Monday, 01 January 2022

5 Tren Gaya Pria yang Paling Dikagumi Wanita

Dalam beberapa tahun terakhir, tren tampilan dan gaya busana pria telah mengalami perkembangan yang luar biasa.
November 8, 2023  | Kingkit Neira
tren gaya pria
 

Pilihan tren gaya pria semakin beragam, memungkinkan pria untuk lebih berani bereksperimen dan mengeksplorasi di luar batasan konvensional pakaian maskulin. Media sosial menjadi ladang inspirasi bagi tampilan pria yang eksperimental dan modis, menarik minat banyak wanita.

Anda ingin tahu gaya pria yang paling disukai wanita? Berikut adalah 5 tren gaya pria favorit yang mendapat pujian dari wanita dan dapat dijadikan inspirasi untuk tampilan masa depan.

body_f29a01c3a85e4c2698c8dbee0fa20746
Sumber: Getty Images - Celine

1. Jaket Varsity

Para atlet basket, termasuk bintang seperti Kyrie Irving, gemar mengenakan jaket model varsity sebagai pakaian santai mereka di luar waktu latihan. Jaket varsity telah lama menjadi pilihan andalan para pria. Tampilan santai namun tetap gaya membuat jaket varsity menjadi favorit banyak selebriti sebagai busana street-style sehari-hari.

body_48d4ba1c7680496d90aa35050aefafa1
Sumber: Jacquemus

2. Kemeja Santai dengan Fitting Boxy

Kemeja santai dengan potongan boxy menjadi pilihan utama untuk tampilan santai namun tetap rapi dalam gaya street-style. Banyak brand desainer, seperti Jacquemus, menawarkan kemeja boxy dengan bahan ringan dan palet warna unik yang mudah dipadu-padankan. Kemeja ini juga mendapatkan banyak penggemar wanita dengan selera fashion kontemporer atau streetwear.

tren gaya pria
Sumber: Instagram - The Row

3. Tas Selempang Kecil

Tas selempang kecil bukan hanya efektif, tetapi juga menjadi aksesori keren untuk tampilan kasual Anda. Para selebriti, seperti Jacob Elordi dan Aron Piper, kerap memamerkan koleksi tas selempang mereka di media sosial. Merek desainer seperti The Row atau Bottega Veneta menawarkan berbagai tas selempang klasik dan timeless yang cocok untuk pria maupun wanita.

tren gaya pria
Sumber: Saint Laurent - Instagram

4. Busana Gender-Neutral

Gaya tampilan pria yang lebih feminin, seperti yang ditampilkan oleh Harry Styles, semakin diterima dan dianggap revolusioner oleh banyak wanita. Busana gender-neutral sering mengadopsi bahan yang lembut dan memiliki potongan atau fitting yang bertema feminin. Penggunaan anting juga menjadi salah satu elemen kunci dalam tampilan gender-neutral. Gaya ini semakin sering terlihat di runway dan menjadi daya tarik baru bagi para pecinta fashion.

tren gaya pria
Sumber: Instagram

5. Aksesori Bertumpuk

Para pecinta streetwear sering menumpuk aksesori untuk melengkapi tampilan mereka yang sederhana. Anda bisa menumpuk beberapa kalung, cincin, atau gelang sesuai selera dalam satu tampilan untuk menambahkan sentuhan keren dan perhatian terhadap detail dalam penampilan Anda.

Baca juga:   Intip Strategi Merek Kelas Atas Bangkit dari Pandemi

Dengan begitu banyak variasi gaya yang menarik perhatian wanita, pria kini memiliki lebih banyak pilihan untuk mengekspresikan diri melalui tampilan mereka. Melampaui batasan-batasan tradisional, eksplorasi gaya t

ampilan yang berbeda membawa angin segar dalam industri fashion pria. Berani mencoba gaya baru dapat membuka kesempatan untuk menemukan identitas fashion yang unik dan mendapatkan pujian dari banyak wanita di luar sana.

Itulah sederet tren gaya busana pria yang menjadi idaman kaum hawa. Mana gaya favoritmu?


With Laruna, you can combine your love for fashion and the planet by choosing sustainable options that fit your style and contribute to positive changes. Want to join Laruna as a content contributor? We'd love to spend time with you!

Reference: 
https://harpersbazaar.co.id/articles/read/6/2023/19051/berikut-adalah-5-gaya-pria-yang-disukai-wanita
Be a Contributor and 
Write for Us
Tell me more
Copyright © 2023 - Style by Laruna - All rights reserved
chevron-down linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram