Monday, 01 January 2022

5 Tren Busana Pria dari Pekan Mode Fall/Winter 2023

Peragaan busana kembali ramai dengan kembalinya Fashion Week Fall/Winter 2023, seperti Gucci, Fendi, Prada, Dior, JW Anderson, Armani, dan banyak lagi.
March 1, 2023  | Utari Ayuningtyas
fall winter 2023
 

Fashion Week Fall/Winter 2023 menampilkan beberapa nama terbesar dalam mode merek rumah mewah. Terlihat tren teratas dari Men's Milan Fashion Week Fall/Winter 2023.

Power Shoulder

Tren "longgar" masih sangat populer. Tahun ini, pakaian pria memilih aksen power shoulder atau bahu besar. Pekan Mode Milan Pria membuktikan bahwa mantel dan jaket dengan bahu ekstra besar belum usang. Tampilan utama adalah mantel dan jaket di acara Gucci. Sementara itu, Silvia Venturini Fendi mengambil bagian dari power suiting tahun 80-an dalam balutan blazer berbentuk kotak dan kemeja oversized Prada menjadi alasan yang kuat. Namun, mereka mempertahankan penjahitan yang tajam untuk memastikan proporsi tetap proporsional di seluruh koleksi. Dalam versi paling klasik (sedikit kebesaran untuk meningkatkan tampilan), atau di dekonstruksi untuk kesan yang jauh lebih modis.

Jahitan Double-breasted

Musim ini, ini semua tentang jahitan double-breasted. Terlihat pada koleksi musim gugur/musim dingin 2022/23 dari Etro, Louis Vuitton, dan Brioni, gaya busana pria klasik wajib dibeli di musim gugur ini. Esensi Dolce & Gabbana hadir dalam penjahitan sensual, sebagian besar berdada ganda dan diikat ringan di pinggang, ikat pinggang yang terinspirasi korset, sementara penjahitan Prada menempel pada gaya klasik.

Jeans biru

Praktis dan nyaman, denim ada di mana-mana! Fendi dan Prada jeans diciptakan kembali dan dikenakan dengan gaya. Banyak menyukai tampilan denim on denim.

Fur-trimmed

Melihat kembali koleksi Loewe dan Prada 2022/23 sebagai koleksi yang wajib dimiliki musim ini terlihat pada pakaian luar berpotongan bulu dan sherpa. Di acara Gucci, kembali memperlihatkan sepatu bot backless berlapis bulu, salah satu karya kultus pertama desainer. Koleksi tersebut dilengkapi dengan tas bulu dan Armani pada kerah bulu. JW Anderson, D&G, dan Fendi juga memberikan anggukan pada mantel berpotongan bulu di Men's Milan Fashion Week.

Baca juga:   Alfaz Syam, Sosok Dibalik Produk Fashion dari Keyboard Bekas

Relaxed trousers

Penggemar tahun 90-an pasti sangat senang dengan tren pria terakhir tahun ini: celana santai. Oversized dan terinspirasi dari grunge, celana ini bisa dilihat di koleksi terbaru dari MSGM, Vetements, Gucci dan banyak lagi. Dengan pekan mode Paris, New York, dan London yang akan datang, kami tidak sabar untuk melihat apa yang ada di toko.


With Laruna, you can combine your love for fashion and the planet by choosing sustainable options that fit your style and contribute to positive changes. Want to join Laruna as a content contributor? We'd love to spend time with you!

Reference: 
https://www.vogue.fr/fashion/article/mens-fashion-trends-spring-summer-2023 (Diakses pada: 26 januari 2023)
Be a Contributor and 
Write for Us
Tell me more
Copyright © 2023 - Style by Laruna - All rights reserved
chevron-down linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram