Monday, 01 January 2022

Parfum Aroma Takjil dari Dolce & Gabbana Devotion Eau de Parfum

Ketika berbicara tentang keindahan dan keanggunan, merek Dolce & Gabbana selalu berhasil menonjol.
April 3, 2024  | Anggun Tifani
parfum aroma takjil
 

Masa sih ada parfum aroma takjil? Yes, ada banget, parfum tersebut datang dari Dolce & Gabbana Devotion Eau de Parfum. Dirilis sebagai bagian dari koleksi Devotion yang menampilkan sentuhan mewah dan desain elegan, parfum ini hadir dengan janji untuk merayakan cinta dan dedikasi.

Dari rancangan busana yang memesona hingga aksesoris yang memikat, karya-karya mereka memancarkan sentuhan keanggunan yang tak terbantahkan. Namun, apakah ari Dolce & Gabbana Devotion Eau de Parfum aroma manisnyanya seindah konsepnya? cek ulasan berikut!

Parfum Aroma Manis bagai Takjil

Dolce & Gabbana Devotion Eau de Parfum adalah perpaduan yang memikat antara bunga-bunga yang manis dan kayu-kayuan yang hangat. Parfum ini merupakan komposisi wewangian yang terdiri dari jeruk manis, lemon segar, vanilla, karamel, susu dan aroma panna cota. Tenang aja, aromanya gak bikin pusing kok!

Saat pertama kali disemprotkan, aroma yang segar dan bersemangat dari bergamot mengundang kamu untuk memperdalam pengalaman ini. Namun, segera setelah itu, lapisan-lapisan bunga mewah, seperti Ylang-Ylang yang sensual dan bunga lily yang memikat, muncul dengan kemewahan yang halus. Akhirnya, parfum ini menyelesaikan perjalanannya dengan dasar kayu yang dalam, memberikan aroma yang tahan lama dan melekat pada kulit.

Kekuatan Aroma Parfum

Salah satu kelebihan yang menonjol dari Dolce & Gabbana Devotion Eau de Parfum adalah kekuatannya yang memukau. Meskipun hanya diperlukan beberapa semprotan, aroma parfum ini bertahan lama dan tidak pernah terlupakan. Ini membuatnya menjadi pilihan sempurna untuk acara-acara istimewa di manapun kamu ingin meninggalkan kesan yang abadi.

Baca juga:   Tren Warna Fashion 2023 Versi Pantone, Intip Inspirasinya!

Kemasan Unik yang Cantik

Seperti yang diharapkan dari Dolce & Gabbana, kemasan Devotion Eau de Parfum tidak kalah memikat. Botolnya yang elegan dan berkilauan, dengan desain berlian yang rumit, menangkap cahaya dengan cara yang memukau. Detail kecil seperti kalung dengan liontin berbentuk hati dan tutup botol yang disempurnakan menambahkan sentuhan kemewahan yang tidak dapat dipungkiri.

Secara keseluruhan, Dolce & Gabbana Devotion Eau de Parfum adalah perpaduan yang sempurna antara kemewahan dan keindahan. Dari aroma yang memikat hingga kemasan yang memukau, setiap aspeknya mengajak kita untuk merayakan cinta dan dedikasi dalam bentuk yang paling mewah. Meskipun mungkin harganya sedikit lebih tinggi, pengalaman yang ditawarkan oleh parfum ini jelas sepadan dengan setiap tetesnya.

Jadi, bagi kamu pecinta parfum yang tidak hanya memanjakan indra penciuman, tetapi juga menghadirkan perasaan kemewahan yang tak terlupakan, Dolce & Gabbana Devotion Eau de Parfum adalah pilihan yang sempurna. Itu tidak hanya meningkatkan aura keanggunan kamu, tetapi juga mengabadikan momen-momen indah dalam hidup kamu.


With Laruna, you can combine your love for fashion and the planet by choosing sustainable options that fit your style and contribute to positive changes. Want to join Laruna as a content contributor? We'd love to spend time with you!

Reference: 
https://editorial.femaledaily.com/blog/2023/10/28/miliki-packaging-super-cantik-dolce-gabbana-rilis-parfum-dan-makeup-devotion diakses 24 Maret 2024
Copyright © 2023 - Style by Laruna - All rights reserved
chevron-down linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram