Monday, 01 January 2022

Rihanna Pamer Baby Bump dengan Gaya Unik

Rihanna, seniman multitalenta yang dikenal dengan penampilan panggung yang memukau dan gaya yang selalu menjadi tren, kembali mencuri perhatian.
September 7, 2023  | Kingkit Neira
rihanna baby bump
 

Kali ini, bukan hanya pilihan fashion-nya yang menjadi sorotan, melainkan juga perut buncit kehamilannya yang dengan bangga ditampilkan di berbagai acara besar.

Rihanna berhasil mengubah konsep gaya busana ibu hamil atau baby bump dengan pendekatan yang unik dan berani. Mulai dari karpet merah acara penghargaan bergengsi hingga panggung fashion week, Rihanna dengan mudah memperlihatkan kecerahan kehamilannya sambil merangkul perubahan tubuhnya.

Pada acara Met Gala baru-baru ini, Rihanna membuat kehadiran yang mencuri perhatian, memancarkan kepercayaan diri dan keanggunan. Terlihat mengenakan gaun yang mengalir indah yang menonjolkan perut buncitnya, ia berhasil memukau kamera dan para penonton. Dengan setiap langkah, ia membuktikan bahwa kehamilan bukanlah halangan untuk bereksperimen dengan fashion, dengan sempurna menggabungkan glamor dan kenyamanan dalam ensemble-nya yang luar biasa.

Tak ragu untuk menerobos batasan, Rihanna terus menciptakan kehebohan di acara Academy Awards. Memilih gaun yang pas di tubuh dan memperlihatkan keindahan perut buncitnya, ia menjelma menjadi perpaduan sempurna antara kesopanannya dan keanggunan sebagai calon ibu. 

Pilihan gaya yang sempurna dan perhatian terhadap detail menunjukkan kemampuannya dalam menyampaikan pernyataan yang kuat sambil merayakan babak spesial dalam hidupnya ini.

Pendekatan Rihanna yang berani dalam gaya busana ibu hamil semakin tercermin dalam fashion week di Paris dan New York. Dari jumpsuit yang chic hingga ensemble yang berani, ia memperlihatkan serangkaian penampilan yang dengan percaya diri menggambarkan kehamilannya dengan indah. Kemampuannya dalam menggabungkan fashion tinggi dengan kenyamanan tanpa usaha telah menjadikannya inspirasi bagi ibu hamil di seluruh dunia.

Saat Rihanna dengan percaya diri merangkul perjalanan menjadi seorang ibu, ia dengan mudah menjadi ikon gaya bagi ibu hamil di mana saja. Ketangguhannya dalam menerobos batasan fashion, dipadukan dengan rasa gaya yang sempurna, telah mengukuhkan posisinya sebagai pembuat tren sejati. 

Baca juga:   Loewe Kolaborasi Bareng Ghibli Luncurkan Koleksi Spesial Howl's Moving Castle

Dengan setiap penampilan, ia terus menunjukkan bahwa kehamilan bukanlah pembatas, melainkan kesempatan untuk merayakan dan merangkul kecantikan yang unik.

Berikut ini Laruna telah merangkum beberapa gaya memukau Rihanna saat memamerkan baby bump nya di berbagai acara.

Sumber: Splash News

Rihanna yang duduk di baris depan acara busana pria musim semi/musim panas 2024 Louis Vuitton di Paris ini mengenakan jumpsuit denim on denim berpola piksel dari rumah mode tersebut, bra denim piksel yang serasi, dan bahkan topi piksel berwarna biru tua. Ia melengkapi penampilannya dengan tas bergaya kotak-kotak khas merek tersebut, anting-anting hoop besar, choker hitam, dan kalung rantai hitam dan perak dengan jumbai biru.

Sementara, Rocky tampil dengan koordinasi pakaian serba denim lainnya. Ia mengenakan mantel jeans dengan warna terang yang dihiasi dengan bros mutiara dan emas, celana jorts yang memudar dengan monogram Louis Vuitton, topi abu-abu dengan pola piksel yang dihiasi mutiara, kacamata dengan hiasan mutiara, choker mutiara, dan sepatu bot cokelat berbulu.

Sumber: Getty Images

Penyanyi ini pergi bersama A$AP Rocky dengan mengenakan atasan bra jaring hitam dan putih dari Vaquera, celana jeans longgar dengan pinggang rendah dari Agolde, dan jaket bomber hitam dengan hiasan bulu sintetis cokelat muda dari Y/Project. Ia menambahkan sepatu bot Timberland, kacamata aviator berwarna, dan tas Miu Miu hitam.

Sumber: Getty Images

Rihanna tampil mengenakan set pakaian bulu sintetis kustom dari Loewe, terdiri dari crop top leher tinggi perak, mini rok kulit hitam dengan selempang bulu sintetis panjang, dan stole bulu sintetis putih-dan-cokelat berukuran besar. Ia memadukan penampilannya dengan sandal kulit ular putih-dan-hitam dengan tali yang melilit kaki. Aksesori lainnya termasuk anting-anting gugus berlian dan mutiara, cincin besar serasi, dan kacamata berbingkai putih-berwarna.

rihanna baby bump
Sumber: Splashnews

Rihanna pergi keluar di Kota New York dengan mengenakan jaket motor kulit panjang yang melambai. Jaket itu sengaja ia kenakan terbuka untuk menampakkan perutnya yang mulai membesar. Ia memadukannya dengan mini rok hitam dan sepasang sepatu bot stiletto berkaki panjang abu-abu. Aksesori lainnya termasuk sepasang kacamata hitam persegi dengan bingkai cokelat muda tebal dan tas Miu Miu kulit hitam.

rihanna baby bump
Sumber: Getty Images

Rihanna menghadiri Met Gala 2023 dengan mengenakan gaun putih bersulur dari Valentino dengan bagian atas yang dilapisi dengan roset bergaya. Ia melengkapi penampilannya dengan kalung choker mutiara dan berlian multi-rantai dari Bulgari.

rihanna baby bump
Sumber: Backgrid

Saat menghadiri pesta setelah Met Gala dengan mengenakan set pakaian dari Chrome Hearts yang terdiri dari kemeja berkerah putih dengan potongan pendek dan rok maxi rendah dengan belahan paha tinggi. Ia melengkapi penampilannya dengan sepatu hak tinggi berpita putih, kacamata hitam persegi berbingkai putih, rantai salib perak panjang, dan rangkaian mutiara Mikimoto.

rihanna baby bump
Sumber: Getty Images

Rihanna menghadiri Academy Awards ke-95 dengan mengenakan set Alaïa, terdiri dari bra dan rok maxi kulit cokelat tua yang dilapis dengan atasan sheer berkerah tinggi berpola jaring. Rok yang mencuri perhatian tersebut memiliki potongan di paha samping dan ekor yang dramatis. Ia melengkapi penampilannya dengan perhiasan Moussaieff dan sepatu hak tinggi yang berpita.

rihanna baby bump
Sumber: Getty Images

Rihanna tampil secara live untuk pertama kalinya dalam tujuh tahun terakhir di Super Bowl Halftime Show. Tampilan live pertamanya ini sangat memukau panggung dengan setelan merah licorice. Penampilannya meliputi jumpsuit dan breastplate kustom dari Loewe, dua mantel serasi dari Alaïa, serta sepatu sneakers berchunky dari Maison Margiela x Salomon Cross. Untuk perhiasan pelengkapnya, ia mengenakan berlian dari Messika, Bayco, dan Jacob & Co.

Baca juga:   Amanda Rawles di Pacuan Kuda Fall/Winter 2023 Longchamp

Itulah sederet gaya memukau Rihanna dengan baby bump nya. Gaya beraninya dalam berbusana ini bisa menjadi inspirasi para ibu hamil di dunia.


With Laruna, you can combine your love for fashion and the planet by choosing sustainable options that fit your style and contribute to positive changes. Want to join Laruna as a content contributor? We'd love to spend time with you!

Reference: 
https://www.harpersbazaar.com/celebrity/latest/g39047696/rihanna-maternity-style-gallery/?slide=38
Copyright © 2023 - Style by Laruna - All rights reserved
chevron-down linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram