Monday, 01 January 2022

UNIQLO x Maudy Ayunda: Koleksi LifeWear UV Protection 2024

Kehadiran sinar matahari yang terang seringkali menjadi ancaman bagi kesehatan kulit kita.
May 8, 2024  | Kingkit Neira
Koleksi LifeWear UV Protection 2024
 

UNIQLO x Maudy Ayunda: Rilis Koleksi LifeWear UV Protection 2024 - Paparan sinar UV yang berlebihan dapat menyebabkan berbagai masalah kulit, mulai dari sunburn hingga risiko kanker kulit. Di tengah kekhawatiran akan hal tersebut, brand lifewear tersohor UNIQLO bersama dengan Brand Advocate-nya di Indonesia, Maudy Ayunda, mempersembahkan Koleksi LifeWear UV Protection 2024. 

Koleksi ini bukan hanya sekadar pakaian, tetapi juga merupakan sebuah pernyataan akan pentingnya menjaga kesehatan kulit sambil tetap tampil modis dan percaya diri dalam berbagai kesempatan. Dipadukan dengan teknologi canggih, pakaian dalam koleksi ini menghadirkan perlindungan yang optimal dari sinar UV sehingga menjadikannya solusi ideal bagi mereka yang aktif di luar ruangan.

UNIQLO x Maudy Ayunda: Rilis Koleksi LifeWear UV Protection 2024

Salah satu fitur unggulan dalam Koleksi LifeWear UV Protection 2024 adalah teknologi Double Sun Protection. Teknologi ini tidak hanya memantulkan sinar UV, tetapi juga menyerapnya, memberikan perlindungan ganda yang efektif. Serat kain yang disematkan dengan teknologi ini menjadikan pakaian dalam koleksi ini mampu menghalau hingga 90% sinar UV sehingga menjaga kulit dari kerusakan akibat paparan sinar matahari yang berlebihan.

LifeWear UV Protection Uniqlo dilengkapi dengan nilai UPF (Ultraviolet Protection Factor) antara 25-50+. Dengan rentang nilai ini, pakaian mampu melindungi kulit dari sengatan UV berlebih 50x lebih lama daripada kondisi kulit terbuka tanpa pakaian UV Protection.

Koleksi LifeWear UV Protection 2024
Uniqlo

Marketing Manager UNIQLO Indonesia, Lisqia Lalantika, menjelaskan bahwa kehadiran teknologi ini adalah jawaban atas kebutuhan akan pakaian yang tidak hanya nyaman dipakai, tetapi juga mampu melindungi penggunanya dari bahaya sinar UV. Koleksi LifeWear UV Protection 2024 dirancang untuk memberikan perlindungan maksimal tanpa mengorbankan gaya dan kenyamanan.

Baca juga:   Dibalut Louis Vuitton, Begini Gaya Michael B. Jordan di Premier ‘Black Panther: Wakanda Forever’

“Kita mengkombinasikan beberapa teknologi, sehingga menghasilkan pakaian yang nyaman dipakai untuk aktivitas sehari-hari dan melindungi kulit dari sinar UV," kata Lisqia.

Paparan Sinar Uv Memiliki Dampak Negatif yang Signifikan Bagi Kesehatan Kulit

Dokter dan Beauty Influencer, dr. Nadia Alaydrus, menjelaskan bahwa paparan sinar UV dapat meningkatkan risiko kanker kulit, penuaan dini, dan berbagai masalah kulit lainnya. Oleh karena itu, memilih pakaian dengan perlindungan UV yang efektif menjadi langkah yang sangat penting dalam menjaga kesehatan kulit.

dr. Nadia juga menyoroti pentingnya melindungi kulit dari sinar UV dengan cara-cara lain, seperti menggunakan tabir surya dengan SPF yang tinggi dan mengenakan aksesori seperti topi dan kacamata hitam. Namun, penggunaan pakaian dengan fitur proteksi sinar UV menjadi salah satu langkah terbaik untuk melindungi kulit dari bahaya paparan sinar matahari.

SPF dan Pa++ dari Sunsscreen Tak Cukup Melindungi Kulit dari Paparan Sinar Matahari

Sebagai warga Indonesia yang aktif di luar ruangan, perlu menggunakan pakaian yang dilengkapi dengan UPF hingga 50+” ujar dr Nadia.

Koleksi LifeWear UV Protection 2024
Uniqlo

Selain fokus pada perlindungan kulit yang optimal, Koleksi LifeWear UV Protection 2024 juga menawarkan berbagai pilihan gaya dan model yang sesuai dengan berbagai kesempatan. Dari pakaian olahraga hingga pakaian kasual dan formal, koleksi ini memiliki segala sesuatu yang Anda butuhkan untuk tetap tampil modis dan dilindungi di bawah sinar matahari tropis.

Koleksi LifeWear UV Protection 2024

Brand Advocate UNIQLO di Indonesia, Maudy Ayunda, memberikan testimoni pribadi tentang pengalaman menggunakan koleksi ini. Sebagai pecinta kegiatan di luar ruangan, Maudy telah merasakan sendiri manfaat dari teknologi UV Protection yang dimiliki oleh pakaian UNIQLO. Selain memberikan perlindungan yang optimal, pakaian ini juga nyaman dipakai dan cocok untuk berbagai kesempatan.

Baca juga:   10 Selebriti Berpakaian Terbaik di Grammy 2024

“Aku pernah syuting dua hari yang cuacanya panas banget dan aku benar-benar super nyaman memakai jaket ini. Aku merasa aman banget karena ada perlindungan UV Protection-nya. Menyenangkan banget buat aku, yang memang kurang termotivasi untuk re-apply Sunscreen," ujarnya.


With Laruna, you can combine your love for fashion and the planet by choosing sustainable options that fit your style and contribute to positive changes. Want to join Laruna as a content contributor? We'd love to spend time with you!

Reference: 
https://www.fimela.com/fashion/read/5587440/uniqlo-dan-maudy-ayunda-luncurkan-koleksi-lifewear-uv-protection-2024-aktivitas-nyaman-di-bawah-paparan-sinar-matahari?page=3

https://www.beautynesia.id/fashion/nggak-cuma-spf-pakaian-uniqlo-ini-juga-beri-proteksi-instan-praktis-dari-sinar-uv/b-289222/4
Copyright © 2023 - Style by Laruna - All rights reserved
chevron-down linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram