Monday, 01 January 2022

Tas Brand Lokal yang Staylish dan Cocok untuk Lebaran

Nah.. rasanya pasti tidak lengkap jika tidak di bumbui dengan aksesoris sebagai pelengkap lebaran. 
December 27, 2023  | Dena Ayu
tas brand lokal
 

Siapa yang tidak ingin berkumpul ketika lebaran, sebagian besar umat Islam pasti ingin merayakan hari ID dengan berkumpul dengan saudara atau teman-temannya. Lebaran menjadi momen untuk tampil staylish dan fashionable.

Sumber: Instagram @dowaofficial

Untuk para ciwi-ciwi yang ingin berkumpul dengan bestienya ketika lebaran dan bingung ingin memakai aksesoris apa yang cocok, yuk sini intip beberapa tas brand lokal yang staylish dan cocok dipakai untuk lebaran. 

Dowa 

Ini menjadi salah satu rekomendasi tas yang cocok dipakai ketika acara-acara. Dowa ini berasal dari Yogyakarta yang telah sukses mengeksplor ke pasar internasional. Tas yang mempunyai keunikan tersendiri dengan bentukna dan kualitas yang sangat baik. 

Tas dowa merupakan tas rajut yang dikombinasikan dengan kulit sapi, ini sangat unik dan benar-benar bikin wajib memilikinya, serta di finishing dengan empat finishing hardware metal yaitu gold, nickel, gun metal, dan antique brass. 

Palomino

ini merupakan tas yang sudah dibangun dari tahun 1993, yang memproduksi dengan desain handbags yang berkualitas, palomino telah sukses menjadi brand lokal yang mana saat ini sudah banyak item yang dibuat yaitu shoulder bags, sling bags, backpacks, tote bags dan backpack. 

Bellezza

Tas lokal yang seringkali dijumpai di mall dengan berbagai bentuk tas wanita, mulai dari hand bag, rangsel, sling bag, hingga dompet pun ada. Bahannya terbuat dari kulit sintesis dan sangat timeless, awet untuk digunakan jangka panjang. 

Rorokenes

Merek tas yang berasal dari Semarang, yang sangat populer dipasar internasional. Bentuknya yang terbuat dari anyaman kulit dengan bahan berkualitas, bukan hanya tas perempuan tapi, menjual juga tas laki-laki denan berbagai macamnya yang unik dan menarik

Baca juga:   Daftar Brand Fashion Termahal di Dunia Tahun 2023

Tako bag

ini merupakan tas handmade yang terbuat dari bahan kulit sintesis dengan kualitas terbaik. Bahkan cocok digunakan untuk sehari-hari, tako bag ini berasal dari Yogyakarta yang mempunyai keunikan dengan motif kain lurik yang membuat penampilannya semakin edgy dan trendy. 

Doris dorothea

Tas merek doris dorothea ini berasal dari Ciledug, yang mana bahannya terbuat dari kulit reptil sehingga mempunyai keunikkan dan sangat populer di pasar internasional. Mempunyai desain yang sangat unik dan simpel sehingga akan terlihat lebih elegan dan stylish. 

Well, kamu mau mencobanya? Silakan bisa langsung membelinya di marketplace yang sudah disediakan untuk memudahkan penjualannya dan kamu juga bisa tampil staylish dengan brand lokal.


With Laruna, you can combine your love for fashion and the planet by choosing sustainable options that fit your style and contribute to positive changes. Want to join Laruna as a content contributor? We'd love to spend time with you!

Reference: 
https://www.floreseditorial.com/women/3978285260/ini-dia-8-rekomendasi-tas-brand-lokal-untuk-mempercantik-penampilan-di-hari-lebaran?page=2
https://www.cosmopolitan.co.id/article/read/3/2023/31365/rekomendasi-tas-dari-brand-lokal-yang-cocok-untuk-lebaran
Be a Contributor and 
Write for Us
Tell me more
Copyright © 2023 - Style by Laruna - All rights reserved
chevron-down linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram