Monday, 01 January 2022

Koleksi Musim Panas Sneakers Converse 2023

Di musim panas ini, Converse meluncurkan beberapa koleksi sepatu dengan fokus perhatiannya pada produk yang memungkinkan pengguna untuk mengekspresikan diri sehari-hari.
August 14, 2023  | Kingkit Neira
converse 2023
 

Pada musim pergantian, banyak merek fashion meluncurkan koleksi baru, termasuk musim panas yang sering kali menampilkan produk-produk yang ceria, ringan, dan nyaman digunakan. Pada musim panas 2023 ini, Converse, salah merek sepatu terkemuka tak ketinggalan meluncurkan koleksi baru mereka.

Perusahaan sepatu ini menciptakan berbagai pilihan sepatu dengan bahan yang memperhatikan sirkulasi udara, bantalan empuk, dan daya tahan untuk kenyamanan jangka panjang.

Koleksi terbaru ini juga mencerminkan nostalgia terhadap akar sejarah yang telah menjadikan Converse sebagai simbol budaya, sambil merangkul masa depan yang penuh kreativitas dan ekspresi diri. 

Dalam rangka program "Create Now. Create Next", koleksi ini menampilkan berbagai inovasi dalam teknologi dan desain yang menekankan kenyamanan penggunaan, sambil tetap mempertimbangkan gaya dan performa untuk membangun rasa percaya diri dan cinta pada diri sendiri.

Sumber: Converse

Salah satu kreasi terbaru yang disajikan adalah Chuck 70 Marquis, yang mengusung tren minimalis. Sepatu ini diambil dari nama pendiri Converse sendiri, Marquis Mills Converse. 

Dengan pilihan warna klasik dan desain yang sederhana, Chuck 70 Marquis dilengkapi dengan busa CX untuk memastikan kenyamanan pengguna dalam jangka waktu yang lama. Busa pilihan ini membuat penggunanya akan merasa nyaman saat mengenakan sepatu ini di berbagai aktivitas.

Converse juga merancang ulang Chuck Taylor All Star Construct yang sukses pada era 80-an. Koleksi ini hadir dengan estetika mencolok namun ramping, dengan midsole EVA yang lebih tebal dan sol luar yang direvisi dengan gaya herringbone.

converse 2023
Sumber: Converse

Ada juga koleksi unik seperti Run Star Hike Slip, yang memiliki sol tebal untuk membuat penggunanya terlihat lebih tinggi. Sepatu ini memiliki desain slip-on yang santai. Bagian atasnya dibuat elastis agar sesuai dengan bentuk kaki pengguna, dan dilapisi dengan mesh untuk sirkulasi udara yang lebih baik bagi kulit. Untuk kenyamanan ekstra, Converse menggunakan bantalan OrthoLite dan padded collar yang ringan pada produk ini. 

Baca juga:   Beyonce dalam Balutan Piyama Sutra Mewah

Selain koleksi sepatu, Converse juga meluncurkan beberapa koleksi tas untuk musim panas 2023. Transition Sling Pack hadir dengan kapasitas penyimpanan yang besar untuk kebutuhan sehari-hari, dilengkapi dengan kantong tambahan dengan resleting di bagian depan. 

Ada juga Seasonal Graphic Tote, sebuah tas jinjing dengan paduan warna cerah yang diperkuat dengan tali pengikat ganda, siap menemani aktivitas di luar ruangan.

Anda bisa mendapatkan koleksi musim panas Converse 2023 di gerai Converse terdekat di kota Anda, atau berbelanja secara daring di situs resmi Converse.


With Laruna, you can combine your love for fashion and the planet by choosing sustainable options that fit your style and contribute to positive changes. Want to join Laruna as a content contributor? We'd love to spend time with you!

Reference: 
https://lifestyle.kompas.com/read/2023/06/18/104650120/koleksi-musim-panas-converse-fokus-kenyamanan-tanpa-lupa-gaya

https://www.fimela.com/fashion/read/5322591/perpaduan-gaya-klasik-modern-di-koleksi-sneakers-converse-terbaru
Be a Contributor and 
Write for Us
Tell me more
Copyright © 2023 - Style by Laruna - All rights reserved
chevron-down linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram