Monday, 01 January 2022

Koleksi Suede Modern dari Birkenstock

Koleksi ini menampilkan tiga desain baru dengan sentuhan suede.
October 27, 2023  | Anggun Tifani
Birkenstock
 

Sepatu Birkenstock selalu menjadi sepatu serbaguna yang disukai semua orang. Dari ditata menjadi sesuatu yang sedikit lebih formal hingga ditata ke bawah untuk tampilan yang lebih kasual. Sepatu yang populer dengan kualitasnya yang awet ini, kali ini meluncurkan koleksi suede terbaru.

Merek Birkenstock terus berinovasi dengan menciptakan berbagai model dan pilihan warna yang menarik bagi para penggemar alas kaki mereka. Mereka tidak hanya menawarkan sandal, tetapi juga sepatu dan sepatu boot dengan desain khas Birkenstock yang tetap mengedepankan kenyamanan dan gaya. Produk-produk Birkenstock sering kali menjadi pilihan yang populer bagi orang-orang yang menghargai kualitas dan kesehatan kaki mereka.

Sepatu yang tahan lama dan berkualitas tinggi akan bertahan lama. Kini, koleksi alas kaki Birkenstock kini tersedia di Power Plant Mall di toko pop-up terbaru mereka mulai 1 Juli hingga 30 September. Selain itu, merek alas kaki tersebut juga merilis koleksi Birkenstock Modern Suede.

Bahan suede telah digunakan sebagai bahan untuk sepatu selama beberapa dekade. Awalnya, suede adalah jenis kulit yang digunakan pada pakaian atau alas kaki berbahan kulit. Kata "suede" berasal dari bahasa Prancis "gants de Suède," yang berarti "sarung tangan dari Swedia," mengacu pada asal-usul awal kulit ini.

Awalnya, suede dibuat dari bagian kulit domba atau kambing yang disisir untuk menghasilkan permukaan yang halus dan berserat. Permukaan yang halus ini terbentuk dari serat-serat lembut pada bagian dalam kulit. Sepatu yang terbuat dari suede memiliki tampilan yang elegan dan lebih kasual dibandingkan dengan sepatu kulit polos.

Penggunaan suede pada alas kaki mulai populer pada abad ke-20. Pada tahun 1950-an dan 1960-an, sepatu olahraga dari bahan suede menjadi tren yang sangat populer, terutama di kalangan atletik dan penggemar musik rock 'n' roll. Kemudian, pada tahun 1970-an, gaya sepatu boot dan sepatu bot yang terbuat dari suede juga mulai naik daun.

Baca juga:   Tembus Pasar Dunia, Kpop Idol Jadi Ambassador Merek Mewah

Sejak saat itu, sepatu suede telah menjadi bagian penting dari dunia fashion. Bahan ini populer karena memberikan tampilan yang kasual, tetapi tetap elegan dan stylish. Sepatu suede juga memiliki daya tarik artistik yang kuat, dan banyak merek terkenal yang menggunakan suede untuk menciptakan sepatu berkualitas tinggi dengan desain yang menarik. Jadi sepatu Birkenstock dengan bahan dari suede ini patut untuk kamu koleksi.

Sifat fungsional sepatu Birkenstock kini bertemu dengan konsep ulang suede. Koleksi Modern Suede Birkenstock menampilkan tiga desain baru yang terinspirasi oleh warisan merek sekaligus terinspirasi oleh desain Jepang.

Sumber birkenstock.com
Sumber birkenstock.com

Sandal Oita memiliki desain tali tunggal dan penutup kait-dan-loop ganda sehingga kamu dapat menyesuaikan ukurannya sesuai keinginan. Gaya Uji nyaman dengan tampilan dua tali dan pengencang kulitnya. Kyoto dikenal sebagai "generasi Birkenstock berikutnya", dengan tali silang yang lebar dan dapat disesuaikan.

Sumber birkenstock.com

Sepatu Birkenstock dibuat dengan bahan berkualitas tinggi. Kulit atau bahan sintetis yang digunakan untuk bagian atas sepatu ini, tahan lama dan dapat menahan penggunaan sehari-hari dengan baik. Sol karetnya yang kuat dan tahan lama juga menambah daya tahan sepatu ini, membuatnya menjadi investasi yang berharga dalam jangka panjang.

Secara keseluruhan, sepatu Birkenstock adalah pilihan yang sangat baik bagi siapa saja yang menghargai kualitas, kenyamanan, dan gaya. Mereka menawarkan dukungan anatomi yang luar biasa untuk kaki kamu, serta tampilan yang sesuai dengan berbagai gaya. Jika kamu mencari sepasang sepatu yang dapat diandalkan, tahan lama, dan nyaman sepanjang hari, sepatu Birkenstock adalah pilihan yang patut dipertimbangkan!


With Laruna, you can combine your love for fashion and the planet by choosing sustainable options that fit your style and contribute to positive changes. Want to join Laruna as a content contributor? We'd love to spend time with you!

Baca juga:   Innerwear UNIQLO di International Women's Day
Reference: 
https://www.lofficielph.com/fashion/birkenstock-s-modern-suede-collection-mixes-comfort-with-style
Be a Contributor and 
Write for Us
Tell me more
Copyright © 2023 - Style by Laruna - All rights reserved
chevron-down linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram