Dior baru saja menunjuk Rosalía sebagai duta merek global terbaru mereka, sekaligus menjadi wajah kampanye terbaru tas Lady Dior yang dulu dipopulerkan oleh Lady Diana. Ia pun menjadi wanita Spanyol pertama yang mendapat kehormatan ini dari Dior.
Pada 15 Mei lalu, rumah mode asal Perancis tersebut mengumumkan kabar gembira ini: "Sebagai sosok visioner yang kini menjadi bagian dari warisan Dior, Duta Merek Terbaru Rosalía tampil sebagai ikon feminitas modern dalam balutan kreasi Maria Grazia Chiuri. Dengan menampilkan keanggunan alami dan pesona yang ceria, ia memamerkan keanggunannya yang memikat dengan kontemplasi yang mencolok."
Kampanye Dior pertama Rosalía dipotret oleh Collier Schorr. Menurut pihak Dior, sang fotografer memilih untuk mengeksplorasi spontanitas warna dan intensitas regal hitam-putih dalam bingkai yang intim. "Diungkap melalui potret Collier Schorr yang memikat dengan bayangan, singularitas alami dan aura magnetisnya bersinar dalam setiap paduan busana yang tak lekang waktu."
Mulai dari kemeja putih, trench coat klasik, hingga trench coat kulit, Rosalía mengenakan semua karya tersebut sambil menunjukkan bagaimana semuanya serasi dengan salah satu tas paling legendaris dalam sejarah, dalam koleksi rumah mode yang paling trendi dan elegan. Merek tersebut mendeskripsikan kerja sama ini sebagai cara Dior untuk "merayakan sinergi penuh gairah antara fashion, penampilan, dan musik."
Sebagai duta merek terbaru Dior, Rosalía bergabung dengan jajaran selebriti lainnya, seperti Jisoo dari BLACKPINK, Haerin dari NewJeans, dan Jimin dari BTS. Rosalía sendiri sudah memberikan 'kode' tentang kerja samanya dengan Dior di Met Gala 2024, di mana ia mengenakan gaun yang dirancang oleh Maria Grazia Chiuri yang membutuhkan waktu pengerjaan lebih dari 1.800 jam.
With Laruna, you can combine your love for fashion and the planet by choosing sustainable options that fit your style and contribute to positive changes. Want to join Laruna as a content contributor? We'd love to spend time with you!