyonce-wore-a-dress-made-of-just-diamonds/
Copyright © 2023 - Style by Laruna - All rights reserved
chevron-down linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram