Monday, 01 January 2022

UNIQLO: C - Koleksi Terbaru UNIQLO X Clare Waight Keller

Kolaborasi ini, yang diberi nama "UNIQLO: C," hadir dengan tujuan menghadirkan pakaian esensial yang tidak hanya chic dan elegan tetapi juga nyaman bagi wanita modern.
November 20, 2023  | Kingkit Neira
UNIQLO: C
 

Industri fashion dunia kembali dihebohkan dengan kolaborasi yang sangat dinantikan antara UNIQLO, label ritel terkemuka asal Jepang, dan Clare Waight Keller, desainer ternama asal Inggris yang memiliki pengalaman luar biasa di dunia fashion. Clare Waight Keller pernah menjabat sebagai Direktur Kreatif di beberapa high-end fashion brand terkemuka di London dan Paris, dan bahkan merancang gaun pernikahan yang ikonik untuk Royal Wedding Inggris pada tahun 2018. Prestasi luar biasanya juga terbukti saat ia meraih penghargaan Womenswear Designer of the Year di British Fashion Awards.

Meskipun kolaborasi ini akan secara resmi diluncurkan pada 15 September mendatang, kita dapat memperoleh sedikit bocoran tentang beberapa item yang ada dalam koleksi UNIQLO: C yang dirancang oleh Clare Waight Keller.

IMG_256
Sumber: UNIQLO via Cosmopolitan

Mantel Trench

Bocoran kolaborasi UNIQLO dan Clare Waight Keller yang pertama adalah mantel Trench. Mantel atau blazer selalu menjadi elemen utama dalam menciptakan tampilan yang elegan dan berkelas. Salah satu pilihan terbaik adalah Mantel Trench yang terbuat dari bahan katun twill 100 persen dengan lapisan bermotif kotak yang memberikan sentuhan khas pada gaya Anda. 

Dengan potongan yang autentik namun tetap santai, mantel ini cocok untuk berbagai kesempatan, baik itu acara formal atau gaya sehari-hari. Mantel Trench mampu mengubah tampilan Anda menjadi lebih sophisticated dan timeless.

UNIQLO: C
Sumber: UNIQLO via Cosmopolitan

Rok Lipit Blok Warna

Rok lipit adalah salah satu tren mode yang pernah populer pada tahun 1980-an, terutama karena kemampuannya menciptakan tampilan chic dan memberi kesan tinggi. UNIQLO: C juga memasukkan item ini dalam koleksinya dengan Rok Lipit Blok Warna Clare Waight Keller. 

Baca juga:   Sejarah Tiffany & Co. yang Ternyata Berawal dari Toko Penjual Alat Tulis

Rok perempuan ini dirancang khusus untuk menampilkan aksen lipitnya dan desain blok warna pada hem asimetrisnya. Hasilnya siluet yang feminin dan manis yang dapat dipadukan dengan sweater untuk menciptakan tampilan kasual dan chic. Dibuat dari satin berkilap dengan pinggang elastis, rok ini memberikan kenyamanan dan fleksibilitas yang dibutuhkan oleh wanita aktif.

UNIQLO: C
Sumber: UNIQLO via Cosmopolitan

Tas Bahu Bulat Kulit Sintetis

Sebagai pelengkap gaya Anda dalam menjalani rutinitas sehari-hari, tak ada yang lebih baik daripada memilih aksesoris yang sesuai. Tas Bahu Bulat Kulit Sintetis Clare Waight Keller adalah pilihan yang tepat untuk melengkapi penampilan Anda dengan sentuhan elegan.

Tas ini terbuat dari kulit sintetis berkualitas tinggi, ringan, dan memiliki dua saku dalam dengan gusset berukuran lebar untuk kapasitas penyimpanan besar. Tas ini tidak hanya nyaman namun juga sangat stylish. Tersedia dalam berbagai varian warna seperti hitam, dark orange, kuning, dan natural memungkinkan Anda memadukannya dengan tema pakaian Anda.

UNIQLO: C
Sumber: UNIQLO via Cosmopolitan

Sepatu Casual Comfeel Toauch

Selain sebagai penunjang penampilan, alas kaki atau sepatu juga merupakan salah satu item fashion yang tak boleh terlupakan. Sepatu Casual Comfeel Touch Clare Waight Keller dalam koleksi UNIQLO: C adalah solusi yang sempurna. Terbuat dari bahan faux leather yang mudah dibersihkan, sepatu ini dirancang untuk memberikan kenyamanan. 

Dengan bantalan pada tumit dan bagian jari yang lebar, sepatu ini tidak hanya memberikan kenyamanan saat bergerak tetapi juga memberikan rasa aman. Dilengkapi dengan insole anti slip dan fitur kontrol bau, Sepatu Casual Comfeel Touch Clare Waight Keller merupakan gabungan sempurna antara performa dan gaya elegan.

Koleksi Clare Waight Keller untuk UNIQLO: C adalah perpaduan konsep LifeWear Uniqlo yang dikenal dengan gaya sehari-hari yang nyaman dengan sentuhan elegan yang khas dari Clare Waight Keller. Koleksi ini secara resmi diluncurkan pada tanggal 15 September 2023 lalu. 

Baca juga:   Referensi Lengkap Tas Louis Vuitton Speedy, Sebelum Anda Membawanya Pulang

Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki beberapa item eksklusif dari koleksi UNIQLO: C ini, yang akan tersedia di toko UNIQLO Pondok Indah Mall 3 (PIM 3) dan UNIQLO.com. Tetap ikuti informasi terbaru, dan tetap tampil chic dengan gaya yang berkelas dari Clare Waight Keller dan UNIQLO: C.


With Laruna, you can combine your love for fashion and the planet by choosing sustainable options that fit your style and contribute to positive changes. Want to join Laruna as a content contributor? We'd love to spend time with you!

Reference: 
https://www.cosmopolitan.co.id/article/read/9/2023/32981/hadirkan-pakaian-chic-intip-koleksi-uniqlo-c-kolaborasi-terbaru-dengan-desainer-dunia
Copyright © 2023 - Style by Laruna - All rights reserved
chevron-down linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram