Monday, 01 January 2022

Adidas Y-3 Rayakan Olahraga Spring/Summer 2023: Chapter 1

Garis Y-3, dipimpin oleh Yohji Yamamoto, Perancang yang terkenal dengan kreasi avant-garde-nya di mana warna hitam menjadi pusat perhatian.
March 2, 2023  | Utari Ayuningtyas
adidas y-3
 

Pada 13 Januari 2023, adidas merilis koleksi Y-3 Spring/Summer 2023 Chapter 1. Garis Y-3, dipimpin oleh Yohji Yamamoto, dicirikan oleh desain inovatif dan tahan lama. Memperkenalkan gaya baru untuk masa depan dengan memadukan gaya streetwear yang santai dan jahitan klasik dan detail halus. 

Dalam koleksi baru Y-3, Yamamoto mengambil inspirasi dari konsep 'Artisan Codes of Sport' dan memadukan siluet olahraga dengan elemen elegan dalam serangkaian pakaian, sepatu, dan aksesori yang berani. Berdasarkan warisan atletik adidas, koleksinya meliputi jaket letterman, celana olahraga, celana cargo, kemeja, rompi, dan berbagai aksesori.

Item pakaian sporty memiliki DNA fesyen kelas atas dari desain Yamamoto, menghasilkan pakaian yang terlihat modern. Koleksinya hadir dengan item untuk wanita dan pria dengan sejumlah siluet unisex menghidupkan estetika sporty-meet-luxe khas koleksi ini. Dari palet warna halus hingga cetakan grafis tebal, karya-karya tersebut dirancang untuk memberdayakan kreatifitas masa kini dengan rasa kebebasan dan individualitas yang baru ditemukan.

Koleksi alas kaki Y-3 Spring/Summer 2023 Bab 1 menampilkan pilihan siluet adidas klasik. Model Superstar, Gazelle, Rivalry, Runner 4D Halo, Hicho, dan Marathon T3 masing-masing dirancang secara unik dengan gaya khas Y-3. Sepatu kets ini terinspirasi dari teknologi Jepang yaitu jahitan Sashiko. Menggunakan teknik jahitan metode tradisional yang digunakan dalam budaya Jepang untuk memperkuat atau memperbaiki pakaian. Saat ini, teknik ini juga digunakan untuk mendekorasi pakaian, seperti yang dilakukan pada koleksi Y-3. Y-3 Supterstar, Y-3 Hicho, Y-3 Marathon TR, dan Y-3 Gazelle semuanya hadir dengan jahitan Sashiko. Dalam desainnya, benang jahitan membentang di sepanjang siluet.

Sepatu kets lainnya dalam koleksi Y-3 menampilkan desain ramping dan hadir dalam warna krem ​​​​dan hitam. Setiap sneaker menampilkan logo Y-3, yang muncul di bagian tumit dan midsole pada beberapa model, seperti Rivalry. Adapun Adidas Y-3 Shiku Run memiliki bagian atas krem ​​yang terbuat dari jaring dan tali hitam yang membentang di seluruh desain memberi sentuhan lucu pada sneaker.
Untuk informasi lebih lanjut tentang adidas The 2023 Collection: Chapter 01

Baca juga:   Gigi Hadid Memukau dalam Kampanye Tas Miu Miu Spring 2024

With Laruna, you can combine your love for fashion and the planet by choosing sustainable options that fit your style and contribute to positive changes. Want to join Laruna as a content contributor? We'd love to spend time with you!

Reference: 
https://www.adidas.com/us/y_3

https://news.adidas.com/y-3/y-3-launches-chapter-1-of-its-spring-summer-2022-collection/s/c8f174be-c331-42fb-b172-ab65a468bd97
Copyright © 2023 - Style by Laruna - All rights reserved
chevron-down linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram