Monday, 01 January 2022

Bling Bling! Rihanna Pakai Perhiasan Rp 1,5 Miliar di Peluncuran Fenty x Puma Creeper Phatty

Dengan suksesnya pesta peluncuran ini, Rihanna sekali lagi membuktikan bahwa dia tidak hanya seorang penyanyi dan aktris berbakat, tetapi juga seorang ikon fashion dan pengusaha ulung.
January 7, 2024  | Kingkit Neira
Rihanna
 

Rihanna sang bintang multi-talenta yang kini lebih dikenal sebagai pengusaha sukses, baru-baru ini memukau dunia dengan penampilan glamor saat menghadiri pesta peluncuran koleksi terbarunya, Fenty x Puma Creeper Phatty di Los Angeles, Senin (18/12/2023). Di acara tersebut, Rihanna memamerkan gaya fashionnya yang memikat dengan memadukan perhiasan mewah dari Bulgari senilai miliaran rupiah.

Artis berusia 35 tahun ini tampil bling-bling dengan memadukan sejumlah perhiasan dari koleksi Bulgari. Tiga kalung dengan batu mulia seperti safir, tourmaline, amethyst, peridot, dan mutiara akoya menjadi sorotan utama, dipakainya dengan penuh keanggunan di lehernya. Rihanna tambil berani dengan menumpuk perhiasan hingga memberikan sentuhan khas pada penampilannya.

Dalam acara tersebut, Rihanna mengenakan jaket kulit ungu terang dari koleksi Chanel yang dilapis dengan jaket bulu senada dari The Attico. Untuk menyempurnakan penampilannya, artis yang kini lebih dikenal sebagai pebisnis dalam industri lingerie ini juga memilih mengenakan kamisol aksen lace sebagai dalaman. Pilihan busana atasannya yang tumpuk dipadukan dengan jeans wide-leg dan sneakers ungu, menciptakan harmoni dalam gaya busananya.

Namun, yang membuat penampilan Rihanna semakin mencuri perhatian adalah totalitas perhiasan yang dipilihnya. Selain tiga kalung yang menjadi fokus utama, Rihanna juga memakai tiga anting dari koleksi Bulgari di telinga kanannya.

Rihanna
Sumber: Instagram/badgalriri

Rantai yang dihiasi dengan batu mulia dan semi-mulia turut melengkapi penampilannya. Tak tanggung-tanggung, total nilai perhiasan yang dikenakannya di acara tersebut mencapai 100,000 USD atau sekitar Rp 1,5 miliar. Gaya Rihanna ini menegaskan bahwa ia tidak hanya memiliki bakat artistik, tetapi juga selera fashion dan gaya yang tinggi.

Tak hanya dalam dunia fashion, Rihanna juga memperkenalkan kembali sneakers ikoniknya, Creeper, dalam versi terbaru yang dinamakan Creeper Phatty. Dengan desain yang lebih besar, sol gum bertumpuk, dan sentuhan warna mencolok, sneakers ini merepresentasikan evolusi dari Creeper yang pertama kali diluncurkan pada September 2015. Creeper Phatty tidak hanya menjadi simbol gaya modis, tetapi juga menunjukkan kepercayaan diri yang lebih tinggi.

Baca juga:   Tren Warna Fashion 2023 Versi Pantone, Intip Inspirasinya!

Penampilannya yang bling-bling dengan sentuhan perhiasan mewahnya dari Bulgari, serta inovasi terbarunya dalam dunia sneakers, membuatnya tetap menjadi pusat perhatian dan inspirasi dalam industri hiburan dan fashion global.


With Laruna, you can combine your love for fashion and the planet by choosing sustainable options that fit your style and contribute to positive changes. Want to join Laruna as a content contributor? We'd love to spend time with you!

Reference: 
https://wolipop.detik.com/fashion-news/d-7105170/gaya-rihanna-pakai-perhiasan-rp-1-5-m-di-peluncuran-sneakers-terbarunya
Be a Contributor and 
Write for Us
Tell me more
Copyright © 2023 - Style by Laruna - All rights reserved
chevron-down linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram